Hai guys, adakah diantara kalian yang pernah melihat atau mencoba produk-produk Poppy Dharsono?

Sebelum kita bahas lebih jauh tentang lip color Poppy Dharsono ini, gimana kalo kita selidiki dulu siapa sih Poppy Dharsono itu?
Poppy Dharsono adalah salah satu desainer terkenal di Indonesia dan sekaligus pendiri Poppy Dharsono Cosmetics tahun 1989 dan menjadi pelopor perancang (yang mengeluarkan lini produk) kosmetik pertama di Indonesia.

Mungkin karena desainer kali ya makanya kemasan  Poppy Dharsono Liquefied Matte Lip Color ini terlihat mewah banget dengan hiasan warna gold pada tutup kemasannya serta dipinggiran antara tutup dan tabungnya ^_^

Aku suka dengan kemasan produk-produk Poppy Dharsono karena memiliki ciri khas goldnya, dulu banget aku juga pernah mencoba produk-produk mereka yang lain dan ya kemasannya hampir mirip-mirip gitu ada goldnya jadi terlihat mewah. Lip color ini harganya 95.000 dengan quantity 4,5gr dan memiliki 10 pilihan warna.

Kalo soal aplikator ya hampir sama sih dengan lip cream pada umumnya. Aplikatornya panjang dan bagian ujung brushnya itu lebih lancip jadi mempermudah kita dalam mengaplikasikan lip colornya. Tekstur Poppy Dharsono Liquefied Matte Lip Color ini creamy banget dan pekat. Wanginya agak berbeda antara warna yang satu dan yang lainnya, wanginya manis tapi gak menyengat. Ketika diaplikasikan, biasanya beberapa menit kemudian wanginya hilang.

Pigmentasinya cukup bagus tapi untuk warna raisin pigmentasinya kurang menutup semua warna bibir. Jadi setelah diaplikasikan ke bibir, warna lip colornya seperti belang-belang gitu. Mungkin karena warnanya gelap jadinya kelihatan banget kalo gak rata dan lip color ini agak sedikit oxidize. Jadi beberapa lama setelah diaplikasikan akan sedikit menggelap dari warna aslinya.

Ini dia 5 warna yang aku dapatkan dan warna yang paling aku suka dari kelima ini adalah 07 Dusty Rose. Aku suka warna ini karena terlihat alami dan gak kelihatan menor ketika dipakai full lips ^_^

Dan ya overall aku cukup suka dengan Poppy Dharsono Liquefied Matte Lip Color ini dan cukup recommend lip color ini untuk kamu yang suka mengoleksi lip cream karena lip color ini hasilnya benar-benar matte, tahan lama (jika gak dipakai makan berminyak) dan gak bikin bibir jadi kering ^_^

Ok guys, segitu dulu review dariku. Semoga bermanfaat dan sampai ketemu dipost berikutnya ya ^_^

Product price: IDR 95.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Poppy Dharsono Liquefied Matte Lip Color
Average rating:  
 1 reviews
by Ariani Rosidi on Poppy Dharsono Liquefied Matte Lip Color
Repurchase?: Yes

Dari segi packaging, aku suka banget , warna gold khas dari Poppy Dharsono Cosmetics membuat lip cream ini terkesan mewah. Teksturnya yang creamy membuat Poppy Dharsono Liquefied Matte Lip Color ini nyaman banget saat diaplikasikan. Ga patchy dan gampang di blend. Selain itu, pigmentasinya juga bagus banget. Warna gelap di pinggir bibir aku bisa tertutup. Hasilnya matte finish tapi ga bikin kering dan nyaman banget, bahkan terasa melembabkan bibir aku. Mungkin, karena mengandung rice oil seperti yang diinformasikan di websitenya. Aplikatornya panjang dengan kemiringan langsung mulai dari bagian bawah, sehingga perlu sedikit hati-hati dalam menggunakannya supaya enggak beleberan. Tapi jenis aplikator seperti ini memudahkan kita untuk mengaplikasikan lip creamnya dalam satu kali oles. Ketahanannya juga bagus, selama aku ga makan makanan berminyak, lip cream ini masih awet. Poppy Dharsono Liquefied Matte Lip Color ini kiss proof, tapi tidak transfer proof, disaat kita minum, akan ada lip cream yang menempel di gelas kita.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No, 1 aja lama habisnya ^_^

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: L’Oreal UV Perfect Super Aqua Essence

Haii, aku balik lagi untuk membawa review dari