Apakah kamu bertanya-tanya mengapa pria enggan mengunggah foto bersama pacar di sosial media? Kamu mungkin berprasangka negatif tentang hal ini, tapi kamu perlu tahu bahwa  segala sesuatu tidak selalu seperti apa yang terlihat.

Terkadang pria ingin menjaga hubungan mereka bersifat lebih pribadi, terutama di awal masa pacaran. Berikut adalah beberapa alasan paling umum tentang mengapa pria enggan mengunggah atau mengekspos hubungan mereka di sosial media :

  • Dia tidak ingin temannya tahu

Banyak orang tidak ingin mendengar pendapat orang lain tentang hubungan asmara. Ketika teman-temannya terutama teman yang juga mengenal pacar tahu tentang hubungan ini, mereka akan mulai mengajukan banyak pertanyaan yang terkadang bisa mengganggu hubungan asmara yang sedang berjalan. Cara terbaik untuk menangani situasi ini adalah bersabar dan menunggu sebentar sebelum memberi tahu siapa pun tentang hubungan itu.

  • Dia khawatir tentang pendapat keluarganya

Jika pria berasal dari keluarga yang sedikit konservatif atau memiliki orang tua yang memiliki aturan ketat tentang siapa yang harus dia kencani, maka dia mungkin ingin menunggu sebelum akhirnya menunjukkan atau mengenalkan pacarnya pada keluarganya. Tentu saja dalam hal ini dia akan enggan mengunggah hubungan asmara di sosial media.

  • Dia pikir hubungan akan lebih menarik jika bersifat rahasia

Sangat umum di antara para pria untuk berpikir bahwa aura misteri akan membuat hubungan lebih menarik dan lebih “panas”. Dan kenapa tidak? Ini bisa menjadi cara yang asyik untuk menikmati kebersamaan kalian, loh!

  • Dia tidak yakin tentang perasaannya

Pria bisa merasa insecure, sama seperti wanita, terutama ketika menyangkut tetang perasaan dalam hubungan yang baru. Pria mungkin ingin melihat ke mana arah hubungan yang dijalaninya sebelum mengumumkannya kepada dunia (mengunggah sesuatu di sosial media). Jadi, untuk perkara ini, waktu adalah kuncinya. Lambat laun, pria akan segera menyadari apakah itu cinta sejati atau tidak.

  • Dia baru saja mengakhiri hubungan dengan mantan

Jika ini masalahnya, mungkin ada lebih dari satu alasan spesifik mengapa ia ingin merahasiakan hubungan yang baru. Dia mungkin tidak ingin melukai perasaan mantannya karena mereka baru saja putus, atau dia ingin melindungi pacarnya yang baru dari segala hal negatif dari mantan pacarnya, atau dari komentar-komentar buruk. Kemungkinan lain, dia masih memiliki perasaan untuk mantannya dan berpikir bahwa dia mungkin bisa balikan dalam waktu dekat.

  • Dia takut seseorang bisa mencuri pacarnya

Salah satu alasan pria merahasiakan hubungan adalah faktor kecemburuan. Jika seorang pria benar-benar menyukai pacarnya, dia mungkin berpikir harus melindungi pacarnya dari teman-teman yang mungkin bisa mencuri pacarnya.

  • Seorang teman memiliki perasaan terhadapnya

Friendzone dapat terjadi dalam kelompok pertemanan mana pun. Bisa saja, salah seorang teman memiliki perasaan tak terbalas pada pria ini dan dia ingin menjaga perasaan temannya dengan tidak mengekspos hubungan asmara di sosial media. Tentu saja pria tidak ingin merusak kelompok pertemanannya atau terlalu menyakiti teman yang menyukainya. Jika hubungan menjadi serius, ketika saatnya tiba, pria akan mulai terbuka tentang hal itu dan tidak perlu menutup-nutupi sesuatu dari teman-temannya.

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/5-tanda-kamu-terjebak-toxic-relationship/

https://www.tampilcantik.com/bagaimana-cara-pasangan-suami-istri-berjuang-menjaga-pernikahan-tetap-langgeng-dan-bahagia/

https://www.tampilcantik.com/5-gaya-komunikasi-yang-perlu-diubah-oleh-pria-dan-wanita-agar-dapat-saling-memahami/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Kebenaran yang Cenderung Diabaikan di Awal Hubungan

Ketika orang mengatakan bahwa “cinta itu buta”, mungkin