Hallo sista-sista cantiiiik^^

Kali ini aku mau review salah satu produk dari Miniso Jepang, yaitu : MINISO MAKE UP BRUSH LUXURY.

By the way, aku baru beli ini 2 hari yang lalu di MINISO Counter Pekanbaru – Riau. Sebenernya sih aku ga sengaja beli ini, jadi ceritanya pas aku lagi liat-liat di Miniso Counter, aku liat Brush ini dan berhubung harganya cukup murah dan isi brushnya ada 5 pcs plus tambahan 3 pcs sponge stick. So, aku pikir ini worth to buy aja sih. Jadilah aku beli. Hehehehe. 😁😁😁

Tapi kalau dipikir-pikir sih, aku emang butuh brush set, ga mesti yang full set yang jumlahnya puluhan gitu, untuk pemula kayak aku, Miniso Brush Set Luxury ini bisa cukup mewakililah. Secara aku, sampe skrg cuma punya 1 brush blush on dan 1 brush lipstik. Ahahahaha.

Oke deh, kalau gitu sekarang aku jelasin detail ya Brush Set dari Miniso ini. ^^

PACKAGING

Packagingnya cukup simple dan fungsional menurut aku, terbuat dari bahan plastik tebal dengan 8 rongga untuk masing-masing brushnya.

Rongganya cukup pas untuk menahan masing-masing brush tetap berada di tempatnya. Packagingnya transparan, jadi semua brush kelihatan seluruh body-nya dari luar.

Sedangkan di bagian belakang packagingnya, memuat detail nama produk, spesifikasi produk, material, saran penyimpanan, petunjuk penggunaan, dan peringatan.

Semua detail produk ini ditulis dalam 3 bahasa, yaitu : Inggris, Spanyol, Jepang. Dan beberapa petunjuk dalam bahasa China.

   

ISI dan MATERIAL

Seperti yang udah aku jelasin sebelumnya, MINISO MAKE UP BRUSH LUXURY terdiri dari 5 brush plus 3 sponge stick.

 

Menurut keterangan di packaging belakangnya sih 5 brush ini punya fungsi sebagai berikut :

1. Blus On Brush : untuk brush paling kiri, dipakai untuk aplikasi blush on.
2. Eyeshadow Brush : brush kedua dari kiri, dipakai untuk highlighting dan contouring di sekitar area mata.
3. Lip Brush : brush ketiga dari kiri, dipakai untuk aplikasi lipstik dan lipbalm. Walaupun menurut aku pribadi, brush ini terlalu besar kalau untuk aplikasi lipstik atau lipbalm. Aku biasanya pakai brush yang tipis, kecil, dan runcing. Karena untuk bibir aku yang tipis, penggunaan lip brush Miniso ini ga akan efektif, yang ada lisptiknya malah belepotan.
4. Sponge Stick : brush keempat dari kiri ini untuk aplikasi eyeshadow dan eyeliner.
5. Eyebrow Comb : brush kelima dari kiri ini untuk merapikan alis dan membersihkan kelebihan bedak.

Materialnya brushnya sendiri untuk bulunya terbuat dari Advanced Fiber, bagian lehernya terbuat dari Aluminium Tube, dan gagangnya terbuat dari ABS. Bulunya lembut lho girls, suka deh.^^

   

   

Aku udah coba brushnya, terutama Blush On Brush dan Eyebrow Comb untuk make up ringan.

Aku aplikasiin blush on dengan brush ini beberapa kali sapuan, trus aku ratain blush on-nya. Blush on aku gampang rata, dan hasilnya lebih bagus daripada waktu aku pakai Blush On Brush dari brand lain yang aku punya. Eyebrow Combnya juga aku pake buat nyisir alis dan alis aku jadi rapiii deeh. Sukaaaaa sm brush set ini.

Jujur aja, untuk Eyeshadow Brush sm Sponge Sticknya belum sempet aku coba, mengingat aku baru beli dua hari lalu, dan belum sempet dandan heboh. Hehehehe.

Cuma seperti yang aku jelasin sebelumnya, lip brushnya ga bakal efektif buat aku, secara brush ini terlalu besar dan gemuk untuk wanita berbibir tipis kayak aku. Cieeileeeh.🤣🤣🤣🤣

TINGKAT KEPUASAN

Aku bisa kasih rate untuk make up brush set ini 85/100. Worth to buy deh girls. Mengingat harganya yang cuma Rp 29.900 aja. Murah meriah tapi ga murahan. Overall, I love this brush set. Kamu semua juga harus coba lho saay.😊😊😊

Like :

* Harga lumayan murah
* Material bagus
* Bulu lembut
* Mudah digunakan untuk aplikasi make up
* Brush set cukup lengkap untuk pemula
* Dapat juga dibeli secara online
* Brush terlihat elegan

Don’t Like :

* Penjualan offline hanya di counter Miniso
* Lip Brush terlalu besar dan gemuk
* Tidak dilengkapi dengan case penyimpanan

Repurchase? Maybe yes maybe no, aku mau lihat dulu ketahanan brush ini, klo OK ada kemungkinan aku repurchase, tapi kalau cepet rusak dan bulunya gampang rontok, aku ga mau repurchase.

Sekian dulu review dari aku ya girls, sampe ketemu di review-review aku berikutnya. ^^

Product price: IDR 29.900

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Miniso Makeup Brush Luxury
Average rating:  
 2 reviews
by Selvy Lo on Miniso Makeup Brush Luxury
Repurchase?: Yes

Siapa sih yang gak tau miniso? Hehehe pada tau lah ya, aku kalau masuk ke miniso bawaan nya pengen ngeborong semuanya habis barangnya lucu-lucu dan terjangkau pula. Dan ketika pertama kali ketemu brush set ini tanpa pikir panjang langsung masukkin ke keranjang belanjaan, dengan harga 30.000 kamu udah bisa bwa pulang brush set ini. Dan untuk kualitasnya lumayan bagus, bisa mengangkat produk dengan baik dan enak dipakai. Brush set ini cocok banget untuk pemula yang ingin belajar make-up

by Yunie Amalia on Miniso Makeup Brush Luxury
Repurchase?: No

Setiap kali ke Miniso pasti selalu ngeliat liat bagian brush nya. Dan brush set ini udah sering banget aku liat tapi ga pernah aku beli-beli, sampai akhirnya aku dikasih sama temen aku hehe. Dari brush set ini yang paling aku pakai sebenernya cuman 1 yang buat blush aja. Sedangkan yang lainnya masih tersimpan rapih di boxnya😂. Menurut aku brush-brush ini cukup bagus apalagi dilihat dari harganya yang sangat terjangkau dan dapetnya 1 set. Tapi yaa aku gabisa bilang brush ini bagus banget juga, brush ini biasanya aku bawa buat pergi-pergi, karna kan dia kecil jadi ga makan tempat di tas👌 Aku merekomendasikan brush set ini buat kalian yang bener-bener masih baru mau nyoba pakai make up, tapi kalo kalian emang udah sering make up aku saranin jangan berharap lebih dari brush set ini, dia sesuai ko dengan harganya😊

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Maybe yes, maybe no.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mediheal BT21 Koya Face Point Mask

Hallo semuanya, kayaknya udah lama banget ya aku