Ada yang lagi mencari toner yang bisa mencerahkan dan menghaluskan kulit? Atau ada yang lagi bermasalah dengan kulit kusam?  

Nah..

Kali ini kita bakal bahas tentang Toner  Pro-Exfoliate dari L’OREAL Paris yaitu White Perfect Whitening & Moisturizing Toner.

Sebelum kita membahas tentang diskripsi toner ini, aku mau cerita pengalaman aku memakai toner ini.

“Sebelumnya kulitku kusam dan bruntusan sama banyak komedonya jadi permukaan kulit rada kasar. Jenis kulitku ini kombinasi.

Sebelumnya aku ganti-ganti toner, dan hasilnya kayaknya biasa-biasa saja, ada yang bau alkoholnya kuat banget ada yang kalo di sapukan ke muka terasa kasar jadi rada sakit.

Pas lagi cari-cari toner aku sebelumnya memang lagi nyari dari merk L’oreal dan cari-cari info produk ini ternyata reviewnya bagus-bagus dan bikin aku tergiur buat beli kebetulan ini toner isinya banyak 200ml jadi lebih awet.

Waktu pertama kali pakai toner ini akhirnya tidak bikin kering di wajah.

Setelah beberapa hari (±2 harian) rasanya ada yang berubah. Mukaku mulai tumbuh jerawat kecil kecil, paling banyak jerawat kecilny tumbuh di pipi dekat telinga. Saat itu aku panik, apa ini gara-gara tonernya? Mau berhenti pakai tonernya tapi sayang, sudah beli segede gitu dibuang kan sayang wkwk.

Nyari-nyari penyebab jerawat kecil” ini di internet ternyata yang aku alamin ini PURGING, purging biasanya terjadi kalau kita pakai produk exfoliate baru, salah satunya toner exfoliate. Katanya jerawat ini muncul karna pori-pori kita yang tersumbat atau kotor, karna toner exfoliate membersihkan pori-pori yang tersumbat makanya jerawat muncul. Kalo aku mengartikannya kayak detoks gitu. Biasanya purging itu sekitar 4 mingguan, kalo lebih berarti produknya tidak cocok.

Kalo purging, produknya tetap dipakai sesuai prosedur.

Emang bener yang aku alamin ini purging, dan sekarang mukaku tidak ada jerawat kecil”ny lagi. Kata temen mukaku lebih cerahan juga mulusan. (wkwk dalam hati syukur dah tu toner cocok, tidak rugi aku, bisa kalo habis bakal beli lagi).

Dengan bahan peeling PRO-EXFOLIATEnya, Toner Pro-Exfoliate dari L’OREAL Paris White Perfect Whitening & Moisturizing Toner ini membantu melicinkan/ menghaluskan kulit + kombinasi MELANO-BLOKTM dan VITAMIN C untuk mencerahkan dan meratakan tona/warna kulit.

Sekarang kita bahas deskripsi porduknya.

  • Deskripsi Produk

Packagingnya warnanya biru putih, tutup tonernya warna biru dan botolnya warna putih.

Untuk membuka tutupnya tinggal diputar, di atas tutupnya ada ukiran simbol gitu, tidak tau itu simbol/gambar apa.

simbol di atas penutup produk

Bagian depan ada tulisan produknya,

tampak depan prduk

Bagian belakang ada penjelasan tentang tonernya, mulai dari fungsi, cara pakai, ingredients hingga alamat. Penjelasan produk ditulis menggunakan bahasa Inggris, Thailand sama Bahasa Indonesia.

tampak belakang produk

          teksturnya cair dengan warna putih tapi tidak terlalu putih banget.

isi

          Wanginya enak, dari penciumanku tidak ada bau alkoholnya. Baunya juga lembut tidak menyengat. Menurutku baunya manis gitu

  • Cara pakai

Sapukan pada kulit wajah yang telah dibersihkan sebelum skin care harian. Biasanya aku pakai kapas tipis biar tidak tertalu banyak buang produk.

  • Ingredient

AQUA/WATER, GLYCERIN, BUTYLENE GLYCOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PEG-60 HYDROGENATED CASTOR OIL, CALCIM PANTETHEINE SULFONATE, MANGANASE GLUCONATE, ASCORBYL GLUCOSIDE, DISODIUM EDTA, STYRENE/ACRYLATES COPOLYMER, LACTACID ACID, METHYLPARABEN, CHLORPHENESIN, LINALOOL, LIMONENE, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, HEXYL CINNAMAL, BENZYL ALCHOHOL, PARFUM/FRAGRANCE. (F.I.L.: B166053/1).

  • tingkat kepuasan.

 secara keseluruhan aku suka sama tonernya, kalo tonernya habis aku bakal beli lagi.

Product price: IDR 90.000 – IDR 120.000 

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

L'oreal White Perfect Whitening & Moisturizing Toner
Average rating:  
 2 reviews
by Dyah on L'oreal White Perfect Whitening & Moisturizing Toner
Repurchase?: No

Jujur aja seri L'oreal yang satu ini bukan favorit saya. Soalnya dia kurang berasa whitening effect-nya. Terus di kulit saya agak bikin kering di bagian pipi dan dagu (bagian kulit yang cenderung kering). Buat wanginya sih kayak produk L'oreal lain ya, aromanya lembut. Tapi saya lebih suka seri anti agingnya yang warna kemasannya merah daripada yang biru ini, karena terasa jauh lebih melembabkan.

by Nealyveoryca on L'oreal White Perfect Whitening & Moisturizing Toner
Repurchase?: No

Udah lama banget sejak terakhir kali aku menggunakan produk ini. produk ini sebenernya cocok cocok ajah di kulit aku, hanya saja aku ngak begitu suka dia karena menggandung alcohol. emank sih ngak terlalu kecium karena wangi produk ini lumayan strong, tapi karena kulitku normal to dry jadi lebih mengurangi produk dengan alcohol, karena bikin kulit aku tambah kerig. kalau efek memutihkan atau mencerahkan produk ini juga ngak terlalu keliatan. untuk harga produk ini ngak terlalu mahal karena isi nya lumayan banyak dan pemakaian cukup lama untuk 1 botol ini bisa 2 sampai 3 bulan. Buat kalian yang kulit kering aku ngak saranin produk ini, karena akan bikin kulit kalian kering.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu