review-silver-swan-lash-judith-cholya

Halo semuanyaa!! Kembali lagi bersama saya.. Selamat weekend ya!! Friendly reminder besok hari senin loh hihi *lalo ditabok sekampung*.. Okeh kali ini aku akan membahas salah satu pelengkap make up cetar membahana yaitu bulu mata pelsong a.k.a falsies atau false eye lashes.. Nah kali ini aku mau bahas salah satu brand bulu mata palsu yang udah hits yaitu Silver Swan Lash, yeay!! Puji Tuhan kali ini diberikan kesempatan bareng Beautiesquad untuk bisa nyobain Bulu mata dari Silver Swan Lash. Nah sebelum aku bahas tentang productnya aku mau bahas tentang brandnya dulu nih.. Sebelumnya kalian udah tau belum sih tentang Silver Swan Lash ?? Brand ini adalah brand lokal yang memproduksi bulu mata palsu secara handmade dan tentunya aman serta nyaman digunakan karena berasal dari human hair. Oh iya Silver Swan Lash ini udah berdiri dari tahun 2003 loh guys, cukup lama kan? Jadi jelas banget terjamin kualitasnya..

silver-swan-lash-140-blanchard-306-lower-lash-3

Nah mari kita langsung aja cus bahas bulu matanya.. Kali ini aku dapet Silver Swan Lash yang tipe 140 Blanchard yaitu untuk bulu mata atasnya dan 306 Lower Lash untuk bulu mata bawahnya..  Dari packagingnya aku suka banget parah baru kali ini packaging bulu mata palsu tuh seniat ini karena biasanya aku kalo beli bulu mata palsu pasti packagingnya berupa kardus plastik aja gitu atau kardus tipis yang gampang rusak.. Sementara ini, well sama-sama kardus sih tapi kesannya lebih premium gitu, tipis tapi design dan bahan kardusnya tuh beda.. Bisa dilihat dari luar design packagingnya tuh premium abis.. Dengan logo silver swan dan ada plastik transparan yang memungkinkan kita untuk melihat isi 1 buah bulu matanya dan tipe dari bulu mata tersebut..

silver-swan-lash-140-blanchard-306-lower-lash-2

Nah pas aku buka tuh aku bahagia karena dapet lem bulu matanya juga :”) Buat aku yang jarrang pake bulu mata dan pastinya sangat tidak mempunyai stok lem bulu mata yang memadai trus dikasih gratisan kan seneng ya muehehe.. Packaging dalemnya pun lucu gitu ada sebilah kayu yang terpisah dari packaging kardusnya jadi bisa dikeluarin gitu bilah kayunya.. Baru kali ini ada yang membuat tatakan bulu mata palsu menggunakan bilah kayu.. Biasanya yang aku beli sih cuma berupa plastik ringkih gitu atau bahkan bahannya ga jauh beda sama packaging luarnya which is kardus tipis.. Menurut aku Silver Swan Lash niat banget bikin packagingnya karena dalemnya pun designnya bener-bener unik.. Bilah kayu yang memang di design untuk meletakkan 2 buah (1 pasang) bulu mata (Left & Right), lubang tempat lem bulu mata, dan juga ukiran logo Silver Swan Lashes serta informasi tipe dari bulu mata tersebut..

silver-swan-lash-140-blanchard-306-lower-lash

Now let’s take a closer look at the falsies!! Nah ini bilah kayu nya udah aku pisahin dari packaging kardusnya.. Yang di bagian atas itu Silver Swan Lash 140 Blanchard sedangkan bagian bawah adalah Silver Swan Lash 306 Lower Lash.. Bulu mata atasnya which is Silver Swan Lash 140 Blanchard menurut aku bentuknya kayak pisang goreng kipas wkwk.. It is a good thing tho.. Karena modelnya tuh tebel tapi selang seling gitu, panjang-pendek.. Menurut aku model yang kayak gini justru bikin bulu mata kalian terlihat panjang karena ada gap antara bagian yang panjang dengan yang lain, kalo semuanya panjang justru bulu matanya ga begitu keliatan menurut aku.. Oh iya bulu mata ini band nya atau tulangnya itu berwarna hitam.. Nah berbeda dengan bulu mata atasnya, kalo bulu mata bawahnya itu band nya warna bening, karena buat diaplikasiin di bawah mata jadinya bakal lebih terlihat natural dengan band warna bening.. Bulu mata bawahnya pun menurut aku punya konsep yang sama, kalo bulu mata Silver Swan Lash 140 Blanchard itu modelnya panjang pendek, nah kalo yang ini bulu mata Silver Swan Lash 306 Lower Lash ini modelnya tebel tipis.. Jadi antara 1 segment dengan segment lainnya tuh terpisah dan setiap segment itu selang seling antara bulu mata yang tebal (5-8 helai) dan bulu mata yang tipis (2-3 helai),,

