Memang benar bahwa coklat adalah salah satu warna yang paling canggih. Nuansa seperti unta, cokelat, karamel, kopi, dan tembaga berasal dari keluarga warna cokelat, dan Anda akan menemukannya hampir di mana-mana mulai dari sepatu bot hingga mantel, dari tema hotel hingga barang dekorasi, dan sebagainya. Dan jika Anda ingin mengetahui warna yang cocok dengan cokelat, maka Anda pasti berada di halaman yang tepat, karena dalam artikel ini, kami akan menjawab pertanyaan Anda ini. Di bawah ini adalah beberapa inspirasi fesyen yang layak untuk Anda periksa dan coba pelajari untuk mencuri perhatian dalam warna cokelat. Jadi, jangan menahan diri, cukup gulir ke bawah dan baca artikel ini. Ayo!

1. Gaun

Coklat dan banyak variannya menghasilkan warna yang berdiri sendiri, seperti hitam. Jadi, berikut adalah beberapa cara sederhana untuk memakai warna coklat unta dan kayu manis dan dihias dengan perhiasan yang bagus untuk mengikuti arus secara halus. Namun, jika Anda ingin tampil menarik dengan pakaian yang sama, kenakan syal bermotif hewan dengan tas selempang emas dan sepatu pumps emas; atau pilih aksesori emas penuh yang bisa tebal atau sederhana, tergantung pada suasana hati Anda. Gaun kemeja kotak-kotak berwarna cokelat dengan sepatu bot tempur adalah kombinasi berkelas lainnya untuk musim gugur. 

2. Celana/Celana Panjang

Celana cokelat, celana formal, chino, jogger, celana kulit, dll., adalah cara berkelas untuk memasukkan cokelat ke dalam pakaian Anda. Jika Anda tidak ingin terlihat aneh, pilih nada yang lebih lembut, dan tentu saja, atasan putih. Anda tidak akan pernah salah dengan warna putih dan cokelat. Celana yoga longgar, palazzo, trek samping, dan jogging adalah cara yang menyenangkan dan segar untuk mengenakan cokelat. Putih, pastel, putih pudar, krem, dll. semuanya adalah warna yang disetujui untuk busana, sedangkan hitam adalah no yang besar. Jika Anda ingin tampil all out dan mengambil inspirasi dari runway, kenakan jaket puffer merah, mengangkat bahu atau topi.

3. Sweater Kebesaran

Ada sesuatu tentang tampilan cokelat monokromatik yang memberi Anda tampilan halus hampir seketika. Sweater adalah pilihan yang menarik dan cocok dengan sebagian besar jeans, jegging, atau legging bulu yang dicuci ringan. Tapi sweter coklat kebesaran dengan sepatu bot panjang pergelangan kaki, jeans pacar, dan kacamata hitam tebal besar adalah cara yang pasti untuk meningkatkan standar mode Anda dan membuat musim dingin menjadi menarik.

4. Jaket Kulit

Jaket unta atau cokelat terbaik berasal dari Burberry, jadi jika Anda memiliki salah satunya, kuota cokelat Anda akan terpenuhi dan yang lainnya hanyalah bonus. Saya memilih jaket kulit cokelat, dan kita semua tahu mengapa. Pada catatan serius, parit unta (dari merek apa pun), jaket kulit atau mantel bulu palsu berwarna coklat adalah tambahan manis untuk lemari mantel Anda..

5. Celana Pendek

Alih-alih celana pendek denim atau hot pants biasa, pilih celana pendek khaki atau celana pendek kulit cokelat dan tampil gaya tanpa cela. Sekali lagi, tidak ada salahnya untuk mengenakan kemeja putih jika Anda pergi ke konser atau makan malam mewah. Jika Anda ingin menambahkan lapisan, kenakan tangki sederhana dengan mengangkat bahu (atau tidak), kemeja kotak-kotak, jaket bomber, atau semacamnya.

6. Rok

Rok pensil dan formal dengan kemeja putih yang terselip rapi adalah untuk anak-anak cerdas perusahaan yang berada di puncak permainan fesyen mereka. Pompa berwarna nude atau pastel akan melengkapi tampilan dengan sempurna. Tas jinjing atau tas kulit berwarna cokelat, aksesori perak halus, atau blazer akan mempercantik penampilan Anda.

7. Legging

Datanglah musim dingin, tinggalkan legging hitam biasa Anda dan temui sahabat baru Anda – legging cokelat. Sweater longgar berwarna pastel, T-shirt putih, sepatu bot setinggi lutut, aksesori emas kusam yang tebal, syal atau atasan bermotif hewan, dll., dapat digunakan bersamanya. Atau, gunakan tampilan monokrom dengan legging cokelat, trench unta, dan sepatu bot sepanjang mata kaki – dan jika Anda ingin mendapatkan highlight balayage atau karamel, ini mungkin saat yang tepat.

8. Sepatu Bot Dan Sepatu

Mulailah dengan beberapa sepatu bot. Untuk semua yang Anda tahu, Anda mungkin sudah melakukannya. Tapi ya, ingat ini – panjang pergelangan kaki untuk setiap hari, sepatu hak tinggi atau sepatu bot setinggi lutut untuk hari yang mewah dan sepatu bot tempur kapan pun Anda mau. Tapi, sepatu bot atau sepatu cokelat adalah cara yang tepat.

9. Syal

Syal adalah dan selalu menjadi alat peraga termudah untuk memutar pakaian. Pergi untuk syal tebal berwarna cokelat atau tembaga untuk melengkapi sepatu bot cokelat Anda, atau syal bermotif hewan untuk dipadukan dengan mantel unta Anda. Ini adalah cara berkelas untuk memasukkan garis-garis cokelat ke dalam pakaian Anda.

10. Aksesoris

Jam tangan, perhiasan, anting-anting, kacamata, cincin jari, lipstik, tas, dan ikat rambut berwarna cokelat adalah hal-hal kecil yang bisa menonjolkan pakaian Anda. Sampah berwarna coklat sangat keren!

Coklat adalah warna canggih yang lebih sulit untuk dikenakan daripada hitam. Sementara kebanyakan orang berpikir cokelat adalah warna yang membosankan, dengan sepatu dan aksesori yang tepat, pakaian cokelat dapat meningkatkan penampilan Anda. Jika Anda memiliki gaun cokelat yang indah dan tidak tahu cara menatanya, cukup tambahkan syal hewan atau aksesori emas untuk melengkapi penampilan Anda. Legging coklat dan sepatu bot dengan beberapa perhiasan tebal adalah cara yang bagus untuk menambahkan kehangatan pada penampilan sehari-hari Anda. Jika Anda berjuang dengan apa yang harus dilakukan dengan semua cokelat di lemari Anda, baca artikel ini tentang semua warna yang cocok dengan cokelat untuk beberapa inspirasi.

Baca Juga :

8 Ide Pakaian di Musim Hujan

Ide Terbaik Untuk Menggunakan Pakaian Hitam

3 Ide OOTD Samarkan Pakaian Renang Jadi Office Wear

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

5 Cara Mudah Membuat Ripped Jeans Sendiri di Rumah

Ripped jeans adalah salah satu pakaian yang sangat