Tahun 2000 adalah masa untuk fashion glamor dan handphone flip, gaya rambut berani yang punk-rock abis, serta rok mini yang sangat pendek. Saat melihat gaya dari masa itu, mungkin rasanya kamu ingin tertawa atau menangis karena gayanya benar-benar konyol dan jauh berbeda dengan gaya masa sekarang. Namun, tren tahun 2000-an menyenangkan untuk dilihat kembali dan bernostalgia dengan kenangan-kenangannya.

Nah, kira-kira apa saja sih tren tahun 2000-an itu? 

Bagi kamu yang lahir di tahun 2000-an tentu kamu tidak mengalami masa-masa ini, ya. Berikut daftar tren tahun 2000-an yang kini tampak konyol :

  1. Tiara

Di tahun 2000-an, setiap gadis bisa dengan mudah menjadi seorang putri. Mereka hanya perlu pergi ke toko dan membeli tiara yang dihiasi kristal. Aksesori ini menjadi aksesoris wajib untuk tampil di lantai dansa dan memikat hati setiap pria.

  1. Eye shadow punk-rock

Saat itu, eye shadow punk-rock benar-benar terlihat keren dan menciptakan image seorang perempuan tangguh dan seorang pemberontak. Lihat saya style Avril Lavigne yang adalah girl crush bagi semua gadis di seluruh dunia. 

  1. Perhiasan plastik

Di awal tahun milenium ini, perempuan sering memakai anting besar berwarna-warni dengan berbagai macam bentuk. Ada bentuk cincin, hati, dan bentuk-bentuk sederhana lainnya. Perhiasan plastik sangat populer di tahun 2000-an.

  1. Pakaian yang terlihat

Di tahun 2000-an, mengenakan mengenakan G-string dan bra yang terlihat adalah salah satu gaya yang super modis! Ini adalah style para jiwa-jiwa pemberontak pada masanyaGwen Stefani, Christina Aguilera, dan Britney Spears adalah penggemar gaya ini.

  1. Legging yang dipadukan dengan rok mini

Gadis-gadis suka memakai rok mini yang dipadukan dengan legging 3/4. Kombinasi ini disukai oleh semua orang – mulai dari selebritas hingga orang biasa. Legging memang masih menjadi bagian dari pakaian kita sehari-hari. Namun, saat ini wanita tidak lagi memadukan legging dan rok mini untuk hangout bersama teman-teman. 

  1. Style rambut ikal dan berkerut

Banyak gadis menghabiskan waktu berjam-jam di depan cermin untuk mendapatkan gaya rambut ini. Salah satu gaya rambut paling populer di tahun 2000-an adalah rambut keriting. Rambut ikal ini membutuhkan waktu sangat lama untuk dibuat, terutama jika kamu memiliki rambut tebal.

  1. Mood Ring

Satu lagi aksesoris dari tahun 2000-an yang sangat teramat populer adalah Mood Ring! Bagi kalian yang lahir di tahun 90-an tentu sudah mengenal cincin viral ini. Mood Ring adalah cincin yang bisa berubah warna tergantung dengan mood kamu. Atau ada juga yang bisa berganti warna tergantung pada suhu atau cahaya ruang.  Jika tidak memiliki cincin ini, kamu akan dianggap tidak keren di tahun 2000-an.

  1. Rompi sebagai atasan

Rompi adalah fashion yang sangat trendi di awal abad ke-21. Para fashionista memadukannya dengan kemeja dan atasan. 

  1. Handphone yang dihiasi dengan gantungan liontin dan kristal

Saat ini, smartphone tidak membutuhkan apa pun kecuali screenguard dan case. Tapi tahun 2000-an tidak demikian. Ponsel lipat yang dimiliki para gadis di tahun 2000-an selalu ditemani aksesoris berupa gantungan liontin dan berbagai gantungan kristal yang blink-blink abis! Aksesori ini dianggap keren dan cute saat itu.

Baca Juga :

9 Kesalahan Fashion Ini Bisa Membuat Kamu Terlihat Gemuk

6 Fashion Item yang Sudah Ketinggalan Zaman

5 Fashion Tips Untuk Membuat Kamu Terlihat 5 Tahun Lebih Muda

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Jadi Fashionista di Instagram? Yuk, Simak 8 Tips Fashion Berikut Ini!

Fashion bukanlah makanan. Sebenarnya tidak ada resep khusus