Memiliki bulu mata yang tips kadang memang membuat seseorang menjadi tidak percaya diri. Padahal tidak semua orang terlahir dengan bulu mata yang lebat dan juga lentik. Walaupun begitu, wanita tidak pernah kehilangan cara untuk membuat dirinya selalu berpenampilan sempurna. iyaa, mereka akan menggunakan bulu mata palsu untuk membuat bulu matanya menjadi tebal dan lentik. Lalu hal apa yang menjadi pertimbangan kamu saat memilih bulu mata palsu? Jika kamu menginginkan penampilan yang maksimal, kamu bisa memilih bentuk bulu mata sesuai dengan bentuk mata kamu. dengan begitu, menggunakan bulu mata palsu akan lebih membuat penampilan kamu diarea mata menjadi lebih maksimal. Nah, jika kamu masih bingung bentuk bulu mata apa yang cocok untuk bentuk mata kamu, yuk kita lihat sekarang.

  1. Untuk Bentuk Mata yang Bulat

Jika kamu adalah wanita yang memiliki bentuk mata yang bulat, maka penampilan kamu akan lebih maksimal dengan menggunakan bentuk bulu mata palsu yang memiliki helaian yang lentik. Bentuk bulu mata yang seperti ini akan membuat mata terlihat lebih besar dan akan membuat kelopak mata bagian atas lebih menonjol. Untuk bulu mata yang harus kamu hindari adalah bentuk bulu mata dengan rambut yang terlalu rapat, karena hal ini akan membuat mata menjadi terlihat kecil.

  1. Untuk Bentuk Mata Almond

Jika kamu adalah wanita yang memiliki bentuk mata almond, maka penampilan kamu akan lebih maksimal dengan menggunakan bentuk bulu mata palsu apa saja. Wanita yang memiliki bentuk mata almond memang cocok menggunakan bulu mata palsu bentuk apapun, baik yang tebal, yang jarang, atau bagian ujungnya yang tebal. Kamu tinggal memilih mana yang sesuai dengan selera kamu.

  1. Untuk Bentuk Mata Tanpa Kelopak

Jika kamu adalah wanita yang memiliki bentuk mata tanpa kelopak, maka penampilan kamu akan lebih maksimal dengan menggunakan bentuk bulu mata palsu yang helaiannya panjang dan tidak tebal. Karena jika menhggunakan bulu mata palsu yang tebal, justru akan membuat bentuk mata kamu terlihat semakin kecil. Jadi, kamu harus lebih berhati-hati saat memilih bulu mata palsu untuk wanita yang tidak memiliki kelopak mata.

  1. Untuk Bentuk Mata dengan Lipatan Turun

Jika kamu adalah wanita yang memiliki bentuk mata dengan lipatan yang turun, maka penampilan kamu akan lebih maksimal dengan menggunakan bentuk bulu mata palsuyang panjang dan tebal tapi hanya dari bagian tengah sampai ujung.  Jadi walaupun kamu memiliki kelopak, tetapi terlihat berat seperti sedang mengantuk.

  1. Untuk Bentuk Mata yang Memiliki Jarak Berdekatan

Jika kamu adalah wanita yang memiliki bentuk mata yang memiliki jarak berdekatan, maka penampilan kamu akan lebih maksimal dengan menggunakan bentuk bulu mata palsu yang tipis pada bagian ujung dalam mata dan menebal sampai kesudut luar mata. Hal ini akan membuat ilusi mta kamu memiliki jarak yang tidak berdekatan.

Baca juga Ingin Pakai Bulu Mata Extension Agar Terlihat Lentik? Kamu Wajib Mengetahui Hal Ini Dulu

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Aplikasikan Cat Kuku Sendiri dengan Hasil Secantik di Salon

Sama halnya dengan wajah dan rambut, kuku juga