atasi-kram-saat-haid-dengan-tips-praktis-ini-ladies

Jangan heran jika wanita yang sedang mentruasi terlihat lebih lesuh dari biasanya karena wanita yang mengalami menstruasi memang memiliki suasana hati yang kacau, semangat yang menurun ditambah lagi jika perut nyeri atau mengalami kram perut, aktifitaspun akan terganggu. Saat seperti ini rasanya tidak ingin melakukan apapun dan hanya ingin berbaring di tempat tidur saja.

Tapi jangan biarkan menstruasimu justru merusak atau mengganggu aktifitas sehari-harimu ladies dan coba lakukan beberapa kegiatan ini ladies, di jamin tubuh dan mood mu akan lebih bersemangat. Check this out.

Lakukan Aerobik

Ketika mood sedang tidak baik dan semangat sedang kendor kamu bisa melakukan olah raga yang satu ini untuk mengembalikan kesegaran tubuh dan semangat. Coba deh ladies lakukan olahraga ini ketika waktumu luang, apalagi saat mengalami menstruasi untuk mengatasi masalahmu saat menstruasi.

Yoga

Selain melakukan aerobik, olahraga yang bisa kamu pilih untuk menyegarkan dan mengembalikan semangatmu. Yoga dilakukan untuk menyeimbangkan antara pikiran dan tubuhmu. Sehingga kamu akan merasa lebih tenang dan suasana hatimu lebih stabil.

Berenang

Beberapa orang sangat menghindari olahraga berenang saat menstruasi, tapi ternyata berenang sangat dianjurkan untuk wanita yang sedang menstruasi karena air dapat membantu mengembalikan semangat dan kesegaranmu. Agar kegiatan berenangmu aman, tetap gunakan pembalut, dan kamu harus mengganti pembalut ketika akan mulai berenang dan ketika kamu selesai berenang.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadikan K-Fashion Street Inspirasi Style Kerenmu Setiap Hari

Fashion adalah dunia yang terus berkembang dan tidak