Holla everyone😁

Kali ini aku mau nge review salah satu produk yang katanya bisa membantu mengatasi jerawat yaitu Sebamed.

Aku termasuk orang yang jarang banget jerawatan apalagi jerawat yang sekali muncul rombongan. Sampai akhirnya di tahun 2016 muka ku berubah menjadi acne prone skin. Saat itu kondisi jerawatku sangat tidak terkontrol. Aku ingat banget jerawat aku selalu muncul dengan jumlah sekitar 10-15 dan gak pernah kurang dari itu:(

Akhirnya aku coba untuk beli rangkaian produk sebamed dari mulai cleansing bar, toner, sampai acne gel. Karena yang aku denger sebamed ini termasuk produk ringan dan bagus banget untuk kulit sensitif, selain itu harganya juga yang termasuk lumayan mahal menurutku sehingga bikin aku makin penasaran sebagus apakah sebamed ini. Akhirnya tanpa ragu aku beli rangkaian produk sebamed di watsons.

Nah yang mau aku review kali ini adalah Sebamed clear face deep cleansing toner. Toner sebamed ini termasuk ke dalam  hydrating toner ya yang berfungsi untuk melembabkan serta membersihkan wajah dari sisa sisa kotoran dan sebum.

 

Sebamed toner ini isinya lumayan banyak  dibanding toner-toner biasanya, yaitu 150 ml. Ohiya entah kenapa aku suka banget sama warna khas sebamed yaitu perpaduan putih dan biru. Warnanya seakan-akan mensugestikan ke aku kalau produk sebamed ini benar-benar higenis untuk kulit.

Sebamed toner dipakai setelah kita membersihkan wajah dengan facial wash. Caranya cukup dituangkan secukupnya ke kapas lalu tepuk-tepuk halus ke wajah. Cairan toner sebamed ini warna biru dan yang bikin aku kaget adalah wanginya yang terlalu strong:(hemm mungkin karena aku kurang suka sama produk wajah yang memiliki wangi menyengat yaa.

Setelah pemakaian toner sebamed memang muka menjadi sangat lembab, kenyal, dan terasa segar sesuai klaimnya yang menyebutkan bahwa sebamed toner mengandung silk protein dan allamtoin yang dipercaya dapat melembabkan kulit. Selain itu, wajah juga terasa lebih relax. Tapi sayang sekali, manfaat yang aku rasakan cukup sampai disitu. Aku gak merasakan manfaat yang ada di klaim produknya seperti dapat melawan jerawat dan black head. Lalu yang bikin aku heran adalah kalau aku memakai toner sebamed ini lalu sehari setelahnya suka muncul beberapa jerawat batu kecil yang berwarna putih.

Sayang sekai karena sebamed toner ini gak cocok di aku, jadi menurutku kurang worth it untuk beli toner seharga 115ribu karena tidak dapat membantu untuk setidaknya mencegah jerawat baru. Semoga kalian terbantu dari review aku yaa:D

Product price: IDR  115.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali