Tampil Keren Bercelana Jeans Dengan Padu Padan Berikut Ini

Celana jeans mungkin sudah menjadi andalan untuk hampir semua orang dalam berpenampilan. Celana jeans memang pakaian kasual dimana seolah sudah menjadi item fashion wajib tersedia di lemari kamu. Namun, kadang tampilan dengan celana jeans dirasa membosankan karena padu padannya cenderung hanya itu-itu saja.

Celana jeans memang celana yang nyaman di segala suasana. Bahkan celana jeans termasuk menjadi item fashion yang tidak pernah ada matinya di dunia fashion. Jika kamu ingin tampil tetap keren dengan celana jeans, maka mix and match pun harus kamu pertimbangkan. Dengan demikian, maka tampilan gak akan membosankan. Berikut ini item yang bisa kamu pasangkan dengan celana jeans.

Kemeja putih

Jika kamu ingin menampilkan kesan bersih dan rapi, maka kamu bisa memasangkan celana jeans dengan kemeja berwarna putih. Bergaya dengan cara ini bisa dilakukan dengan memasukkan kemeja ke celana jeans sehingga kelihatannya lebih rapi. Gaya ini cocok untuk wanita baik berhijab maupun tidak. Tetap keren lho.

Double denim

Kamu bisa coba gaya dengan double denim juga lho. Meski demikian ada baiknya kamu perhatikan tone warna yang kamu kenakan. Hindari menggunakan material dan juga warna tone sama. Jangan sampai kamu kelihatan zaman dulu banget ketika menggunakan shade warna sama.

Jaket kulit

Ketika celana jeans dan jaket kulit menyatu, maka tak akan pernah salah lho girls. Dua item fashion ini akan selalu berhasil untuk menjadikan efek cool yang tahan lama. Kamu wajib coba dan pasti akan suka sekali.

Blazer warna

Jika kamu sudah bosan dengan sentuhan itu-itu saja saat menggunakan celana jeans, maka kamu bisa mencoba menambahkan warna yang terang di penampilanmu. Kamu bisa menggunakan blazer warna sehingga penampilan pastinya makin outstanding dong. Tidak perlu ragu untuk menggunakan blazer karena kamu bisa memakai inner warna putih kaos sehingga nyaman. Tetap tampil keren dan smart kan?

High heels

Kadang ketika menggunakan celana jeans, banyak wanita yang ragu untuk memasangkannya dengan high heels. Rasanya celana jeans hanya cocok ketika kamu memadukannya dengan sepatu kets atau sepatu flat yang cenderung tampil boyish. Tapi sesekali cobalah untuk menggunakan high heels, maka dipastikan tampilan yang muncul pun akan tetap keren dan feminin.

Turtle neck

Fashion yang satu ini pastinya akan mengingatkan pada almarhum Steve Jobs. Desain turtle neck memang sederhana, tapi tetap terkesan berkelas lho. Kamu bisa tampil secara kasual. Namun, jika sedang musim kemarau dan panas maka ada baiknya memilih material ringan dan halus.

Atasan berenda

Atasan yang memiliki tekstur unik akan bisa cocok jika dipasangkan dengan celana jeans. Atasan berenda misalnya dimana akan bisa jadikan penampilan makin stunning jika dipadukan dengan jeans. Kamu akan bisa kelihatan feminin dan tetap chic meski hanya menggunakan denim.

Cropped top

Padu padan yang satu ini dijamin tidak akan salah deh. Kamu bisa menggunakan denim desain high waist yang dipadukan dengan cropped top. Kamu akan bergaya seperti kesan 90-an. Kamu bisa eksplorasi gaya lainnya juga lho sehingga tidak membosankan.

Baca Juga:

^  REVIEW: KLAIRS Midnight Blue Calming Sheet Mask

^  Bertemu Keluarga Pacar Untuk Pertama Kalinya? Jangan Sampai Deh Lakukan Hal-Hal Ini

^  Tips Mudah Agar Mahir Memakai High Heels Tanpa Rasa Sakit

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kuno!! Beberapa Aksesoris Ini Sudah Tidak Trend Lagi Loh

Sudah Kuno, Inilah Aksesoris Yang Sudah Tak Jadi