silver-swan-lash-140-blanchard-306-lower-lash-on-use

Ini dia close up make up look aku menggunakan Silver Swan Lash 140 Blanchard dan Silver Swan Lash 306 Lower Lash.. Tolong diabaikan ya bulir keringat sebesar biji jagung itu karena lagi gerah wkwk.. Pake bulu mata atasnya rada tricky karena bulu matanya sendiri sudah badhay dan akan memperbesar bola mata kalian.. Sementara mata aku sendiri udah belo jadi kalo pake bulu mata ini dengan angle yang salah sedikit bakal bikin mataku kayak melotot mau keluar haha.. Nah itu bulu mata atasnya udah aku pakein mascara untuk menyatukan bulu mata palsu dan bulu mata asliku karena bulu mata asli ku itu udah lentik dan curl secara alami jadi suka ga sinkron sama bulu mata palsunya makanya aku pake in mascara.. Ternyata kalo aku pake in mascara, helai-helai bulu mata nya jadi menyatu .. Jadi bagian yang panjang menyatu sendiri dan bagian yang pendek juga menyatu sendiri.. Mereka jadi membentuk kubu-kubu gitu guys ahaha.. Yaa buat jadi pertimbangan aja sih kalo emang mata kalian kecil dan ingin diperbesar ga perlu kalian pakein mascara lagi bulu matanya karena dengan model alami nya dia akan bikin bola mata kamu terlihat besar.. Sedangkan untuk yang bola mata nya udah besar seperti aku bisa banget guna in trik ini untuk mendapatkan hasil yang ga bikin bola mata kalian terlihat mau keluar haha..

silver-swan-lash-140-blanchard-306-lower-lash-make-up-look

Ini dia full make up looknya.. Aku bikin look nya cuma sebelah soalnya sekalian buat perbandingan antara bare lashes (ga pake apa-apa not even mascara) sama mata yang dipakein bulu mata atas + bulu mata bawah + mascara.. Keliatan jauh banget kan bedanyaaa.. Walaupun mataku udah lentik tetep aja bulu mata palsu itu suatu keharusan guyss.. Karena bulu mata palsu akan membuat riasan mata mu lebih cetarrr… Oh iya tadi aku baru ngomongin bulu mata atasnya.. Sekarang aku mau bahas tentang bulu mata bawahnya yaitu Silver Swan Lash 306 Lower Lash.. Aku sebenarnya bukan orang yang suka menggunakan bulu mata palsu.. Bulu mata palsu yang biasa aja (bulu mata atas) aku gasuka pake gimana bulu mata bawah kan? Tapi karena bulu mata bawahnya Silver Swan Lash ini begitu menarik hati maka aku tak kuasa menolaknya #halah.. Aku pikir awalnya bakal susah banget make bulu mata bawah karena aku ga pernah.. Turns out lebih gampang pake bulu mata bawah daripada yang atas.. Karena kalo bulu mata bawah kan kalian bisa liat ya akar bulu mata kalian biar bisa disesuaiin sama band atau tulang bulu mata palsunya.. Dan yang  bikin makin mempermudah pemakaian bulu mata ini adalah, band nya bulu mata bawah ini tuh bening guys jadi akan terlihat natural banget di bulu mata bawah kalian seakan-akan kalian ga pake bulu mata palsu..

silver-swan-lash-140-blanchard-306-lower-lash-on-use

Ini dia closer look dari bulu mata Silver Swan Lash yang aku gunain.. Sekali lagi aku ingetin kalo aku pake 2 tipe bulu mata yaitu Silver Swan Lash yang tipe 140 Blanchard untuk bulu mata atas dan 306 Lower Lash untuk bulu mata bawahnya.. Well, I think that’s all from me..

Product price: IDR 39.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Silver Swan Lash
Average rating:  
 4 reviews
by Almirasachi on Silver Swan Lash
Repurchase?: Yes

Silver swan lash emang juara deh menurut aku, dari packaging sampai hasil setelah dipakai menurut aku bagus banget. Silver swan lash juga banyak pilihan lashes nya dari yg hasilnya natural sampai bold. Selain itu kelebihan silver swan lash ini, setiap kita beli kita juga dapet lem lash nya jadi ga perlu panik ga ada lem. Bisa dipakai berkali kali dan harganya relatif murah untuk lashes dengan packaging premium.

by akpertiwi on Silver Swan Lash
Repurchase?: Yes

Packaging Silver Swan Lashes ini memang cantik banget, rasanya packagingnya terlalu mewah untuk bulu mata, tapi ini menjadi ciri khasnya. Tulang bulu matanya lentur dan fleksibel. Selain itu ketika dipakai juga rasanya ringan dan tidak kaku. Modelnya banyak pilihan dan harganya juga murah. Oh iya, produk ini juga sudah include lem bulu mata di dalamnya jadi tidak perlu membeli lem lagi

by khhrnisa on Silver Swan Lash
Repurchase?: Yes

suka banget dengan bulu mata palsu dari silverswan lash ini karena ban-nya ringan dan memiliki ragam yang banyak. Seri yang natural cocok banget dipakai tanpa keliatan lebay. Bulu mata palsu ini dapat digunakan sampai 5-8x kali, lemnya pun menjadi favorite aku karena mudah setengah kering dan kuat nahan bulu mata walau aku pergi naik motor.

by ranilukman on Silver Swan Lash
Repurchase?: Yes

Bagus banget sih bulu matanya, awal pemakaian memang bakalan kelihatan drama banget tapi kalau udah terbiasa bakalan bikin tampilan lebih komplit.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mediheal BT21 Koya Face Point Mask

Hallo semuanya, kayaknya udah lama banget ya aku