Hai kembali lagi bersama aku di sesi review produk kecantikan, kali ini aku bakalan nge-review hair care lagi. Hehehe pada penasaran kan? Kali ini aku bakalan ngelanjutin review hair care yang kemarin, bisa di bilang ini adalah pasangannya. Yang bakalan aku review adalah Pantene Anti Lepek Kondisioner. Aku tuh paling gak bisa kalau keramas ga pakai kondisioner, jadi setiap keramas kondisioner itu wajib hukumnya ada di produk hair care aku.

Jadi klaim dari Pantene sendiri, produk ini adalah pertama di Indonesia dari Pantene. Memang bener sih klaim yang ini, karena sampai saat ini  belum ada brand lain yang mengeluarkan produk untuk melawan rambut lepek. Bisa di acungkan 2 jempol buat Pantene, karena udah berinovasi terhadap masalah lepek. Well, banyak yang bilang kalau pakai kondisioner itu bakalan bikin rambut cepet lepek tapi aku pribadi kalau keramas tanpa menggunakan komdisioner rambut aku malahan lebih cepet lepek, mungkin tergantung pada kondisi rambut masing-masing.

 

ini penampakan packaging dari pantene kondisioner anti lepek

 

bagian belakang tube berisi informasi produk

Dari packaging nya , sama persis seperti kondisioner pantene lainnya dengan tube plastik warna putih susu dan di bagian depan dan belakang terdapat stiker yang berisi informasi produk seperti nama produk, klaim produk, komposisi produk dan lain-lain.

Ingredients product: WATER, BIS-AMONIPROPYL DIMETHICONE,  STEARYL ALCOHOL,  BEHENTRIMONIUM METHOSULFATE, CETYL ALCOHOL, FRAGRANCE BENZYL ALCOHOL, DICETYLDIMONIUM CHLORIDE, ISOPROPYL ALCOHOL, PROPYLENE GLYCOL, DISODIUM EDTA, PANTHENOL, PANTHENYL ETHYL ETHER, PERSEA GRATISSIMA (AVOCADO) OIL, METHYLCHLOROISOTHIAZOLINONE, METHYLISOTHIAZOLINONE, CI 19140, CI 42090, CI 17200

 

Claimed product:

Paduan Pro-V dengan krim kondisioner yang penuh nutrisi                                                                                                                           

  • rambut kuat dan lebih berkilau
  • melawan rambut lepek dan lusuh untuk rambut mengembang sampai ke ujung
dan ini lah tekstur dari kondisioner yang kental

Aroma dari kondisioner mirip aroma shampo pantene anti lepek, dengan aroma buah alpukat yang segar. Teksturnya kental bewarna putih susu. Pertama kali pakai kondisioner ini,  enak banget, dan kondisioner ini tidak berbusa. Setelah penggunaan kondisioner ini, rambut aku terasa lebih lembut dan aroma dari buah alpukatnya lebih tercium dari rambut aku.

disini aku menggunakan shampo dan kondisioner pantene anti lepek, rambut aku lebih bervolume dan tidak mudah lepek

Setelah aku pakai 2 minggu, shampo dan kondisioner pantene anti lepek ini emang bener-bener terbukti membuat rambut aku tidak lepek. Worth it banget untuk dicoba, dan untuk yang ingin mencoba bisa mendapatkan produk ini di alfamart, indomaret, dan supermarket lainnya.

Product price: IDR 24.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice Glam & Doll Curl & Volume Mascara

Assalaamu’alaikum sista semuanya 🙂 Kali ini saya datang