Saya kembali dengan produk Watsons lagi, nih! Memang saya sukaaaa banget sama produk-produknya Watsons, karena saya udah coba banyak banget produknya dan nggak ada satupun yang fail. Menurut saya pribadi lho, ya. Jadi saya rasa brand ini underrated banget, padahal punya kualitas yang nggak kalah bagusnya dengan produk bermerek mahal.

Yang saya review kali ini namanya Watsons Argan Oil Anti-Frizz Treatment Conditioner. Seperti produk Watsons lainnya, kemasannya sederhana tapi cukup menarik. Dengan material heavy duty plastic, kondisioner ini sangat kokoh dan enak digenggam. Bentuk tube dengan tutup flip top-nya bikin pemakaian produk sangat praktis.

Saat masih baru, bagian tube kondisioner ini disegel dengan plastik. Jadi teman-teman bisa mengetahui apakah produknya masih benar-benar baru atau sudah dicolek sama orang yang nggak bertanggung jawab.

Bagi saya, sebagai wanita berambut panjang, pemakaian kondisioner sangatlah penting. Kalau saya cuma keramas dengan sampo tanpa kondisioner, rambut jadi terasa kasar dan susah disisir. Dengan menggunakan kondisioner secara teratur, rambut terasa lebih lembut dan lebih mudah diatur.

Tekstur dari kondisioner ini nggak sekental kondisioner Watsons lain yang pernah saya coba. Dengan warna putih, karena teksturnya nggak terlalu kental, jadi kelihatan putih agak transparan gitu. Wanginya enak, aroma floral yang lembut. Sayangnya sih aromanya nggak tahan lama. Setelah dibilas aromanya pergi terbawa aliran air.

Pas saya coba, saya suka banget! Ternyata performanya nggak kalah sama kondisioner Watsons lainnya. Watsons Argan Oil Anti-Frizz Treatment Conditioner ini ampuh melembabkan batang rambut tanpa membuatnya lepek. Karena teksturnya sangat ringan, jadi gampang banget dibilasnya. Jadi hemat air deh!

Hasilnya, saya merasa batang rambut jadi lebih lembut dan lebih gampang disisir. Setelah dikeringkan dengan hair dryer, rambut jadi bouncy banget. Setau saya Watsons Argan Oil Anti-Frizz Treatment Conditioner ini cuma ada dalam satu ukuran, yaitu 200 ml. Harganya juga sangat terjangkau, kurang dari Rp. 50.000.

Apakah teman-teman juga pernah mencoba Watsons Argan Oil Anti-Frizz Treatment Conditioner ini?

Product price: IDR 29.900

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Garnier Sakura White Essence Lotion

Halooo ­čÖé Seperti yang sudah aku singgung di