Ada banyak pernyataan dan fakta-fakta yang tersebar di luar sana. Mereka mengatakan bahwa secara umum, pria tidak memperhatikan detail kecil dan hanya melihat hal-hal yang ada di permukaan saja (dalam hal ini adalah wanita). Padahal faktanya, pria biasanya peduli dengan hal-hal yang bahkan tidak dipikirkan oleh wanita. Dan tentu saja ada baiknya mengetahui hal-hal ini sehingga kamu bisa mulai memahami pikiran pria.

Berikut ini adalah beberapa detail umum yang biasanya diperhatikan pria :

  1. Ekspresi wajah

Kamu salah jika berpikir bahwa pria tidak dapat membaca emosi. Ternyata pria memperhatikan mata dan senyuman. Para pria juga melihat ketidaktulusan yang tercermin dalam mata dingin seorang wanita dan sedikit kekecewaan pada bibir wanita yang dirapatkan. Kemampuan membaca wajah memberi pria kesempatan untuk memahami apa yang diinginkan wanitanya, bahkan sebelum para wanita menyadarinya. 

  1. Warna pakaian yang disukai wanita

Trik ini cukup sederhana. Semua orang tahu bahwa warna dapat memengaruhi suasana hati, emosi, dan bahkan nafsu makan. Merah, misalnya, melambangkan energi dan gairah. Hitam melambangkan keanggunan, keandalan, dan rasa malu. Sedangkan merah muda melambangkan kehangatan dan kelembutan.

Jadi, ketika seorang wanita memilih warna tertentu untuk pergi bersama pacar atau suaminya, dia telah mengirimkan sinyal di alam bawah sadar tentang suasana hatinya untuk malam itu dan intuisi pasangannya mungkin dapat mengenali suasana hati ini. 

  1. Apakah wanita bernyanyi saat berada di kamar mandi atau tidak

Saat kita mandi, kita sendirian. Kita merasa tenang, nyaman dan tidak ada rasa malu. Tingkat stres kita akan menurun dan otak kita mulai memproduksi dopamin, yang memicu perasaan senang. Di saat-saat ini, sering kali wanita ingin bernyanyi untuk mengekspresikan suasana hati. Jadi, tidak mengherankan jika pria memperhatikan hal ini karena ini membantu mereka membayangkan dan memproses suasana hati pasangannya.

  1. Cara wanita mengirim pesan

Hanya wanita paling berani yang merasa nyaman dengan menunjukkan emosi secara bebas dan benar-benar mengungkapkan perasaan yang sesungguhnya. Sebagian besar wanita, biasanya mencoba mengungkapkan perasaan tanpa kontak mata. Chatroom, baik itu di WhatsApp, Instagram, SMS, LINE, atau media lainnya merupakan ruang di mana wanita dapat mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya dan biasanya lebih tulus. Nah, para pria mengetahui hal ini.

Itulah mengapa pria mencoba menguraikan semua tanda yang mereka terima dalam pesan dan melacak seberapa sering, mengapa, dan kapan wanita mengirimi mereka pesan dan apa isi pesan tersebut. Ahli bahasa mengatakan bahwa kata-kata yang kita gunakan dapat menceritakan banyak hal tentang karakter kita.

  1. Apakah wanita makan banyak atau tidak

Dalam kebanyakan kasus, wanita lebih suka makan salad atau makanan ringan saat berkencan. Mereka mengakui, di satu sisi, mereka takut memberi kesan serakah dan makan banyak. Di sisi lain, mereka berusaha menunjukkan bahwa mereka bugar dan sehat.

Kenyataannya, perilaku ini memiliki efek sebaliknya. Wanita yang makan salad dan makanan ringan akan terlihat sebagai sosok yang pemalu, akibatnya ia menjadi kurang menarik dibandingkan dengan wanita yang memesan makanan berat yang terlihat percaya diri dan santai. Selain itu, dalam situasi ini, pria merasa lebih nyaman karena mereka berkencan dengan seorang wanita yang manusiawi dan realistis.

Baca Juga :

4 Tipe Toxic Relationship yang Harus Segera Diakhiri

5 Tanda Kamu Terjebak Toxic Relationship

5 Tanda Ini Menunjukkan Bahwa Kamu Dibesarkan di Keluarga yang Toxic

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Tanda Ini Menandakan Pasangan Kamu Sudah Berhenti Mencintaimu

Cinta seorang pria pada umumnya diekspresikan dalam tiga