Awalnya kenal sama air mawar ini karena untuk campuran masker gitu. Akhirnya beli deh, tapis sekedar untuk campuran masker aja. Gak dipake buat yang lain – lain. Terus waktu itu gak sengaja nonton salah satu beauty vlogger indonesia dan liat comment section nya, ada yang bilang kalo air mawar itu bisa juga jadi alternatif setting spray gitu. Nah akhirnya mulai rajin beli air mawar lagi deh, yang sering aku pake itu dari Viva Air Mawar. Local product yeay~

Kemasan dari Viva Air Mawar ini sama persis dengan toner nya yang biasa. Hanya beda di plastik dan warna botolnya aja. Kalo air mawar ini botolnya warna putih bening gitu. Ukurannya yang 100ml ini lumayan kecil jadi gak makan tempat. Paling yang suka bikin sebel itu, waktu mau buka segel di bagian tutupnya, kadang suka lewat dari garis batasnya itu loh, jadi labelnya ikut kelepas juga dikit (yaaa kadang aku se-perfeksionis itu :D).

Penyegar yang mengandung Ekstrak Bunga Mawar untuk menyejukkan dan menyegarkan kulit, sekaligus memberikan sensasi kelembutan aroma mawar.

Gunakan Viva Air Mawar sebagai campuran lulur atau masker.

Tutup dari Viva Air Mawar ini model flip top dari plastik yang lumayan bagus juga sih. Engselnya itu gak gampang rusak selama ini aku berkali – kali pake. Dan selama aku suka bawa – bawa pergi aman – aman aja sih, belum pernah tumpah gitu.

Viva Air Mawar ini kayak air bener deh, ada wangi mawarnya juga tapi ya gak terlalu fresh gitu deh wanginya. Nah kayak yang aku bilang sebelumnya, dulu aku pake air mawar ini buat campuran masker yang bubuk gitu. Setelah baca ada yang bilang kalo bisa dijadiin primer, aku pindahin deh toner ini ke botol spray. Terus pakenya sebelum makeup, kalo buat primer. Tinggal disemprot aja, muka jadi berasa dingin dan lembab pas sebelum makeup. Kalo buat setting spray, pas slesai makeup aku spray lagi deh ke muka. Ini ngebantu banget bikin makeup lebih nyatu sama muka dan bikin muka gak keliatan powdery. Soalnya aku kalo pake makeup termasuk yang banyak pake powder, soalnya aku baking seluruh muka biar gak minyakan. Dengan nyemprotin air mawar ini setelah makeup emang ngebantu banget ngilangin kesan powdery nya. Aku semprotnya sampe muka yang bener – bener basah gitu. Hasilnya oke banget! Highlighter juga keliatannya jadi lebih bagus.

Semenjak itu aku jadi suka banget pake ini, kadang kalo muka berasa panas, atau berasa kering aku semprot aja ke muka dan bikin muka lebih lembab dan segar. Gatau udah berapa kali repurchase saking sukanya, murah juga sih. Highly recommended lah!

Product price: IDR 5.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Viva Air Mawar
Average rating:  
 11 reviews
by Skin Squeeze on Viva Air Mawar
Repurchase?: Yes

Dulu tuh aku kira air mawar harus bikin sendiri, taunya bisa beli botolan gini. Tapi aku belum tau kalau viva toner tuh ada yang mawar juga, pas ke alfamart akhirnya naru tau kan, dan aku cobain deh. Aku suka pakai air mawar ini sebagai campuran masker juga, kalau dipakai sendirian seperti toner AHA BHA gitu nggak ada pengaruh sama sekali sih, nggak mencerahkan, cuma menyegarkan aja. Karena nggak ada efeknya, aku cuma pakai sebagai campuran masker aja. Tapi aku suka kok.

by Dyah on Viva Air Mawar
Repurchase?: Yes

Saya pakai air mawar cuma buat campuran masker bubuk. Dia bikin masker jadi lebih wangi dan hasil akhirnya lebih lembab di muka. Nggak bikin muka saya jadi sensitif atau jerawatan juga. Kemasannya ya khas Viva, dari plastik yang kelihatan ringkih tapi saya belum pernah mengalami kebocoran atau tutup patah. Tekstur produknya berupa air biasa, dengan aroma mawar, tapi meninggalkan sensasi lembab di kulit.

