Perhiasan memang dapat menyempurnakan penampilan kamu dan membuat kamu menjadi lebih percaya diri. Tapi, tahukah kamu, bahwa banyak perhiasan yang sudah kuno atau out of date. Jika kamu ingin selalu tampil stylish, kamu perlu memperhatikan perhiasan yang kamu pakai. Berikut adalah daftar perhiasan yang sudah out of date untuk digunakan di tahun 2020 dan beberapa alternatif penggantinya :

  • Chokers
Saturn Choker 90s Grunge Choker Space Choker Planet Choker 90's ...

Beberapa tahun yang lalu, chokers, menjadi aksesori paling populer. Wanita yang stylish mengenakan choker kulit, beludru, hingga choker berbahan plastik di leher mereka. Tetapi tren itu menghilang dengan cepat. Nah, pada tahun 2020, chokers kembali hadir, tetapi dengan cara yang berbeda : GUCCI, Chloe, Sacai, Alexander McQueen, dan Versace menambahkan permata, berbagai logam mulai dan membuat variasi multi-layer yang cantik.

  • Cincin
Cincin Simple Sterling Silver 925 Hias Kristal Zircon 3 Lapis Emas ...

Di tahun 2020, akan sangat tidak stylish jika kamu masih mengenakan cincin tipis dengan permata kecil.  Selain itu, di tahun ini pula, rasanya tidak bagus jika hanya mengenakan satu cincin saja. Lebih banyak permata yang tampak geometris dalam berbagai warna, adalah pilihan yang tepat. Untuk tampil stylish, pakailah beberapa cincin. Kamu bisa memasang cincin di jari kelingking, jari telunjuk, bahkan ibu jari. Tidak hanya di jari manis dan jari tengah saja.

  • Feathers (Bulu)
Jual Pulpen Bulu (Feathers Pen) - Kab. Sukoharjo - Bhre ...

Tahun demi tahun, aksesori dengan bulu telah menjadi hit yang besar, hingga desainer bosan dengan mereka. Sekarang rumah-rumah mode seperti Vivienne Westwood, Christian Dior, Jacquemus, Oscar de la Renta, dan Prada menyarankan agar kita melupakannya aksesoris bulu dan menggantinya dengan sesuatu yang lebih tropis, seperti aksesori kerang, misalnya.

  • Bintang

Aksesori dengan berbagai bentuk bintang sudah tidak trendi lagi di tahun 2020. Para perancang mode mengganti bintang dengan bentuk bola. Mereka menyajikan bidang-bidang berbeda yang terbuat dari logam, kaca, dan kayu. Para perancang terinspirasi oleh planet, bola dunia, bola ajaib, dan dekorasi untuk membuat para gadis dapat menemukan apa yang disukainya.

  • Diamonds (Berlian)

Miu Miu, Khaite, Tory Burch, Tommy Hilfiger, Prabal Gurung, Burberry, Christian Dior dan Chanel setuju bahwa di tahun 2020 ini, kamu akan tampil stylish dan elegan bahkan jika tanpa berlian sekalipun. Kamu bisa menggunakan anting-anting dan kalung sederhana yang memiliki beberapa lapisan, tanpa berlian.

  • Letters (Huruf)

Liontin dengan huruf besar tidak lagi trendi di tahun 2020. Alih-alih liontin huruf, para perancang mode menggantinya dengan gambar binatang liar dan serangga. Jadi jika kamu menyukai gaya-gaya yang nyentrik, kamu bisa mencoba berbagai kalung dengan liontin-liontin yang terkesan wild seperti aksesoris dengan kura-kura misalnya.

Itulah daftar perhiasan yang out of date untuk tahun 2020. Tapi tenang, jika kamu memiliki perhiasan lama yang memang sangat kamu suka, kamu tidak perlu membuangnya. Kamu bisa menyimpannya dan gunakan lagi saat mode mulai berganti. Atau jika kamu tidak begitu peduli pada tren 2020, kamu bisa mengabaikan mode dan tampil percaya diri dengan perhiasan yang kamu suka.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/10-fashion-tips-untuk-wanita-di-segala-usia/

http://www.tampilcantik.com/hati-hati-fashion-seperti-ini-akan-membuat-kamu-terlihat-lebih-tua-loh/

http://www.tampilcantik.com/beberapa-kesalahan-yang-menggagalkan-fashion-kamu-hati-hati/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Kesalahan Fashion yang Sering Kita Lakukan

Tahukah kamu? Orang-orang sering merusak penampilan mereka hanya