Seorang pria sangat pendiam tentang emosi sehingga Anda bahkan mungkin bertanya-tanya apakah dia tertarik pada Anda. Dia mungkin tidak langsung tetapi pasti meninggalkan beberapa tanda bahwa dia peduli dengan Anda. Tanda-tanda apa yang sedang kita bicarakan? Bagaimana kita menemukan mereka? Berikut ini tipnya! Berikan sedikit perhatian lebih, dan Anda akan dapat melihat sisi perhatian pasangan Anda. Masih belum yakin? Jangan khawatir! Kami disini untukmu.

1. Dia Melindungi Anda

Jika Anda merasa dia protektif terhadap Anda dan berusaha keras untuk menjaga Anda dari apa pun yang dapat membahayakan atau membuat Anda kesal, pahami apa yang tidak dia katakan dalam hubungan tersebut. Tanda lain adalah dia meraih tangan Anda secara naluriah saat menyeberang jalan atau saat berada di keramaian. Anda dapat menganggapnya sebagai jaminan bahwa dia bermaksud melindungi Anda dalam setiap situasi.

2. Dia Menempatkan Kebahagiaan Anda Di Atas Kebahagiaannya Sendiri

Ketika seorang pria memperhatikan hal-hal yang membuat Anda bahagia, itu adalah tanda yang jelas bahwa dia tertarik pada Anda. Dia akan sering mencoba melakukan hal-hal yang membuatmu bahagia. Terkadang, ini bahkan bisa berarti dia akan melakukan hal-hal yang bertentangan dengan keinginannya. Misalnya, jika seorang pria adalah penggemar film aksi tetapi pergi ke teater untuk menonton film romantis hanya karena Anda menyukainya, Anda tahu bahwa dia dengan tulus memiliki perasaan kepada Anda.

3. Bahasa Tubuhnya Berbeda Saat Anda Di Sekitarnya

Bahasa tubuh seseorang dapat mengungkapkan banyak hal tentang perasaan mereka. Jika pria itu tertarik pada Anda, dia akan melakukan kontak mata dengan Anda. Dia juga akan mencari cara untuk tetap berada di dekat Anda. Dalam beberapa kasus, pria mungkin menjadi gugup atau gelisah saat Anda berada di dekatnya. Semua ini adalah tanda bahasa tubuh klasik bahwa dia sangat peduli dengan Anda.

4. Dia Penasaran Tentang Kehidupan Kencan Anda

Tidakkah Anda tertarik untuk mengetahui apakah pria yang Anda sukai masih lajang atau sudah menikah? Hal yang sama juga berlaku untuk seorang pria. Ketika dia tertarik pada Anda, dia akan mencoba mencari tahu apakah Anda masih lajang atau memiliki seseorang dalam hidup Anda. Dalam kebanyakan kasus, seorang pria mungkin tidak mengajukan pertanyaan di muka. Tapi dia akan mencoba mencari tahu dengan cara yang halus. Jika dia tidak peduli dengan Anda, dia tidak akan repot-repot mengetahui adegan kencan dalam hidup Anda.

5. Dia Mengungkapkan Status Hubungannya

Ini adalah salah satu yang besar. Dia akan mencoba menyampaikan kepada Anda bahwa dia masih lajang. Dia mungkin tidak mengatakannya langsung, tetapi mungkin memberikan petunjuk sehingga Anda mengerti sendiri atau bertanya kepadanya tentang hal itu. Ini adalah cara dia membuka pintu bagi Anda untuk memulai.

6. Dia Mencoba Menghubungkan Kepentingan Yang Sama

Anda berdua mungkin sangat berbeda dalam kepribadian dan temperamen Anda. Tetapi jika dia memiliki perasaan terhadap Anda, dia akan mencoba mencari tahu hobi atau bidang minat yang sama. Dengan kata lain, dia akan mencoba mencari hal-hal yang dapat membuat Anda berdua terikat dan meluangkan waktu untuk melakukannya atau bahkan membicarakannya. Ini adalah cara baginya untuk menemukan hubungan yang lebih dalam dengan Anda, bahkan jika itu adalah sesuatu yang biasa seperti menikmati es krim setelah makan.

7. Dia Menghujanimu dengan Pujian

Ketika seorang pria peduli dengan Anda, dia akan berusaha membuat Anda merasa baik. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan memberi Anda pujian dan mencoba membuat Anda tersenyum. Dia akan selalu menemukan alasan untuk mengatakan sesuatu yang baik tentang Anda. Itu bisa apa saja – mulai dari cara Anda tertawa hingga gaun yang Anda kenakan.

8. Dia Mencoba Untuk Tetap Berhubungan

Jika seorang pria berusaha untuk mengirim pesan teks atau menelepon Anda secara teratur, Anda dapat yakin bahwa dia ingin tahu apakah Anda baik-baik saja. Dia mungkin hanya mengirim pesan Selamat Pagi setiap hari atau mengakhiri harinya dengan Whatsapp Selamat Malam kepada Anda. Meskipun ini mungkin tampak sangat umum, itu menunjukkan bahwa Anda ada di pikirannya dan dia ingin memeriksa Anda.

9. Dia Sedikit Posesif

Tidak ada pria yang tahan melihat gadisnya memukul orang lain atau pria lain menggodanya, bahkan jika dia belum mengungkapkan perasaannya padanya. Jika pria Anda bereaksi posesif atau menunjukkan jejak kecemburuan saat Anda memperhatikan pria lain, ketahuilah bahwa Anda berada di jalur yang benar. Dia bahkan mungkin memberikan komentar yang tidak menarik tentang pria itu. Jangan terlalu banyak membaca komentar karena dia hanya mencoba mencari tahu reaksi Anda terhadap komentarnya. Sebaliknya, perhatikan alasan yang membuatnya bereaksi seperti ini.

10. Dia Memperhatikan Apa yang Anda Katakan

Seorang pria akan mendengarkan setiap kata yang Anda ucapkan jika dia benar-benar peduli pada Anda. Apakah Anda ingin melampiaskan kemarahan Anda atau berbagi kejadian lucu, Anda akan selalu menemukan dia siap untuk mendengarkan Anda. Dia akan dengan tulus memperhatikan. Anda tidak akan menemukan dia terganggu oleh hal-hal acak. Dia bahkan mungkin mengabaikan teleponnya ketika Anda mulai berbicara.

11. Dia Menghargai Pendapat Anda

Setiap orang menghadapi masalah besar dan kecil dalam hidup. Jika seorang pria mencari pendapat Anda tentang apa pun yang mengganggunya dan dia menghargai pendapat yang Anda bagikan, Anda pasti senang. Ini adalah salah satu tanda yang mudah diketahui bahwa pria Anda cukup peduli pada Anda untuk meminta pendapat Anda. Itu berarti dia memercayai penilaian Anda.

12. Dia Memperhatikan Hal-Hal Kecil Tentang Anda

Terkadang, hal-hal kecillah yang bisa membuat wahyu besar. Jika seseorang peduli pada Anda, dia pasti akan memperhatikan hal-hal kecil tentang Anda dan menyimpannya dalam pikirannya. Misalnya, jika Anda menyukai kopi Anda yang kuat dengan tambahan susu, dia akan membuat catatan mental yang sama. Lain kali Anda berdua duduk untuk minum kopi, kemungkinan Anda tidak perlu mengulangi preferensi Anda. Jika Anda melihatnya memperhatikan detail seperti itu, ketahuilah bahwa dia benar-benar peduli pada Anda.

Baca Juga :

Hati-hati, 7 Hal Ini Bukan Kepedulian tapi Sikap Mengendalikan

7 Alasan Paha Kamu Tidak Berubah Tidak Peduli Berapa Banya Kamu Berolahraga

7 Cara Ini Bakal Membuat Dia Tahu Bahwa Kamu Peduli Kepadanya, Tanpa Perlu Bilang Kamu Cinta Dia

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

10 Game Untuk Dimainkan Melalui Pesan Teks Dengan Seorang Pria

Dengan semua interaksi sosial terbaru kami yang terjadi