potong-rambut-lebih-baik-dilakukan-tanpa-keramas-ini-alasannya

Di awal tahun ini, semua orang pasti memiliki berbagai harapan yang ingin dicapai, namun selain itu, ada juga beberapa orang yang ingin merubah sikap atau perilaku dan penampilan untuk menjadi yang lebih baik lagi. Nah untuk merubah penampilan biasanya wanita memulainya dengan mengubah model potongan rambut, namun sayangnya tak sedikit orang yang merasa kecewa dengan hasil potongan rambut karena tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Semua bayangan dan ekspektasi yang indah akan hilang seketika, yang ada hanya kekecawaan dan malah tidak percaya diri dengan model rambut yang gagal ini. Tapi jangan khawatir ladies, obati kekecewaanmu dengan melakukan hal berikut ini.

Mencuci Rambut dan Mengubah Gaya Rambut

Jangan terlalu bersedih saat salah potong rambut ladies, karena kekecewaan tidak akan merubah semuanya. Untuk mengatasinya coba ubah rambut sesuai dengan gaya kamu ladies, caranya cuci rambut telebih dahulu lalu tata ulang potongan rambut sesuai keinginan, tapi ingat ladies jangan memotong terlalu pendek karena rambut yang basah lebih panjang dan jika memang tidak bisa melalukannya kamu bisa mengubah model rambut disalon. Atau sebagai altenatif kamu bisa mengubah gaya rambut yang kriting, lurus atau ikal. Kamu bisa mengubah tatanan rambut dengan melihat model rambut yang serupa, pilih tatanan rambut yang sesuai dengan selara kamu ya ladies.

Gunakan Vitamin rambut

Konsumsi semua makanan yang mambantu proses pertumbuhan rambut atau kamu bisa menggunakan produk perawatan untuk mempercepat proses pertumbuhan rambut sehingga rambut cepat panjang dan kamu bisa kembali mengatur potongan rambutmu.

Nah itulah dua cara mudah yang harus kamu lakukan saat merasa kecewa jika salah memotong rambut, jika kamu tidak bisa memotong sendiri, minta tolonglah kepada orang yang ahli.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Merawat Kaki Kamu Saat Musim Hujan

Saat musim hujan seperti ini, penting untuk diingat