Baru-baru ini aku cobain Serasoft Complete Hair Therapy Shampoo. Shampoo ini memiliki tiga varian yaitu hair fall treatment, dandruff treatment dan shiny black. Aku memilih varian hair fall treatment, sesuai sama kondisi rambutku sekarang yang gampang banget rontok -_- Yang bikin aku tertarik sama shampoo ini adalah shampoo ini merupakan shampoo pertama di Indonesia dengan yang mengandung DGA serum di dalamnya. Nah kandungan DGA serum dengan teknologi Jepang tadi diklaim dapat memberi beberapa manfaat buat rambut diantaranya :

– Menutrisi rambut dari dalam

– Memperkuat helaian rambut

– Memperkuat akar rambut, sehingga membantu mengurangi kerontokan

Selain DGA serum, shampoo ini juga mengandung Sophora Root, yang diyakini mampu memperkuat akar rambut sehingga dapat membantu mengurangi kerontokan.

Komposisi :

Kemasan :

 

Shampoo ini dikemas dalam botol plastik berisi 170 ml berwarna hot pink, semua keterangan klaim, kandungan, detail produksi, serta tanggal kadaluwarsa pada bagian belakangnya. Tutupnya berupa flip-top yang secure dan tidak mudah kebuka sendiri sehingga aman dibawa berpergian tanpa khawatir tumpah. Hanya saja sewaktu membeli shampoo ini aku tidak menemukan ukuran mininya, jadi hanya satu ukuran 170 ml ini, jadi kalau untuk dibawa-bawa dia ga travel friendly karena makan tempat.

Tekstur, Warna dan Aroma :

Tekstur shampoonya sendiri cair sedikit kental, berwarna putih susu, dan memiliki wangi yang manis seperti permen vanilla.

My thought :

First impression ku waktu pakai shampoo ini adalah wanginya yang sangat enak, manis kayak susu vanilla gitu. Yang aku rasakan setelah keramas adalah rambut menjadi jauh lebih mudah disisir, ga mudah kusut. Selama pemakaian kurang lebih 2 minggu, rambut tetap terjaga kelembutannya dan terasa halus. Meskipun untuk mengatasi rambut rontokku masih belum terasa manfaatnya, maksudnya masih belum kelihatan hasilnya dalam mengatasi kerontokan rambut tapi dia ga bikin rambutku makin parah rontoknya. Mungkin hasilnya baru kelihatan efektif kalau dibarengi sama pemakaian conditionernya juga. Overall, aku suka sama shampoo ini karena karena wanginya yang enak dan hasilnya yang membuat rambut halus serta mudah diatur.

Product price: IDR 21.900

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 2 reviews
Repurchase?: Yes

Shampoo serasoft ini menarik banget dimulai dari nama produknya, kemasannya dan harganya yang terjangkau. Btw sebelumnya aku juga pakai variant hairfall treatment soalnya waktu itu rambutku lagi mudah rontok sih, yang paling aku suka dari shampoo ini adalah aromanya, maniss banget deh sampe dulu pernah dipuji gebetan kalau rambutku wangii pas ga sengaja kecium aromanya 😂 mungkin nanti aku bakalan cobain variant yang shiny black deh.

Repurchase?: Yes

Ini shampooku sehari-hari haha. Pertama beli karena waktu itu diskon dan lagi butuh shampoo baru eh taunya bagus di rambut. Aku juga cobain varian yg anti hair fall tapi ngga terlalu ngatasin kerontokan. Sejauh ini serasoft satu-satunya shampoo yang buat rambutku yang kaya ijuk lemes tapi ngga buat kulit kepala cepet berminyak/lepek. Shampoo lain yg buat nourishing kebanyakan bikin rambutku minyakan dan keliatan tipis. Plusnya lagi wanginya manis tapi ngga mengganggu banget, padahal biasanya aku rada sensitif soal bau-bauan.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx PHA Moisture Renewal Power Cream

Haloo… Sudah pada tahu atau mengenal PHA apa