Hallo friends, siapa diantara kalian yang hate banget sama lipcream yang hasilnya matte? Nah aku sebagai pecinta lipcream matte, hari ini akan mereview produk lipstrick yang bukan berbentuk liquid dan hasilnya pun tidak matte (menurut aku). Produknya adalah Wardah Longlasting Lipstick💄.

Awal mula aku tertarik buat beli produk ini karena claim-nya yang “Longlasting Lipstick”. Aku tipe orang yang suka pakai lipstick yang awet karena aku males touch up hehe, that’s why aku lebih suka pake lipcream matte, karena biasanya lipcream matte itu walaupun transfer tapi engga sampe bener-bener ilang di bibir. Akhirnya aku penasaran banget dong sama produk ini.

Nah jadi gimana pendapat aku soal lipstick ini? Baca terus yaa review-nya sampai abis 🙂

Pertama-tama aku mau bahas mulai dari packaging-nya. Menurut aku packaging-nya cukup standard, bahkan packaging-nya miriip sekali dengan Wardah Intense Matte Lipstick, bener-bener sama. Yang membedakan hanya kalau Longlasting Lipstick ini dibagian bawah lipsticknya tertera warna-warnanya, sedangkan yang Intense Lipstick tidak.

Sejujurnya aku kurang suka dengan packaging yang seperti ini, karena cukup ringkih, jadi biasanya produk di dalamnya mudah patah. Dan hal ini benar terjadi 🙁 aku pas awal-awal beli lumayan sering bawa-bawa dia di tas, dan alhasil isinya patah :(. Tapi hal ini engga cuma terjadi sama lipstick ini aja, ada juga beberapa brand lain yang memutuskan menggunakan packaging yang slim, walaupun mudah dibawa kemana-mana karena kecil dan ramping, tapi isi produknya jadi cepet patah.

Aku beli shade nomor 13 yaitu Classic Brown. Aku sendiri suka banget sama warnanya, karena cokelatnya tidak terlalu nude tapi juga tidak terlalu bold, jadi untuk dipakai sehari-hari tidak lebay.

FYI aja, rata-rata lipstick yang aku coba akan berbeda warnanya pas aku swatch di tangan dan bibir. Biasanya pas dipakai dibibir aku warnanya akan jadi lebih muda dari aslinya.

What i like:

👍Memberikan kesan bibir sehat

👍Warnanya nutup

👍Very smooth

👍Sangat melembabkan bibir

What I don’t like:

👎Mudah transfer (sangat)

👎Tidak awet, jadi dipakai makan aja akan hilang seutuhnya dari bibir

👎Memberikan efek “berasa pakai lipstick”, jadi agak berat gitu

So kesimpulannya, aku sangat merekomendasikan lipstick ini buat kalian yang suka dengan hasil lipstick yang memberikan kesan sehat di bibir, seperti glossy, tapi tidak lengket, dan juga buat kalian yang tidak memperdulikan untuk touch up berkali-kali, this one is for you💓. But buat kalian yang suka hasil matte dan lipstick yang tahan lama, it’s not for you💔

Buat aku sendiri, I don’t like this product karena menurut aku produk ini tidak sesuai dengan namanya yang “Longlasting”, dan aku adalah orang yang sangat mencintai lipstick yang tahan seharian LOL.

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat dan see you on my next review.

Product price: IDR 37.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Wardah Longlasting Lipstick
Average rating:  
 5 reviews
by Mama Naufa on Wardah Longlasting Lipstick
Repurchase?: No

Saya juga pakai Wardah longlasting lipstick ini yang no 13 Classic Brown, kalo dilihat warnanya itu cantik banget cuma kalo dipakai tanpa make up yang lain jadi kelihatan pucat gitu. Agak seret gitu sih kalo nggak pake lipbalm dulu, dan dia juga nggak bisa nutup dalam sekali oles gitu mesti bolak-balik lah biar rata. Finishnya matte tapi dia nggak awet, cepet banget ilang. Wanginya juga ada, tapi ya nggak begitu ganggu lah walaupun saya nggak begitu suka juga wanginya.

by Litiaya Mashita on Wardah Longlasting Lipstick
Repurchase?: Yes

Tekstur lipstiknya lembut, bibirku kan gelap pas di olesin ke bibir warnanya aneh menurutku kek keterangan pucat begitu, tapi itu aku olesin banyak kalau olesin dikit lalu ratakan dengan bibir itu aku suka. Lama kelamaan bibirku jadi kering rasanya, dan nggak tahan lama menurutku lipstiknya gampang patah karna badannya kurus. Jadi lipstik ini aku suka kalau pakainya nggak terlalu tebal tapi tipis-tipis saja. Di bibir aku begitu, nggak tau di bibir kalian bagaimana. Lipstiknya bagus lah untuk seharga segitu

by Expectopatronum on Wardah Longlasting Lipstick
Repurchase?: Yes

Aku suka sm lipstik dari wardah ini, kebetulan aku coba yang shade no 16, smooth latte. Warnanya nude brown gitu, cocok dipake daily untuk make up ringan gitu. Sebenernya sih lipstik ini ga tahan lama dan transfer banget kalau dipake makan sama minum. Jadi harus sering-sering re-apply gitu. Tapi karena warnanya yang bagus, coveragenya juga Ok, dan diaplikasiinnya gampang. Jadi aku ga merasa keberatan untuk re-apply kalau warnanya udah memudar. Kebetulan aku tipe orang yang selalu siap sedia cermin di tas, jadi kalau abis makan dan minum trus warna lipstiknya ilang, asalkan lipstiknya gampang diaplikasiin, aku bakal touch up right after aku selesai makan dan minum. Jadi, aku bisa tetep kelihatan cantik deh. Karena terus terang, kalau aku ga pake lisptik, muka aku jadi kelihatan pucet banget. Overall, aku suka sm lipstik ini. Repurchase? Yes, mau coba shade yg lain juga.^^

by Tyarmilia on Wardah Longlasting Lipstick
Repurchase?: May be yes

Sebelum wardah ada seri intense matte lipstick dan lipcreamnya, lipstick wardah longlasting ini jadi favoritku. Karena dibandingkan sama seri exclusive dan matte lipstick justru ini yg paling matte finishingnya. Jd otomatis lebih awet dibandingkan keduanya. Aku suka yg no 1 warnya nude peach gitu, warna favoritku banget. Lain kali mau coba repurchase yg warna boldnya juga hehe

by Almirasachi on Wardah Longlasting Lipstick
Repurchase?: Yes

Yess, aku ngerasain banget lipstick ini mudah patah, karena packagingnya yang ramping tapi ga masalah sih menurut aku masih bisa dipake. Aku suka hasil akhirnya yang ga matte tapi di bibir kerasa soft banget. Pigmentasinya juga bagus banget. Dibibir aku rasanya ga terlalu ringan jadi kerasa pake lipstick. Dan kalaupun makan dan minum hilang tapi warna nya masih sedikit nempel di bibir jadi ga langsung ilang semua.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu