Hello, teman-teman!

Sebagai wanita berhijab, perawatan rambut merupakan hal yang tidak boleh ditinggalkan. Justru perawatan rambut harus lebih diperhatikan, rambut kita yang tertutup dan tidak terkena sinar matahari kalau tidak dirawat akan timbul berbagai permasalahan seperti lepek, gatal atau bahkan bercabang. Rambutku itu tipis banget jadi kalau sampai kena permasalahan lepek maka semakin kayak orang penyakitanlah tampilanku 🙁 Untuk mengatasi itu semua, salah satu produk perawatan rambut yang aku pakai adalah Sunsilk Hijab Recharge Shampoo.

Info Produk :


Nama : Sunsilk Hijab Recharge Shampoo

Berat : 170 ml

Produsen : PT Unilever Indonesia Tbk

Ingredients :

Water, Sodium Laureth Sulfate, Dimethiconol, Cocamidopropyl Bethaine, Sodium chloride, Perfume, Carbomer, Citric Acid, Menthol, TEADodecylbenzenesulfonate, Sodium hydroxide, Guar Hydroxypropyltrimonium chloride, TEA-Sulfate, Mica, Sodium benzoate, DMDM Hydantoin, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Cyclotetrasiloxane, Polyurethane Crosspolymer-2, Titanium dioxide, Magnesium nitrate, Urea, Acrylamidopropyltrimonium Chloride, Glycerin, Methylchloroisothiazolinone, Magnesium chloride, Propanediol, Iodopropynyl, Butylcarbamate, Methylisothiazolinone, Ficus Carica (Fig), Fruit Extract, Sodium sulfate, Acetic acid, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Cl 19140, Cl 4290

Review :

Sunsilk Hijab Recharge Shampoo ini bisa jadi salah satu shampoo favorit aku saat ini. Kenapa? Pertama shampoo ini punya wangi buah yang seger banget, wanginya tuh ga hanya saat keramas aja setelah rambut kering pun wanginya masih terasa. Pemakaiannya pun termasuk hemat karena hanya perlu sedikit busa yang dihasilkan udah banyak, sebagai contoh biasanya aku pakai sebanyak yang di swatch untuk rambut sepunggungku yang tipis ini udah lebih dari cukup. Yang paling aku suka, efek setelah keramas rambut jadi berasa ringan dan terlihat mengembang (bervolume) setelah mengering. Untuk aku pribadi, efek rambut yang bervolume inilah yang paling aku suka karena bikin rambut aku kelihatan lebih tebal dan sehat sekejap.

 

Final Thought :

(+) Menghasilkan efek rambut lebih sehat dan bervolume.

(+) Aromanya menyegarkan dan tahan lama bahkan setelah rambut kering.

(+) Pemakaian hemat, karena sedikit saja sudah menghasilkan banyak busa.

(+) Affordable dan mudah didapat.

(-) Nothing!

 Product price: IDR 20.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Dolly Wink Liquid X Pencil Eyeliner

Hi Girls, kalian pasti deh sering denger kan