Hello beauties!

Aku mau review salah satu produk skincare. Sesuai judulnya, produk yang ini direview yaitu Wardah Nature Daily Seaweed (Primary Skin Hydrating Booster). 

Fyi, Wardah Nature Daily punya 3 series, yaitu Nature Daily Aloe Hydramild, Nature Daily Witch Hazel Purifying dan Nature Daily Seaweed ini. Bisa di lihat di website wardah untuk melihat ada produk apa saja di rangakaian series tersebut.

Sekarang langsung aja yuk ke ulasan produk ini.

PRODUCT INFORMATIONS

  • For All Skin Type
  • Netto 100 ml
  • Nomor registrasi BPOM: NA18160103506

PACKAGING

Tampak depan.
Tampak belakang.

Botolnya berbahan plastik berwarna hijau, agak transparan, jadi kita bisa melihat banyaknya isi produk.

Di bagian depan kemasan terdapat merk dan nama produk dan deskripsi produk, dipadukan dengan gambar rumput laut (maybe) berwarna putih.

Di bagian belakang kemasan terdapat klaim produk, cara penggunaan, ingredients, rekomendasi jenis kulit, netto, website, nomor registrasi, batch, tanggal expired, barcode, alamat produsen.

Tutup botol yang digunakan berbentuk ulir debgab lubang yang sedang, sehingga produk mudah untuk dikeluarkan tanpa takut kebanyakan saat menuang isi produk.

TEXTURE

Teskturnya cair, sedikit lebih kental dibandingkan dengan air biasa. Tidak ada warnanya aka bening. Saat diaplikasikan, agak lengket, tapi mudah meresap. Bisa banget untuk dilayer kalo kamu merasa butuh kelembaban lebih.

SCENTS

Produk memiliki aroma yang menurutku soft, tidak mengganggu sama sekali. Aroma mudah hilang ketika sudah diaplikasikan ke kulit.

HOW TO USE

Tepukkan lembut secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Gunakan sebelum pelembab. Hindari kontak daerah mata.

Cara pakai versiku hampir sama dengan yang disarankan di kemasan. Tapi aku menggunakan produk ini sebelum hydrating toner, bukan pelembab. Karena tertulis di kemasan bahwa produk ini adalah hydrating booster yang sedangkal pengetahuanku dipakai sebelum hydrating toner, untuk mempersiapkan kulit kita agar toner lebih meresap sempurna. CMIIW.

INGREDIENTS

Aqua, Dipropylene Glycol, Glycereth-26, Methyl Gluceth-20, Glycerin, Sodium PCA, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Ulva Lactuca Extract, Xanthan Gum, Allantoin, Disodium EDTA, Ethylexyglycerin, Sodium Hyaluronate, Lecithin, Adenosine, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Fragrance, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Polysorbate 20.

CLAIMS

Kini pertahankan kelembaban kulitmu agar siap untuk menerima kebaikan bahan-bahan aktif essential:

  • Balancing Seaweed Extract. Ekstrak rumput laut pilihan yang dikenal bantu pertahankan kondisi kulit normal.
  • Hydraboost Formula. Terdiri dari Adenosin dan Sodium PCA yang dikenal mampu membuat kulit terasa lembut, halus dan tetap lembab.
  • Hyaluronic Acid. Bahan aktif yang dikenal bantu menjaga kelembaban kulit.

 

MY THOUGHTS

Selama pemakaian hampir satu botol  Wardah Nature Daily Seaweed (Primary Skin Hydrating Booster) ini, kulitku terasa lebih lembab (disertakan dengan pemakaian hydrating toner), sesuai dengan fokus rangkaian produk ini, melembabkan. Ga ada reaksi negatif sama sekali.

Banyaknya sisa produk wkwk

Sekian~

Product price: IDR 30.000 – 35.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster
Average rating:  
 4 reviews
by Tyarmilia on Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster
Repurchase?: Yes

Aku pake wardah hydrating booster ini udah semingguan, buat gantiin hydrating tonerku yang udah abis. Hasilnya lumayan bagus sih, kulit jadi lebih kenyal dan lembab. Daya lembabinnya baik tapi ga bikin kulit jadi minyakan, kemasannya ga gitu gede jadi cukup travel friendly. Harganya juga sangat terjangkau. Solusi andalan disaat lagi kere hehehe

by Skin squeeze on Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster
Repurchase?: Yes

Aku suka banget dengan booster ini.. Bikin wajah bener-bener jadi lembab. Aku pakai ini sebagai pengganti toner aja sih. Karena biar nggak boros aja. Toh toner juga kan menghidrasi, ini malah lebih menghidrasi. Jadi pakai ini aja buatku sudah cukup sebagai toner, baru deh lanjut pakai essence dan step skincare selanjunya.

Menurutku ini murah banget dan mudah dijangkau secara online, untuk toko kosmetik sih banyak yang belum menyediakan. Kalau bisa ini masuk ke alfamart dan indomart gitu deh biar aku bisa repurchase dengan gampang setiap kali habis..

Hasilnya tuh beneran bikin wajah lembab dan kenyal. Dia nggak lengket sih menurutku, tapi kurang suka packaging nya aja, jadi aku pindahin ke botol semprot biar lebih gampang pakainya..

Pokonya aku suka banget dengan booster ini.

by Dyah on Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster
Repurchase?: Yes

Saya suka banget hydrating toner ini. Murah meriah hore dan mudah ditemukan, konter Wardah kan ada dimana-mana. Kemasannya sederhana tapi cantik dengan nuansa biru toska. Tekstur produknya cair, ringan dan sangat mudah meresap. Memberikan sensasi lembab dan halus tanpa bikin muka jadi berminyak. Malah sepengalaman saya nih, produk ini bisa bikin makeup lebih awet lho. Jadi saya pernah menggunakannya pada saat saya harus panas-panasan dan keringetan naik Transjakarta. Tau sendiri kan kondisi jalanan ibukota yang panas terik dan kayak apa jalur Transjakarta yang mengharuskan saya transit disana-sini. Pas saya keluarin kaca mau touchup, eh ternyata makeup saya masih nempel dengan baik lho.

by Winning on Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster
Repurchase?: No

Entah mengapa kulit saya tidak cocok sama sekali dengan skincare dari wardah. Waktu saya beli dengan harapan bisa melembabkan kulit saya karena ada claim nya hydrating skin. Tapi disaya justru malah kulit timbul beruntusan kecil-kecil dan pas pertama kali coba sedikit cekat-cekit. Parfumnya juga sedikit menganggu menurut saya. Overall saya kurang suka dengan produk ini.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mediheal BT21 Koya Face Point Mask

Hallo semuanya, kayaknya udah lama banget ya aku