by Barestadelta on Viva Air Mawar
Repurchase?: Yes

Harganya murah dan isinya lumayan banyak, bagus banget buat campuran masker wajah,sensasinya adem dan bikin kulit jadi nyaman gitu. Baunya aku gak terlalu suka, tapi gak keganggu juga sih sama baunya,. Viva air mawar ini buat diy facemist juga oke banget. Biasanya juga aku pake setelah cuci muka sebelum pakai hydrating toner

by Anisyadp on Viva Air Mawar
Repurchase?: Yes

Aku udah tau air mawar viva ini udah dari lamaaa. Dan selama ini aku pake air mawar ini cuma untuk campurannya masker bubuk gitu. Dan setelah baca review ini aku baru tau kalau air mawar ini bisa dijadiin primer sebelum makeup dongg. Waw banget sih untuk produk ini yg harganya cuma segitu doang. So mulai besok aku bakal pakai ini sebagai primer hehe. Terima kasihhh

by Mama Naufa on Viva Air Mawar
Repurchase?: Yes

Sebenernya udah tau Viva air mawar ini udah lama, tapi karena saya belum pernah tertarik buat nyoba karena nggak tau fungsinya apa. Tapi kmaren ada beauty class kecil-kecilan gitu di tempat kerja, dan si MUA nya pakein air mawar sebelum mengaplikasikan make up katanya pake air mawar aja dia cukup nggak perlu pelembab lagi, wow penasaran dong dan pengen beli, harganya juga murah banget. Suka sih sama wanginya, seger juga waktu dipakai di muka. Saya juga suka pakai buat setting spray ala-ala gitu. ya walaupun dia nggak bikin make up jadi awet banget anti huru-hara, tapi lumayan bikin muka jadi nggak kerasa tebel setelah make up. Biasanya saya simpan di kulkas dulu biar waktu disemprot tambah nyeessss.

by Winning on Viva Air Mawar
Repurchase?: Yes

Produk ini emang juara bgt. Murah bukan jadi alasan dan kualitas produk untuk tidak di coba. Beberapa kali saya selalu mencampur masker bubuk dari bahan alami dengan air mawar ini agar tercampur sempurna dan mengurangi bau strong dari masker bubuk. Simple dan mudah di dapat dengan harga terjangkau. Untuk dijadikan toner atau setting spray saya belum pernah mencobanya. Next time mungkin akan dicoba.

by Flcbnd on Viva Air Mawar
Repurchase?: Yes

Aku tau ini dari mama dan adik haha tadinya gapernah pakai sari mawar/rose water sama sekali. Sebenarnya aku ngga terlalu ngerasain efek pemakaiannya sih kalau dipakai sendirian tapi kalau dipakai dicampur sama aloe vera gel lumayan hydrating untuk kulitku jadi sedikit mengkilap saat meresap, tapi bukan seperti berminya. Padahal biasanya kalau aku pakai aloevera gel aja hasil akhirnya waktu kering sedikit matte dikulit.

by Expectopatronum on Viva Air Mawar
Repurchase?: Yes

Aku udah lama sih sebenernya pakai air mawar ini, biasanya aku pakai di pagi hari setelah cuci muka supaya jadi lebih seger sama di malam hari abis bersihin wajah sebelum pakai cream malam atau facial treatment lainnya. Packagingnya simple banget, ga ada yang istimewa sih sebenernya dengan packagingnya. Tapi aku suka aromanya, aroma mawar lembut gt, ga menyengat. Emang ini air mawar bikin muka aku jadi lebih seger. 1 botol lumayan lama abisnya kalau di aku. Produk ini juga gampang banget di dapet dan harganya juga amat sangat terjangkau. Kadang-kadang, air mawar ini juga aku masukin Nano Spray, jadi bisa aku sempot-semprot kalau pas siang hari, jadi segeeeer. Recommended deh pokoknya. Repurchase? Iyaaa dooong...

by Heyyyyyjudeeeee on Viva Air Mawar
Repurchase?: Yes

Viva emang juarak sih murah-murah banget kosmetiknya tapi ga murahan ahaha.. Iya bener rata-rata orang beli air mawar tuh sebagai campuran masker biar endeus gitu maskernya oke khasiatnya.. Aku jarang sih sebenernya pake toner karena aku pemalas jadi air mawar ini ya buat campuran masker aja gitu.. Trus aku baru tau ternyata air mawar ini bisa dijadiin setting spray?? Wah jadi penasaran, patut dicoba nih.. Kalo beneran berhasil mayan banget setting spray cuma goceng!!

by Tyarmilia on Viva Air Mawar
Repurchase?: Yes

Viva air mawar ini menurutku produk yang multifungsi banget. Biasanya aku pakai air mawar ini sebagai campuran masker atau kalau lagi males biasanya aku masukin viva air mawar ini ke dalam botol spray terus tinggal di semprot-semprot ke wajah jadi kayak face mist gitu. Enak banget jadi seger gitu di muka.

Page 1 of 2:
«
 
 
1
2
 
»
 
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Images Flower Petals Mask

Kembali lagii.. Kali ini aku mau review produk