Siapa sih yang tidak kenal Vanessa Hudgens? Semua mata tertuju padanya sejak ia sukses membintangi serial High School Musical bersama Zac Efron di Disney Channel sepuluh tahun lalu. Karier Vanessa hingga kini terus berkembang dan sejak HSM dia telah membintangi berbagai film serta turut serta dalam Broadway. Sepanjang perjalanan kariernya, kecantikan kulit Vanessa selalu terpancar dan ia selalu tampil flawless. Sebenarnya apa rahasia Vanessa? Yuk, simak beberapa rutinitas skincare yang dijalani Vanessa berikut ini :

  1. Vanessa tidak pernah melewatkan sunscreen

Vanessa adalah tim sunscreen! Dia mengaku tidak pernah melewatkan tabir surya.  Vanessa selalu memakai tabir surya, terutama di wajah, karena dia pikir ketika kita masih muda dan kita tidak peduli tentang perawatan kulit, dan kita tidak berpikir dua kali tentang fakta bahwa matahari dapat merusak kulit kita, maka kita akan mendapat masalah di masa depan. Vanessa mengaku tidak ingin keriput, jadi setiap kali dia berjemur atau beraktivitas di luar ruang, dia selalu memakai banyak tabir surya.

  1. Vanessa membersihkan wajah sebanyak 3 kali untuk menghilangkan make up

Pembersihan ganda memang sudah populer di kalangan para wanita. Tapi, Vanessa tidak hanya membersihkan dua kali saja, melainkan tiga kali. Vanessa mengaku bahwa rutinitas perawatan kulitnya telah berkembang secara signifikan sejak berusia 30 tahun pada tahun 2018. Vanessa mencuci wajah dua kali setelah menggunakan pembersih wajah. Karena setelah seharian syuting, riasan dan kotoran di wajahnya bukan main. Ia harus menghilangkan semuanya.

  1. Vanessa melakukan perawatan kulit ekstensif dengan banyak alat.

Vanessa membagikan setiap langkah perawatan kulit yang dijalaninya setelah tahap pembersihan wajah. Setelah membersihkan wajah sebanyak dua kali, dia melakukan penguapan, memakai serum, dan kemudian dia menggunakan mesin frekuensi tinggi yang dimilikinya, melembapkan kulit dan juga memakai eye cream. Vanessa mengaku beruntung ia dapat membeli berbagai alat yang membantunya dalam perawatan kulit.

  1. Vanessa percaya bahwa perawatan kulitnya adalah wujud self care

Vanessa memandang rutinitas perawatan kulit sebagai investasi dalam dirinya sendiri. Sangat menyenangkan memberi waktu untuk diri sendiri karena hidup bisa menjadi sangat sibuk dan tak terkendali ketika kamu tidak punya waktu untuk diri sendiri. Self care adalah sebuah prioritas bagi Vanessa.  

Bagi Vanessa, meluangkan waktu 15 menit di pagi dan malam hari untuk merawat kulit adalah tindakan nyata dalam misi mencintai diri sendiri. Ia juga mengaku bahwa baginya, skincare bisa jadi bentuk self love dan meditasi. Dan memiliki pola hidup seperti itu dalam hidup akan menciptakan stabilitas.

  1. Vanessa juga memprioritaskan kesehatan mentalnya

Ketika ditanya tentang pesan Vanessa untuk kesehatan tubuh, dia mengatakan bahwa merawat kesehatan tubuh dimulai dengan minum banyak air. Tapi, itu menjaga kesehatan fisik saja tidak cukup. Vanessa mengaku bahwa  banyak orang yang benar-benar terjebak dalam upaya memperbaiki tubuh mereka dengan berbagai cara, tetapi mereka sering lupa tentang kesehatan mental. Bagi Vanessa, kesehatan mental dan mencintai diri sendiri adalah salah satu prioritas juga.

Baca Juga :

9 Makanan Ini Akan Meningkatkan Kekebalan Kamu Secara Alami

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

6 Tips Skincare Ala Korea yang Akan Membuat Wajah Awet Muda

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

8 Tips Untuk Mengencangkan Pori-pori Besar

Pori-pori yang membesar disebabkan oleh beberapa faktor, di