Hallooo guys!

Aku mau kasih review mengenai produk perawatan rambut paling dasar yang pastinya ga pernah dilewatkan oleh siapapun, apalagi kalau bukan shampoo. Shampoo ini bisa dibilang produk all in one buat rambut sih apalagi buat yang ga suka ribet kayak aku, kalo rambut lagi lepek, ngembang dan susah diatur cukup sampoan doang obatnya haha xD untungnya rambutku bukan tipe rewel yang mesti dikasih kondisioner atau masker rambut supaya bisa nurut. Emang rambutku lagi ga bermasalah sih, biasanya baru perlu perawatan ekstra kalau rambutnya lagi diwarnain. Makanya sekarang lagi gamau warnain rambut gara-gara males ngurusnya xDD anyway, shampoo yang mau aku review ini adalah Sunsilk Soft and Smooth Shampoo.

Packaging :

Packaging dari shampoo ini biasa sih yaa, berupa botol plastik dengan tutup flip-top. Kemasannya berwarna oranye cerah, dengan semua keterangan mengenai komposisi, cara pakai, kode produksi serta produsennya tertera di bagian belakang kemasan. Terdiri dari beberapa pilihan kemasan, yang aku punya ini netto nya 70 ml yaitu ukuran paling kecilnya yang paling besar kalo gasalah ukuran 170 ml (CMIIW).

Review :

Tekstur dari shampoo ini cair tapi agak sedikit kental, cairannya berwarna putih sedikit kekuningan. Aromanya seperti aroma bunga yang lembut dan tidak menyengat. Cara pakai cukup dioleskan ke rambut yang sudah dibasahi kemudian bilas dengan air. Wangi shampoo nya tetap terasa setelah rambut kering, hanya saja wanginya tidak se-ketara ketika rambut masih basah. Setelah pake shampoo ini, yang aku notice banget di rambut aku adalah rambutku langsung ga lepek lagi dan jadi lebih lembut sesuai sama klaimnya yaitu ‘soft and smooth’. Efeknya ini lumayan awet loh, rambut baru kerasa ga enak atau mulai lepek lagi 2 hari setelah keramas. Mungkin efeknya beda-beda sih di setiap orang (apalagi aku kan berhijab jadi rambut ga terlalu sering kena paparan matahari dan debu serta kotoran secara langsung), tapi yang jelas aku suka banget sama Sunsilk Soft and Smooth Shampoo ini.

Product price: IDR 8.500

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 2 reviews
Repurchase?: Yes

Aku suka banget sama wangi shampoo ini. Rambut aku itu tipe kering dan kaku. Kalau pakai shampoo ini rasanya emang agak lebih lembut memang. Tapi sayangnya kalau pakai sunsilk rambut aku jadi rontok parah gitu. Jadi aku akalin pakai dua jenis, yg satu aku pakai yg sunsilk hijab recharge untuk rambut rontok.

Repurchase?: Yes

Aku udah coba shampoo ini, aku beli shampoo ini di minimarket terdekat di kota aku. Aku suka wanginya, lembut gitu ga menyengat. Teksturnya agak kental tp ga terlalu kental, busanya jg banyak, pakai sedikit busanya udah melimpah, jd irit pemakaian. Keramas pakai ini bikin rambut aku jadi halus dan lembuuuut, wanginya jg tahan lama lhooo, hari kedua aja rambut aku msh wangi, ga gampang lepek jg. Pokoknya suka deh sama shampoo ini. Repurchase? Yes, km juga mending cobain deh shampoo ini.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: LA Girl Pro Matte Foundation

Foundation itu udah jadi produk makeup wajib aku