Hallo sobat Tampil Cantik. Di review kali ini aku bakalan ngebahas tentang salah satu skincare yang wajib banget ada di skincare routine aku, yaitu hydrating toner. Hydrating toner yang mau aku review ini dari Whamisa .

Buat yang belum tau merk Whamisa ini produknya semua dari bahan organic dari tumbuh-tumbuhan. Yang aku cobain ini Whamisa Organic Flowers Toner Deep Rich. Jadi Whamisa Organic Flowers Toner ini sebenernya ada 3 varian. Aku pilih yang Deep Rich karna varian ini dikhususkan buat yang kulitnya kering kayak aku. Ini juga alasan kenapa aku bilang hydrating toner tuh wajib ada di skincare routin aku, karna kulitku kering banget jadi aku ga pernah skip hydrating toner.

Oke langsung aja yuk kita review. Sebelumnya sorry banget karna foto-fotonya aku nyomot dari website Whamisa karna aku ga sempet foto. Aku udah ngabisin satu botol dan ternyata botolnya pun udah terlanjur kebuang.

Nah pertama dari segi packaging. Ini tuh menurutku packagingnya cantik banget guys. Packagingnya dari botol kaca bening dengan ada aksen bunga-bunganya gitu dengan tutup warna putih. Botolnya standar ya yang cara makenya tinggal tuang aja karna bagian atas botolnya ada lubang kecil buat ngeluarin tonernya. Packaging dusnya juga cantik, perpaduan warna coklat dengan aksen bunga warna pink. Menurutku packagingnya simple tapi cantik. Oiya punyaku ini isinya 120 ml ya.

Lanjut kita review dari segi tekstur. Whamisa Deep Rich Toner ini teksturnya  bening dan agak kental. Aku kurang tau yang varian lain apa gitu juga. Tapi bisa jadi karna ini yang varian deep rich jadi lebih kental dan rich gitu. Dari segi aroma ini wanginya seger tapi ga menyengat dan ga ganggu sama sekali. Oh iya setauku Whamisa Organic Flowers Toner ini ga mengandung air, sebagai gantinya mereka pakai ekstrak lidah buaya. Tonernya sendiri terbuat dari bahan-bahan organic, seperti dari fermentasi bunga-bunga dan tumbuh-tumbuhan lain.

Untuk cara pakainya gampang banget. Kalo aku lebih suka pakai tangan ya. Jadi tinggal tuang ditangan, gosok bentar trus ditap-tap ke muka. Karna ini yang deep rich toner, meresapnya ke kulit emang butuh waktu sih. Tapi ga lama kok, tinggal tunggu bentar ntar juga meresap. Habis pakai toner ini tuh beneran kulit wajah rasanya fresh banget. Buatku yang kulitnya kering ini bantu banget ngelembabin dan nyeimbangin kadar air. Nah kalo kadar air terpenuhi, kulit tuh jadi keliatan lebih sehat.

Kalau kalian pernah denger yang namanya 7 skin method, dimana kalian pakai toner sampai 7 layer. Terus kalian 7 skin method pakai toner ini bener-bener deh hasilnya nampol banget. Kulit jadi ‘kenyang’, besoknya kulit jadi lembab banget, kenyal, lembut jadi pengen pegang-pegang terus. Untuk harganya emang agak lumayan sih untuk sebuah toner, yaitu sekitar Rp 400.000. Tapi worth it kok, sesuai sama khasiat dan manfaat yang didapat.

Product price: IDR 400.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mineral Botanica Brightening Day Cream

Nama Produk : Brightening Day Cream Merk :