Meskipun tampaknya memilih kaus kaki yang tepat itu mudah, sebenarnya tidak. Anda harus tahu bahwa ada banyak jenis kaus kaki, dan semuanya memiliki arti tersendiri. Teksturnya mungkin berbeda, kainnya bisa bervariasi, dan panjangnya juga. Dan karena orang memiliki persyaratan berbeda yang perlu dipenuhi, penting untuk memiliki pemahaman menyeluruh tentang berbagai jenis kaus kaki yang tersedia sehingga pembelian yang tepat dapat dilakukan.   

1. Kaus Kaki Panjang Pergelangan Kaki

Jika Anda bertanya-tanya apa yang akan dikenakan dengan sepatu berpotongan rendah Anda seperti sepatu pantofel, sepatu kasual atau hanya sesuatu untuk melindungi kaki Anda, ini sempurna. Seperti namanya, kaus kaki sepanjang mata kaki menutupi kaki Anda hanya sampai mata kaki dan sangat cocok untuk semua acara santai Anda.  

2. Kaus Kaki Panjang Seperempat

Kaus kaki seperempat panjangnya sedikit di atas mata kaki dan menutupi sampai tulang kering. Mereka memberi Anda cakupan yang baik dan melindungi bagian belakang kaki Anda dari lecet dan gigitan sepatu. Pria menggunakan ini untuk tujuan profesional. Wanita umumnya menggunakan ini untuk melindungi kaki mereka.

3. Kaus Kaki Panjang Kru

Kaus kaki panjang kru digunakan di musim dingin dan untuk aktivitas fisik di luar ruangan seperti hiking, lari, dll. Panjangnya sekitar enam hingga delapan inci, jadi tergantung pada panjang kaki Anda, kaus kaki ini bisa naik hingga ke otot betis Anda. Mereka memberikan perlindungan dan cakupan yang sangat baik.

4. Kaus Kaki Panjang Pertengahan Betis

Kaus kaki setengah betis panjangnya sampai ke otot betis Anda, tetapi jangan melewatinya sepenuhnya seperti panjang betis Anda. Ini biasanya datang dalam bahan wol untuk menjaga kaki Anda hangat selama musim dingin, terutama bagi orang-orang yang terlibat dalam aktivitas fisik. Ini juga datang dalam kain tipis dan bersih untuk wanita.

5. Kaus Kaki Panjang Betis

Kaus kaki sepanjang betis menutupi otot betis dan sedikit di bawah lutut. Biasanya, para olahragawan dan atlet memakainya karena perlindungan yang mereka berikan.

6. Kaus Kaki Panjang Lutut

Kaus kaki selutut digunakan oleh wanita, biasanya di bawah sepatu bot mereka, selama musim dingin. Mereka bertindak sebagai bantalan dan menambahkan lapisan ekstra untuk menjaga kaki tetap hangat. Ini digunakan secara luas dalam industri penerbangan dan perhotelan sebagai bagian dari seragam.

7. Kaos Kaki Tinggi Paha

Ini pergi di atas lutut Anda. Ide yang sangat bagus bagi wanita untuk memasangkannya dengan rok. Jika Anda ingin menambahkan sedikit funk pada pakaian Anda, Anda juga bisa mencoba kaus kaki bermotif. Hal pertama yang terlintas di benak saya ketika memikirkan tentang kaus kaki setinggi paha adalah pria dan wanita Skotlandia yang mengenakannya dengan rok selutut.

8. Bantalan Slip-On

Slip-on tipis dan membentuk lapisan pelindung yang sempurna untuk sepatu berpotongan rendah, balerina, atau sepatu. Karena tidak memakai kaus kaki bukanlah pilihan (ya, kaki Anda akan bau), bantalan selip adalah pilihan Anda. Mereka juga melindungi Anda dari gigitan sepatu. Ini adalah berkah tersembunyi – selalu siapkan beberapa pasang.

Berbagai jenis kaus kaki membantu memenuhi berbagai kebutuhan kami sesuai dengan aktivitas, penampilan, cuaca, gaun, dll. Misalnya, sementara kaus kaki panjang setengah betis paling baik untuk aktivitas fisik, kaus kaki dengan bantalan selip ideal untuk sepatu berpotongan rendah , sepatu, dan balerina. Jadi, dapatkan sendiri sepasang kaus kaki yang tepat yang memenuhi kebutuhan Anda. Dan saat Anda melakukannya, pastikan kain kaus kaki cocok untuk kulit Anda dan memungkinkannya untuk bernapas. Akhirnya, pilih opsi yang lembut dan menjaga kaki Anda tetap nyaman.

Baca Juga :

Ini 6 Aturan Pakai Kaus Kaki agar Tetap Fungsional dan Stylish

5 Alasan Mengapa Kita Perlu Memakai Kaus Kaki Hangat di Malam Hari

Ini Nih Tips Untuk Memakai Kaus Kaki Warna-warni

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

5 Cara Mudah Membuat Ripped Jeans Sendiri di Rumah

Ripped jeans adalah salah satu pakaian yang sangat