Hello Beauties, welcome back!

Udah lama banget aku ga tulis review disini ya. Akhirnya aku ada kesempatan lagi buat review lip product. Kali ini lip product yang akan aku review dari brand Korea. Kalo kalian permah nonton web drama A-teen pasti langsung tau brand apa yang akan aku review. Yess, MOART!

Mungkin banyak yang belum tau sama brand satu ini. Jadi, Moart ini memang belum lama masuk ke Indonesia. Sejauh ini yang aku tau mereka produksi lip product. Nah, yang akan aku review adalah Moart Velvet Lipstick series T3. Penasaran dong gimana hasilnyaa, yuk! Langsung aja aku bahas.

Pertama-tama aku akan bahas packagingnya dulu nih. Lipstick ini ada packaging berupa kotak yang warnanya soft banget untuk series T ini, nuansanya cream sama sky blue. Dikotak ini tertera barcode dan ingredients dalam bahasa Korea. Nah, ternyata velvet lipstick ini ada seriesnya dan warna packaging setiap series itu berbeda-beda. Setiap series juga memiliki empat warna shade yang berbeda.

Kembali lagi ke packagingnya. Lipstick ini sendiri packaging nya berbentuk kotak, simpel dan halus banget. Serius, aku tuh suka banget sama packaging lipstick yang gemesin kaya gini. Nuansanya anak muda banget, jadi ga masalah buat dibawa-bawa untuk touch up karena packagingnya gemesin. Nama dan warna shade bisa dilihat juga dibagian bawah packagingnya.

Nah, aku bahas ya warna dari lipstick ini. Aku punya yang series T3, shade Ready To Play. Shade ini nuansanya orange banget. Tapi, menurut aku orange nya masih bisa dipake buat sehari-hari. Kalo dilihat dari lipsticknya keliatan jreng banget kan, tapi kalo udah diaplikasikan ke bibir ga terlalu jreng kok.

Formula nya bener-bener velvet banget. Teksturnya soft banget dibibir aku, aku malah ngerasa lipstick ini awalnya kayak powder dibibir tapi hasilnya soft dan ringan.  Pigmentasinya juga oke banget, mau dipakai ombre masih terasa ringan. Jadi buat yang punya bibir kering menurut aku cocok pakai lipstick ini. Kalo ketahanan, karena ini lipstick velvet, pasti akan mudah pudar setelah makan dan minum. Tapi, karena packagingnya imut gini, gamasalah kan buat touch up?

Lipstick ini bisa didapatkan secara online, harganya bisa dibilang lumayan mahal untuk lipstick tapi masuk akal juga sih karena ini brand luar dan aku formulanya bener-bener bagus. Pilihan warnanya juga banyak banget. Aku bakal beli lagi dengan series yang berbeda saking sukanya aku sama brand ini.

Nah, sekian review dari aku. Semoga bermanfaat ya. Sampai jumpa di review lainnya.

Product price: IDR 210.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu