Apakah pergi ke gym dengan wajah telanjang membuat Anda takut? Apakah Anda khawatir tentang menabrak seseorang yang dikenal, sadar diri tentang noda jahat itu, atau hanya menyukai riasan seperti kami, kami menghormati hak Anda untuk berkeringat sesuka Anda. Meskipun memakai riasan ke gym tidak disarankan, Anda dapat mengurangi kelonggaran diri Anda dengan memasukkan trik sederhana ini untuk membuat riasan Anda terlihat sempurna bahkan saat berolahraga!

Penampilan riasan gym – dasar-dasarnya

Mengenakan riasan ke gym adalah sesuatu yang semakin banyak dilakukan wanita. Toh, kita tetap bisa tampil cantik sambil berusaha mendapatkan tubuh idaman itu. Tetapi meskipun demikian, tampilan riasan penuh dapat membahayakan kulit Anda dan menyumbat pori-pori Anda karena Anda berkeringat banyak saat berolahraga. Nah, itulah beberapa tips make up yang halus dan aman untuk dikenakan di kelas gym, zumba atau yoga.

6 Tips untuk tampilan makeup gym yang kuat

  1. Jangan pernah melewatkan primer

Pergi ke gym jelas berarti Anda akan berkeringat. Inilah sebabnya mengapa sangat penting bagi Anda untuk memulai dengan melapisi kulit Anda dengan primer matte untuk meminimalkan produksi sebum. Saat Anda berkeringat, primer bertindak sebagai penghalang antara riasan Anda dan kulit, mengurangi kemungkinan riasan Anda meleleh. 

  1. Pakai krim CC

Dianjurkan untuk membuang alas bedak Anda saat berolahraga dan beralih ke krim BB atau CC yang lebih ringan dan tahan air. Riasan tebal dan seperti kue ketika bercampur dengan keringat membuat Anda berisiko besar mengalami kulit yang terlihat bergaris-garis dan tidak merata. 

  1. Tentukan alis Anda

Saat memakai riasan ke gym, salah satu cara terbaik untuk membuat wajah Anda terlihat halus secara instan adalah dengan mendefinisikan alis Anda. Isi tempat yang jarang jika ada menggunakan pensil alis yang tahan air atau keringat agar riasan Anda tidak luntur.

  1. Pewarna pipi dan bibir

Lipstik atau bedak tabur yang tebal, matte, dan menutupi penuh cenderung terlihat sangat berlebihan saat Anda berolahraga di gym. Alih-alih ini, Anda dapat memilih pewarna bibir dan pipi yang menghidrasi yang tidak hanya memberikan sedikit warna yang tepat tetapi juga mencegah bibir Anda mengering. 

  1. Gunakan maskara tahan air

Ada satu hal yang tidak boleh Anda lupakan ketika datang ke maskara: WATERPROOF. Anda tidak ingin mimpi buruk maskara mengalir di pipi Anda. Cukup aplikasikan satu atau dua lapis pensil alis untuk mengangkat bulu mata Anda dan Anda siap melakukannya. Maskara tahan noda dan tahan air tidak akan bergeming saat Anda membakar kalori.

  1. Eyeliner tahan air saja

Sekali lagi ingat—tahan air! Eyeliner ketika bercampur dengan keringat cenderung mengalir di wajah Anda atau mulai menghilang. Oleh karena itu, pilihlah formula yang ringan dan tahan air dan aplikasikan sedekat mungkin dengan garis bulu mata untuk memastikan bahwa Anda adalah satu-satunya yang berlari. Ini langsung mengering sehingga Anda dapat dengan mudah mendapatkan mata yang terdefinisi dengan baik tanpa khawatir akan luntur.

Tidak ada lagi kompromi. Jika Anda suka memakai riasan ke gym, silakan. Tetap berpegang pada produk tahan air dan ringan dan Anda siap melakukannya!

Baca Juga :

Tidak Perlu ke Gym, Ini 5 Cara Bakar Kalori Ekstra di Rumah

Jangan Lakukan 6 Hal Ini Saat Berada di Gym

6 Alternatif Latihan Gym yang Bisa Kamu Lakukan di Rumah

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

4 Cara Mudah Mengatasi Kulit Kepala Yang Gatal

Apakah itu tingkat kelembaban dan hujan yang tinggi