Kali ini aku hadir untuk mereview sebuah lipstick dari brand lokal. Lipstick yang akan aku bahas adalah Sulamit Smart Stay Velvet Lip Last.

Packaging dari produk ini warnanya biru, dan untuk mengeluarkan produknya tinggal diputer aja. Bahan dari packagingnya terbuat dari plastik yang menurut aku agak ringkih ya. Jadi hati-hati aja jangan sampe jatuh atau ketimpa.

Punya ku ini yang shade 22 Stay Lovely. Warna yang ku punya ini pink cerah yang sebenernya sedikittt agak neon.

Untuk warnanya pas diswatch terlihat bagus, aku suka. Tapi pas dipakein di bibir warnanya jadi agak sedikit neon. Padahal pas diswatch di tangan warnanya bagus banget dan terlihat cantik menurut aku.

Untuk ketahanannya, karena dia hasilnya ga matte jadinya lipstick ini jadi lebih cepet hilang. Rasanya di bibir pas pake produk ini sebenernya kayak agak silicone gitu(?) Jadi aku bisa ngerasain kalo produk ini agak licin rasanya. Kalo kalian pernah cobain lip product yangrasanya agak2 kayaj silicone kalian pasti paham maksudku apa wkwk. Dari segi wanginya sih aku ga gitu suka, agak menyengat untuk aku.

Dan karena warnanya yang neon itu, aku ga bisa pake produk ini sendirian di bibir aku. Pasti harus aku campurin warna lain biar masuk ke warna kulit aku. Misalnya aku jadiin produk ini base untuk ombre, lalu aku kasih warna merah agak gelap atau merah cerah di bagian tengah bibir aku. Kalo dicampur dengan warna lain hasil dari lipstick sulamit ini jadi lebih bagus. Tapi aku jarang pake produk ini karena aku ga gitu suka sama warnanya di bibir aku, padahal pas di swatch di tangan terlihat cantik banget warnanya.

Sebenernya produk ini ga jelek, cuma kebetulan aja aku punya warna yang kurang cocok untuk aku. Tapi pilihan warnanya lumayan banyak, jadi kalian bisa sesuaikan dengan warna kulit kalian.
Oke, sekian review dari aku. Hasil setiap produk bisa berbeda di setiap orang, siapa tau produk yang ga cocok di aku ternyata cocok sama kulit kamu.

Terima kasih sudah membaca!

Product price: IDR 80.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Sulamit Smart Stay Velvet Lip Last
Average rating:  
 2 reviews
by Ekaakuncoro on Sulamit Smart Stay Velvet Lip Last
Repurchase?: No

Lipstick ini sebenarnya enak banget dipakai. Dia matte tapi tidak terlalu bikin bibir kering. Hanya saja memang pigmentasinya di bibirku tidak bagus. Pigmentiasinya terbilang sheer. Jadi aku pribadi butuh 2-3 layer agar warna bibirku tertutup dengan sempurna. Namun, aku suka pakai Sulamit ini karena terasa ringan walaupun aku pakai beberapa layer.

by Dyah on Sulamit Smart Stay Velvet Lip Last
Repurchase?: No, mau coba lipstik lain

Setuju, itu kemasannya emang agak ringkih. Tapi lipstiknya sendiri bagus. Langsung pigmented sekali usap. Saya pakenya yang warna nude. Meskipun pinggiran bibir saya hitam, karena dulu saya perokok berat, tapi sekali usap langsung menutup warna bibir dengan baik. Di bibir juga nyaman banget, karena berasa moisturizing.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Implora Urban Lip Cream Matte

Hallo semuanya !!   Hari ini saya akan