Tidak terasa, kita sudah berada di penghujung tahun 2021. Ini adalah momen yang tepat untuk menyiapkan hadiah spesial bagi orang yang istimewa, entah itu pacar atau suami kamu. Masalahnya, memilih kado atau hadiah untuk pria tidak semudah memilih hadiah untuk wanita. Banyak wanita yang masih kesulitan memikirkan apa yang dibutuhkan dan diinginkan pria.

Untuk membantu kamu memilih hadiah paling cocok untuk pacar atau suami, berikut beberapa barang istimewa yang bisa jadi pilihan hadiah tahun baru.

  1. Beard Butter atau Krim Cukur

Beberapa pria tidak membeli krim cukur secara rutin untuk perawatan rambut di wajahnya. Jika pasangan kamu selalu membutuhkan krim cukur tapi jarang membelinya karena malas atau alasan lain, kamu bisa membeli krim cukur dan berikan padanya sebagai hadiah.

Benda mungil yang satu ini akan sangat berguna karena pria membutuhkannya secara berkala. 

  1. Mug Super Hero 

Pasangan kamu penggemar kopi dan karakter super hero? Mungkin mug super hero bisa kamu jadikan pilihan hadiah tahun baru. Coba lihat koleksi mug miliknya dan carilah mug bergambar super hero yang belum ia miliki. Secangkir kopi yang dinikmati dengan mug super hero akan meningkatkan suasana hatinya di pagi hari. 

  1. Audio Noise Cancelling Earbuds

Saat ini, hampir semua pengguna gadget membutuhkan earphone. Nah, jenis earphone yang sekarang sedang tren adalah earphone bluetooth dengan fitur noise cancelling. 

Earphone tanpa kabel ini bisa memanjakan telinga dan dapat digunakan untuk keperluan apa saja, mulai dari hiburan, sampai bisnis. Jika memiliki budget lebih, barang mungil yang multifungsi ini bisa dijadikan pilihan. Dijamin, pasangan kamu akan senang menerimanya.

  1. Sweater

Wanita selalu suka melihat pria memakai sweater. Begitu juga pria, dalam cuaca yang cenderung dingin akhir-akhir ini, sweater menjadi barang yang wajib dipakai agar terhindar dari flu. 

Kamu bisa membeli sweater sebagai hadiah tahun baru untuk pasangan. Coba cari warna kesukaannya atau cari sweater yang belum dia miliki. 

  1. The New York Times Custom Football Book

Pasangan kamu penggemar sepak bola? Kamu bisa mendukung hobinya dengan memberikan hadiah anti mainstream yang akan sangat berharga baginya, yaitu buku catatan custom yang bisa digunakan untuk mencatat momen-momen terhebat dalam sejarah tim sepak bola favoritnya. 

Sebuah buku custom memang murah, tapi setelah diisi dengan kisah tim sepak bola favoritnya, buku itu jadi sesuatu yang sangat berharga.

  1. Fragrance Discovery Set

Kamu mendapati pasangan kamu sudah hampir kehabisan parfum? Nah, parfum spesial ini bisa dijadikan pilihan hadiah. Dalam fragrance discovery set, terdapat banyak aroma yang bisa dipadukan menjadi parfum signature

Dengan meracik parfum sendiri, pasangan kamu bisa menyesuaikan suasana yang diinginkan. Bisa jadi aromanya sangat kuat dan terkesan sexy, atau bisa jadi aromanya menggemaskan.

  1. Skincare Starter Kit

Saat ini, perawatan kulit tidak hanya dilakukan wanita. Pria pun butuh merawat kulit dengan baik, terutama jika harus sering tampil di depan umum. 

Nah, bagi kamu yang memiliki pasangan yang asing dengan skincare, kamu boleh membeli beberapa barang pokok yang harus dipakai pasangan, entah itu sun screen atau pelembap. 

  1. Baju tidur 

Pria di luar sana jarang memperhatikan baju tidur. Jika pasangan kamu tidka punya koleksi baju tidur yang nyaman, atau dia enggan memakai baju tidur, kamu bisa memberi baju tidur sebagai hadiah tahun baru.

Setelah merasakan nyaman menggunakan baju tidur, pasangan kamu pasti akan ketagihan dan lebih rileks saat istirahat pada malam hari. 

Nah, itulah rekomendasi hadiah taun baru yang bisa kamu berikan kepada pasangan. Sebaiknya, sebelum beli kamu pastikan dulu apa yang paling dibutuhkannya, ya! 

Baca Jugaa :

Ide Hadiah untuk Ibu Mertua di Hari Natal dan Tahun Baru

10 inspirasi Hadiah Valentine untuk Kekasih

Tips Terbaik Menurunkan Berat Badan Selama Perayaan Tahun Baru!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Alasan Mengapa Hubungan Asmara di Zaman Modern Cenderung Rapuh

Pernahkah kamu membayangkan bagaimana orang zaman dahulu menjalin