Halo sista-sista semuanya, apa kabar? Saya mau cerita sedikit nih tentang pengalaman waktu baru banget belajar pakai eyeshadow. Pakai eyeshadownya dengan jari atau dengan aplikator bawaan dari esedonya, yang berbentuk spons kecil gitu. Duh kok hasilnya nggak banget yah, blentang-blentong gitu, nggak cantik seperti para beauty vlogger yang ada di YouTube itu hahaha. Ternyata baru saya tahu di kemudian hari bahwa koentji dari eyeshadow mereka yang cantik-cantik itu adalah dengan blending, dan senjatanya adalah blending brush.

Nah kali ini saya akan mereview salah satu produk brush dari brand kosmetik asal negeri Swedia yaitu Oriflame. Udah pada tau Oriflame kan? Atau mungkin ada dari sista yang member Oriflame?

Nah yang saya review ini namanya Oriflame precision blending brush. Ada banyak brush dari Oriflame dari seri precision brush, salah satunya adalah blending brush ini. Bagus nggak sih brushnya? Yuk baca reviewnya sampai habis ya 🙂

Oriflame precision blending brush ini dikemas dalam plastik berwarna Orange, dibelakang kemasannya terdapat tulisan dalam berbagai macam bahasa, tapi karena hurufnya kecil-kecil banget jadi nggak begitu kelihatan.

Brush ini terbuat dari bulu sintetis dengan gagangnya dari bambu. Bulunya cukup lembut sih, nggak nusuk-nusuk mata ketika dipakai untuk ngeblend eyeshadow. Panjang brushnya 16,7 cm dengan diameter 0,9 cm. Untuk pemula sih pas digenggam, nggak terlalu panjang dan juga ringan. Saya juga suka brush ini karena bulunya berwarna hitam jadi nggak begitu cepat kelihatan kotor. Kalo yang bulunya putih itu kalau sudah dipakai, walaupun sudah dibersihkan, warnanya jadi nggak bersih seperti semula lagi.

Harga brush ini normalnya Rp. 49.900, tapi waktu itu saya beli ketika sedang ada diskon untuk brush make up jadi Rp. 34.500. Cuma kalau mau beli produk Oriflame harus pesan dulu ya ke membernya, karena nggak dijual bebas di toko-toko kosmetik.

Secara keseluruhan saya suka Oriflame precision blending brush ini, tapi kalo repurchase kayaknya nggak, karena selain satu brush ini bisa awet lama kalo dirawat dengan baik , trus untuk blending brush dengan harga yang sama kayaknya saya pengen coba merek lain seperti Masami Shouko atau Real Techniques.

(+)

brushnya cukup lembut

Harganya lumayan terjangkau

Warna bulunya hitam jadi nggak cepet kotor dan nggak meninggalkan bekas noda.

( – )

nggak dijual bebas

Product price: IDR 49.900

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga