Peramal mode memperkirakan rompi akan menjadi salah satu item yang paling banyak dikenakan musim ini, dan pemberi pengaruh gaya memperhatikan. Anda tidak dapat menghindari tren ini di media sosial, terutama di TikTok: Tagar #vests saat ini memiliki lebih dari 13 juta penayangan, dengan pembuat konten menunjukkan cara terbaik untuk menatanya dalam video OOTD mereka. Selebriti membantu mempopulerkannya lebih lagi dalam penampilan streetwear mereka baru-baru ini, seperti Hailey Bieber dan Bella Hadid.

Meskipun tren ini mungkin tampak baru, tren ini telah keluar masuk gaya selama bertahun-tahun. Beberapa tampilan rompi paling terkenal dari tahun 90-an masih dibuat ulang hingga hari ini. Kita semua tahu rompi sweter ikonik dan set rok mini Tidak mengerti, atau rompi denim yang dikenakan Rachel Green di awal musim Teman. Jadi tidak mengherankan jika mereka menemukan jalan kembali ke lemari kita lagi, tapi kali ini dengan cara yang lebih modern.

Rompi adalah bagian transisi yang sempurna untuk musim panas hingga musim gugur. Mungkin sulit untuk memutuskan apa yang akan dikenakan saat cuaca sangat tidak terduga. Suatu hari terlalu panas untuk memakai sweter, dan keesokan harinya, terlalu dingin untuk meninggalkan rumah tanpa sweter! Sangat penting untuk menemukan pakaian yang bergaya dan nyaman. Untungnya, dengan tren ini, hal itu tidak lagi menjadi masalah. Rompi terlihat bagus dengan gaya apa pun. Mereka bisa didandani, diturunkan, atau dipakai sebagai aksesori gaya untuk meningkatkan pakaian Anda. Mereka juga berguna saat Anda terburu-buru ke kelas dan tidak punya cukup waktu untuk memilih pakaian yang layak. Lemparkan saja, dan semua orang akan mengira Anda yang merencanakannya!

Berikut lima cara Anda bisa menata rompi di lemari pakaian musim gugur Anda. Dari jas hingga rompi sweter, Anda akan dapat menemukan satu yang cocok untuk Anda dan gaya pribadi Anda!

  1. Pakai Rompi Sweater Untuk Tampilan Pria.

Terkadang mengenakan kancing dasar bisa terasa *membosankan*. Mengenakan rompi sweter di atasnya dapat memberi Anda tampilan preppy yang dipopulerkan oleh Clueless dan Gossip Girl yang coba dibuat ulang oleh semua orang. Rompi sweter rib-knit dari H&M ini akan membuat pakaian Anda terlihat seperti keluar langsung dari lemari Cher Horowitz!

  1. Pakai Rompi Sesuai Untuk Tampilan Vintage.

Cara lain Anda bisa membumbui kancing dasar apa pun adalah dengan memasangkannya dengan rompi jas. Ini adalah salah satu tampilan inspirasi musim gugur yang paling umum di TikTok, dan akan memberi Anda nuansa vintage tahun 90-an. Cobalah melapisi tee dasar di bawah blus berkancing dan tambahkan rompi tepat di atasnya. Saya sangat menyukai rompi setelan ini dari Cider. Membiarkan semuanya tidak dikancingkan adalah kunci untuk memberikan sentuhan modern. Memasangkan jeans berpinggang tinggi dan sabuk gaya tahun 90-an dengan ini juga akan terlihat bagus.

  1. Pakai Rompi Sebagai Atasan Untuk Tampilan Chic.

Salah satu cara paling mudah untuk menata rompi adalah dengan memakainya sebagai atasan. Inspirasi gaya seperti Kendall Jenner pernah terlihat mengenakan rompi seperti ini dengan celana high waist dan sepatu pantofel. Ini benar-benar mengingatkan saya pada gaya kasual bisnis tahun 2010-an yang bernostalgia! Cobalah rompi setelan dari Amazon ini untuk mendapatkan tampilan musim gugur yang profesional namun apik.

  1. Pakai Rompi Oversize Untuk Tampilan Nyaman.

Mengenakan pakaian ketat selalu bisa merepotkan. Di sinilah pakaian kebesaran masuk. Gaun sweter akan sangat penting untuk hari-hari ketika cuaca musim gugur agak terlalu hangat. Rompi sweter kebesaran dari Amazon ini harus dimiliki. Kenakan saja celana ketat favorit Anda dengan kaus kaki setinggi lutut untuk melengkapi tampilan.

  1. Pasangkan Dengan Turtleneck Untuk Tampilan Klasik.

Sweater turtleneck adalah cara klasik untuk benar-benar mewujudkan tampilan rompi. Ini telah menjadi salah satu cara paling populer untuk memakainya selama bertahun-tahun. Jas dan rompi sweter terlihat bagus dengan gaya ini. Cobalah rompi sweter rajutan rusuk atau rompi jas dari H&M ini untuk mendapatkan tampilan.

Baca Juga :

8 Tips Memakai Celana High Waist

Fashion Favorit Generasi Milenial yang Sudah Kuno pada 2021

9 Tren Tahun 2000-an yang Kini Terlihat Konyol

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

9 Kombinasi Warna Yang Cocok Dengan Pakaian Merah

Meskipun ini adalah salah satu warna yang paling