Siap Hadapi Kemarau Dengan Style Kece Berikut Ini

Kemarau sudah ada di depan mata. Tentunya musim kemarau identik dengan cuaca yang panas dan pastinya akan menjadikan tubuh terasa gerah. Kamu pun jadi bingung untuk memilih penampilan karena khawatir kepanasan dengan pakaian yang kamu pilih. Itulah mengapa kamu harus cerdas dalam memilih pakaian dimana harus terbuat dari bahan menyerap keringat misalnya katun.

Selain dari segi bahan, jangan lupa untuk memilih juga dari segi model yang tepat agar kamu tidak merasa kegerahan.Disarankan untuk menggunakan pakaian dengan model simpel sehingga kamu tidak akan kesulitan untuk beraktivitas serta tidak akan merasakan gerah. Agar kamu bisa senantiasa stylish setiap saat, maka berikut ini beberapa rekomendasi style kece yang bisa dipilih saat kemarau.

Kaos

Mau tampil kece tanpa ribet dengan ini dan itu, maka kaos bisa jadi pilihan saat musim panas. Kamu bisa kok padukan kaos dengan bawahan apapun untuk tampil kece. Untuk tampilan sederhananya, kamu bisa pakai jeans saja untuk memadukan dengan kaos tersebut. Jika ingin kece lagi, kamu bisa tambahkan rompi sebagai outer beserta fashion statement lainnya. Tampil simpel tanpa perlu banyak usaha kan?

Celana pendek

Saat kemarau dan cuacan panas, pastinya kamu ingin pakaian yang bisa meredam semua itu bukan? Dibanding memilih celana panjang, ada baiknya kamu lebih memilih untuk menggunakan celana pendek saja. Jika bosan dengan celana pendek yang polos, maka celana pendek motif bisa jadi pilihan tepat untuk kamu lho. Penampilan kan jadi kelihatan santai.

Celana kulot

Ciri dari celana yang satu ini adalah tidak ketat dan cenderung lebar lurus. Celana kulot ini pun tersedia pendek, medium dan panjang. Celana ini tentunya bisa jadi pilihan untukmu ketika celana pendek tidak nyaman atau kamu berhijab. Kamu bisa padukan celana kulot dengan berbagai macam atasan lainnya, bebas sesuai dengan gaya kamu.

Shirt dress

Model pakaian seperti ini sangat simpel dan sederhana, tapi tetap fashionable lho. Modelnya longgar sehingga ketika cuaca panas pun kamu tidak akan terganggu. Jika ingin fashion sederhana dan kasual, maka cukup pakai shirt dress yang dipadukan dengan sneakers. Jika kamu berhijab, maka kamu bisa padukan shirt dress ini dengan legging atau celana. Tetap keren kok!

Floral dress

Saat musim panas, rasanya akan terasa menyejukkan jika kamu menggunakan dress dengan motif bunga-bunga. Rasanya tuh kayak summer gitu lho. Dress floral memang belakangan ini sedang banyak diminati. Jika kamu ingin tampil makin kece, maka model floral dress dengan bahu terbuka dan agak longgar sangat direkomendasikan untukmu.

Jumpsuit

Satu lagi model pakaian yang sangat cocok untuk kamu gunakan selama musim panas yakni jumpsuit. Model pakaian terusan ini memiliki potongan lekuk di bagian pinggang sehingga bisa membentuk tubuhmu dengan baik. Kamu bisa kok memilih baik yang panjang atau pendek sesuai kebutuhan. Selain itu pertimbangkan juga dari segi bahan ya. Bahan tipis akan sangat menunjang aktivitasmu ketika cuaca sedang gerah.

Baca Juga

^  REVIEW: Beauty Story Chiffon Matte Liquid Lipstick

^  Jangan Lakukan Hal Ini Menjelang Hari Pernikahan Kamu

^  Memakai Legging Ngak Gitu Gitu Aja Kok.. Ikuti Tips Padu Padan Legging Berikut Yang Membuat Kamu Terlihat Fashionable

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Girls, Pakai Outfit Ini Untuk Ke Pantai, Biar Kamu Makin Kece!

Musim panas sudah datang! Mau liburan kemana ya?