Assalamualaikum sista-sista semuanya 🙂

Pecinta liptint mana suaranyaaaaaahhh hehehe.

Iyap, kali ini saya akan mereview sebuah produk liptint. Buat para pecinta make up korea pastinya udah kenal banget dengan make up item yang satu ini. Kalo biasanya lip tint itu didominasi oleh brand-brand kosmetik Korea, nah sekarang brand kosmetik lokal kita juga udah banyak dong yang mengeluarkan produk liptint. Wah seneng yah. Kalo kemarin ada Emina dan BLP yang udah mengeluarkan produk liptint mereka, nah sekarang giliran kakaknya Emina yaitu Wardah nih yang mengeluarkan produk liptint terbarunya yang dinamakan Wardah Everyday Cheek and LipTint. Bagus nggak sih? Penasaran? Yuk mari kita langsung sazah ke reviewnya sis.

Packaging

Packagingnya cute dan girly banget. Boxnya berwarna putih, tosca dan merah/pink sesuai warna lip tintnya. Kemasan liptintnya sendiri berbentuk silinder, dari plastik dengan tutupnya berwarna putih dan botolnya berwarna sesuai dengan warna liptintnya. Kita nggak bisa lihat isi liptintnya dari luar karena botolnya nggak transparan.

Aplikatornya berbentuk doe foot yang empuk. Cukup nyaman digunakan, pas nggak kepanjangan jadi memudahkan kita dalam meratakan liptintnya.

Ini perbandingan Wardah Everyday Cheek and Lip Tint dengan Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Jauh lebih kecil ya. Eits tapi jangan salah, kecil-kecil si cabe rawit. Walaupun ukurannya kecil, ternyata isinya lebih banyak dari Wardah EMLC yang cuma 4 gram, sedangkan si lip tint ini isinya 5,5 gram.

Tekstur

Tekstur dari Wardah Everyday Cheek and Lip tint ini encer tapi nggak lengket kok. Finishnya glossy dan dia nggak transferproof. Kalountuk dijadikan blush juga warnanya bagus dan mudah diblend. Cuma dia agak lengket jadi mesti diset pakai bedak setelahnya .

Bikin bibir kering nggak?

Klaim produk ini sih dia moisturising dan nourishing, dan emang bener kok nggak bikin bibir kering. Saya kadang pakai liptint ini tanpa pakai lipbalm sebelumnya, dan alhamdulillah nggak bikin bibir kering jadi nyaman dipakai buat sehari -hari.

Warna

Untuk keluaran pertamanya ini, Wardah Everyday Cheek and Lip tint ini ada tiga shade yaitu

01 Red Set Glow

02 My Baerry

03 Pink on Point

Saya pilih yang nomor 03 Pink on Point yang warnanya paling muda diantara ketiganya dan paling nggak menor banget hehehe . Warnanya cantik banget, kalo di tangan dia emang sheer dan perlu beberapa kali swatch supaya warnanya kelihatan. Tapi kalo di bibir sih cukup pigmented, buat saya satu kali dip juga udah cukup kok untuk seluruh bibir.

Warnanya tahan lama nggak?

Walaupun dia nggak transferproof, tapi dia meninggalkan stain yang cukup awet di bibir. Dibawa ngopi-ngopi cantik doang mah masih nampol lah warnanya. Kalo dibawa makan gorengan sih ya dia agak berkurang intensitas warnanya tapi nggak yang bubar blas gitu, masih jelas kok warnanya di bibir. Tapi kalo buat makan nasi padang, tinggal bagian tengahnya aja yang masih nemplok sedikit. Tapi saya suka sih sama produk ini.

Aroma

Wangi lip tint ini juga enak kok, rasa buah. Mengingatkan saya sama wangi shampo anak .

Harga

Harganya juga sangat terjangkau. Saya beli di Shopee seharga Rp.35.000 saja untuk isi 5,5 gram.

Overall saya suka banget sama Wardah Everyday Cheek and Lip Tint iini . Repurchase? Iya deh kalo ada warna baru hehehe.

( + )

Harganya terjangkau

Warnanya cukup pigmented

Wanginya enak

Nggak bikin bibir kering

( – )

sejauh ini nggak ada hehe

Product price: IDR 35.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Wardah Everyday Cheek and Lip Tint
Average rating:  
 3 reviews
by Rizka FN on Wardah Everyday Cheek and Lip Tint
Repurchase?: Yes

Sebagai pecinta brand Wardah, begitu tau kalau wardah ngeluarin liptint ya pasti langsung nyobain dong. Menurutku brand lokal masih jarang ya ada yang ngeluarin liptint. Jadi liptint nya wardah ini patut banget dicobain. Mana harganya murah ya kan dan ada tiga pilihan warna juga. Kalo aku beli yang warna 3 pink on point. Warnanya pink cakep. Cocok buat look natural atau buat pemakaian daily makeup. Liptint gampang diblend, ga lengket dan finishingnya glossy gitu. Bagus deh

by Kariiinnn on Wardah Everyday Cheek and Lip Tint
Repurchase?: Yes

Lip tint brand lokal, seneng deh akhirnya makin kesini makin banyak brand lokal yang ngikutin perkembangan dunia kecantikan diluar sana. AKu pake wardah cheek and lip tint ini yang shade red set glow! warnanya pigmented dan langsung keluar pas dioles. Teksturnya cair sehingga agak susah buat dibaur karena runny dan cepet kering. Ga transferproof tapi it's okay lah udah mayan bagus hasilnya di aku

by Almirasachi on Wardah Everyday Cheek and Lip Tint
Repurchase?: Yes

Akhirnya ada lip tint keluaran brand lokal dan aku lumayan suka dengan hasilnya. Ga buat bibir kering. Warna nya juga bisa nutupin warna bibir asli. Meskipun ga transferproof tapi gamasalah karena warna nya masih tersisa di bibir dan ga perlu sering touch up. Keseluruhan aku suka apalagi packagingnya mungil jadi enak dibawa bawa

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

1 Comment

  1. Bagus deh wardah sekarang ngeluarin lip tint, ditunggu2 bangettt hehe..
    Bagus deh pokonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Freeman Hydrating Glacier Water + Pink Peony Gel Cream Mask

Hai, semuanya! Di hari ini saya mau membahas