Hai semua..

Kalian pasti udah tau dong kalo membersihkan wajah itu sangat sangattt penting? Dan yang pasti memakai toner juga ga kalah penting untuk menyeimbangkan pH kulit kita setelah cuci muka, dan membantu skincare yang kita pake supaya lebih menyerap. Tapi banyak juga loh orang yang meng-skip pemakaian toner, padahal sebenernya penting loh untuk menggunakan toner itu. Nah bagi kalian yang sering skip pemakaian toner, aku ada solusinya nih.. aku akan mereview sebuah produk  yang katanya bekerja sebagai cleanser + toner, jadi 1 produk mempunyai dua fungsi. Produk yang aku maksud adalah Safi 2 in 1 Cleanser & Toner.

Isinya sendiri 150ml, dan di kemas dalam botol yang ada pump nya jadi memudahkan kita untuk mengeluarkan isi produk. Oh ya, Safi ini kandungannya halal loh ya.. jadi kalian ga perlu khawatir karea Safi menggunakan ingredients yang natural dan  teruji. Dan produk ini menurut aku enak di pandang, karena terlihat seger gituuu hehe

Produk ini mengandung ekstrak Habbatus Sauda dan teknologi OxyWhite yang membuat kulit kita jadi lebih cerah dan  ada minyak bunga matahari serta vitamin E yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Teksturnya sendiri seperti gel dan ada butiran-butiran berwarna biru yang bekerja sebagai scrubnya. Tapi menurut aku sih butiran biru nya ga bisa disebut sebagai scrub ya, karena yang butiran berwarna biru nya itu mudah sekali dihancurkan dan menyatu ke produknya.

Yang aku suka dari produk ini adalah produk ini membuat wajahku terasa dingin adem gitu loh, karena ada kandungan mentol. Rasanya wajah seger banget, dan aku suka. Dannn karena katanya produk ini merupakan cleanser + toner, produk ini bisa menyeimbangkan pH kulit kita, jadi misalnya kalian lagi males pake toner pun ga masalah karena pH kulit kita bisa diseimbangkan oleh produk satu ini.

Produk ini ada aroma yang bisa di bilang segar, cuma untuk aku pribadi menurut aku wanginya agak terlalu strong. Kalian masih bisa mencium wanginya walaupun kalian udah lama ngebilas produk nya. Tapi untuk kalaian yang suka-suka aja sama wewangian, ya ga akan masalah pasti. Untuk keampuhan membersihkan wajah menurut aku lumayan oke, tapi ga ada yang istimewa sih.

Sekian review dari aku, terima kasih sudah membaca ­čśÇ

Product price: IDR 54.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Safi White Expert Purifying 2 in 1 Cleanser & Toner
Average rating:  
 2 reviews
by Lucy on Safi White Expert Purifying 2 in 1 Cleanser & Toner
Repurchase?: Maybe

formulanya ini agak beda dengan yang lain, 2in1 cleanser dan toner,tapi menurutku ini cukup bisa membersihkan wajah dari kotoran, tapi kalau di cek lagi menggunakan toner atau micellar water, masih ada kemungkinan residu yang belum terhapus oleh produk ini. dari segi aroma sih wangi dan terasa segar gitu di wajah

by Tyarmilia on Safi White Expert Purifying 2 in 1 Cleanser & Toner
Repurchase?: No

Meskipun katanya Safi ini bisa dipakai sebagai cleanser sekaligus toner, tapi menurutku klaim itu kurang tepat deh. Sebagai toner mungkin iya, tapi kalo cleanser aku rasa kurang ya. Karena aku pernah tes bersihin wajah pake ini doang tanpa micellar water/milk cleanser dan itu masih belum benar-benar bersih. Jadi ya menurutku masih harus tetap pake cleanser sendiri. Tapi lumayan suka sih sama ini, karena ada efek segar dan dingin gitu di wajah setelah dipakai.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu