Hai semua. Bagi aku kalo pake skincare harus banget pake toner. Ya walaupun kadang-kadang aku juga skip toner, tapi itu jarang terjadi sih hehe.

Toner itu ibaratkannya sebagai pembuka jalan supaya skincare yang akan kita pake selanjutnya akan terserap secara lebih baik ke kulit kita. Aku sebenarnya lebih suka sama toner yang teksturnya lebih cair, karena kalo tonernya cair akan lebih bagus diaplikasiin pake kapas supaya sekalian membersihkan/mengangkat kotoran-kotoran yang masih tersisa di wajah. Tapi walaupun tonernya cair, ga jarang juga aku aplikasiin langsung dari tangan tanpa pake kapas. Kalo tonernya masih agak kental biasa aku langsung aplikasiin aja pake tangan.

Nah kali ini aku mau bahas toner namanya Sacre Skin Acne Toner. Aku suka banget sama rose water dari Sacre ini makanya aku cobain juga acne tonernya.

Isi dari toner ini adalah 100ml. Packagingnya dari botol berbahan plastik biasa. Lalu ada sticker yang tertulis merk dan penjelasan singkat produk.

Jadi toner ini dibuat dari witch hazel dan tea tree oil. Wangi dari toner ini termasuk enak, aku suka-suka aja dengan wanginya.

Untuk produknya sendiri sih cair banget, beneran kayak air gitu teksturnya karena produk ini ga kental sama sekali. Aku biasa pake ini menggunakan kapas, tapi aku juga suka pake dengan cara aku tepuk-tepuk langsung dari tangan ke wajah aku.

Untuk hasilnya di kulit aku, aku ga ngerasa produk ini bisa bantu aku ngilangin jerawat aku. Di kulit adikku juga sama, produk ini ga bantu ngilangin jerawat dia. Jadi gaada perubahan di kulit aku maupun adikku.

Cuma walaupun gitu, produk ini ga bikin adanya reaksi buruk di kulit aku. Jadi aku tetep pake terus. Bahkan aku repurchase produk ini sampe 3 kali. Aku repurchase terus karena kulit aku berasa lebih fresh setelah pake produk in├Č, jadinya walaupun ga bantu hilangin jerawat aku tetep pake ini terus.

Harganya juga termasuk oke untuk ukuran sebuah toner. Dan ini adalah brand lokal loh guys.

Yang aku kurang suka dari produk ini adalah tutupannya, keras dan susah banget untuk ngebuka tutupannya. Entah packaging aku aja yang kebetulan keras atau emang tutupan toner ini sekeras itu, entahlah.

Oke, sekian dulu reviewnya dari aku, maaf karena kurang panjang reviewnya haha. See u!

Product price: IDR 55.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Garnier Sakura White Essence Lotion

Halooo ­čÖé Seperti yang sudah aku singgung di