Apakah Anda akan menggelar pesta pernikahan dalam waktu dekat ini? Anda ingin membuat tamu Anda tetap menarik dan terhibur? Anda harus memilih beberapa ide permainan pernikahan yang kreatif karena harapan besar datang dengan begitu banyak orang yang menghadiri acara tersebut. Memang, bukan tugas yang mudah untuk memenuhi harapan semua orang.

Jangan khawatir! Anda harus mengikuti beberapa langkah agar pernikahan tetap menyenangkan dan menghibur sepanjang hari. Pikirkan permainan yang kreatif dan unik untuk diikuti tamu Anda dan menangkan beberapa hadiah. Kami setuju bahwa menemukan permainan atau aktivitas untuk melibatkan para tamu sambil mengelola tempat dan tema menjadi sangat sulit.

Jika Anda kesulitan mempersempit daftar, pencarian Anda berakhir sekarang. Pada artikel ini, kami telah membuat daftar permainan unik untuk pernikahan dan resepsi.

1. Estafet Hula Hoop

Pisahkan tamu Anda menjadi dua tim dan berikan masing-masing tim sebuah hula hoop. Permainan dimulai dengan orang pertama di tim A hula hooping. Saat ring terlepas, mereka kemudian menandai orang kedua di tim mereka yang melanjutkan dari posisi terakhir mereka tinggalkan. Ini berlangsung sampai orang terakhir. Tim dengan waktu berjalan terlama menang.

Catatan: Pastikan tamu yang mengenakan gaun ketat dan/atau sepatu hak tinggi berhati-hati saat memainkan game ini untuk menghindari cedera.

2. Piñata Pernikahan

Filla piñata dengan suvenir pesta pernikahan atau cokelat dan gantung dari ketinggian. Bagilah tamu menjadi tim yang terdiri dari 2-5 orang dan beri mereka piñata busters untuk membukanya. Anda juga dapat menutup mata peserta dan mengayunkan piñata untuk mempersulit mereka memecahkannya.

3. Limbo Pernikahan

Pisahkan tamu Anda menjadi dua tim. Buat dua orang memegang tongkat limbo di kedua ujungnya pada ketinggian tertentu (kebanyakan setinggi bahu) sebagai permulaan. Biarkan tim lewat di bawah tongkat. Terus turunkan tongkat setelah setiap bagian yang berhasil dilakukan oleh tim. Tim yang berada di bawah mistar paling rendah mengambil penghargaan.

Catatan: Ini adalah cara yang bagus untuk mengajak semua orang ke lantai dansa. Menambahkan musik yang menyenangkan akan mencapai hal ini.

4. Lempar Balon Air

Game ini dijamin membuat para tamu gusar pada hari itu! Jika Anda tidak khawatir mengacaukan tempat, ini adalah suatu keharusan! Buat tim yang terdiri dari dua orang dan bentuk dua baris, dengan satu tamu menghadap yang lain (dari tim yang sama). Isi balon air dan berikan satu kepada setiap tim. Tamu yang memegang balon harus melemparkannya ke rekan setimnya. Jika orang itu muncul, tim akan tersingkir. Setelah setiap tangkapan berhasil, kedua tamu harus mundur satu langkah dan melemparkannya lagi. Tim yang menjaga balon tetap utuh memenangkan permainan.

Catatan: Sediakan lap atau kain pel untuk mengelap lantai setelah pertandingan agar tamu tidak terpeleset dan jatuh.

5. Bunny Hop (Lomba Karung Kentang)

Kegiatan resepsi pernikahan yang menyenangkan ini adalah cara yang bagus untuk membuat orang-orang bergerak dan bersenang-senang. Gambar garis awal. Suruh 4-5 tim yang terdiri dari dua orang mengenakan karung dan melompat ke garis finis. Tim mana pun yang selesai lebih dulu menang! Jika Anda ingin memadukan berbagai hal, Anda juga dapat mencoba bunny hop yang “ditutup matanya”.

6. Perburuan Pemulung

Bagilah tamu Anda menjadi tim yang terdiri dari 4-5 orang untuk menemukan semua suvenir pernikahan atau hadiah yang telah Anda sembunyikan di sekitar tempat tersebut. Mintalah mereka memotret mereka dengan hadiah / bantuan mereka untuk menang. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat tamu Anda berbaur dan menjelajah! Juga, ini adalah cara yang luar biasa bagi kedua keluarga untuk lebih mengenal satu sama lain.

7. Beri Nama Lagu Itu

Ini adalah permainan yang menyenangkan untuk semua pecinta musik di luar sana! Kumpulkan beberapa lagu resepsi pernikahan (bisa termasuk DJ atau band). Minta tamu Anda untuk menebak lagu apa itu. Orang yang menebak dengan benar menang.

Baca Juga :

Tips Pertahankan Pernikahan Di Tahun-Tahun Pertama Pernikahan Demi Hubungan Yang Langgeng

Aturan Pernikahan yang Harus Kamu Ikuti agar Rumah Tanggamu Harmonis

Punya Pasangan Yang Gila Pokemon Go? Cobalah 14 Aksesori Pernikahan Bertema Pokemon Ini!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

10 Ide Permainan Bridal Shower Menyenangkan yang Akan Disuka Tamu Anda

Dari merencanakan pesta lajang hingga memastikan pengantin wanita