Inilah cara membuat pasangan menghargai Anda. Apakah Anda terkadang merasa bahwa Anda bisa keluar sepanjang hari dan pasangan Anda bahkan tidak menyadari bahwa Anda telah pergi? Apakah Anda pikir dia tidak melihat semua hal yang Anda lakukan untuknya?

Anda tidak sendiri. Wanita di pelosok negeri merasa tidak dihargai oleh pasangannya. Tetapi di sisi lain, pria mengeluh bahwa ketika mereka berusaha, para wanita justru tidak menyadarinya. Jadi apa masalah sebenarnya di sini? Dan bagaimana kita bisa menghindari saling menerima begitu saja?

Satu hal yang diketahui para ilmuwan adalah bahwa secara umum, pria memiliki dorongan alami untuk berburu, mengumpulkan, menyediakan, dan bertahan hidup. Wanita memiliki dorongan alami untuk merawat, memelihara, dan menjaga orang lain.

Pria menyukai kegembiraan pengejaran. Ketika mereka telah menemukan pasangan, pengejaran berakhir sehingga mereka mencurahkan energi mereka untuk hal-hal seperti karier, olahraga, atau minat lainnya. Mereka tidak menyadari bahwa mereka masih perlu bekerja untuk mempertahankan pasangannya.

Jika Anda merasa tidak dihargai oleh pasangan Anda, inilah saatnya untuk mengambil tindakan. Anda perlu memikirkan apa yang dapat Anda lakukan untuk menggoda pasangan Anda kembali. Berikut beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk membuat pasangan Anda lebih menghargai Anda.

1. Lakukan lebih sedikit

Apakah Anda menyetrika bajunya, mencuci bajunya, membuat makan malamnya dan banyak lagi? Berhenti! Semakin banyak Anda melakukannya, semakin dia akan membiarkan Anda melakukannya tanpa mengangkat satu jari pun. Ini bukan berarti dia egois atau dengki – ini hanya bagian dari sifat pria.

Katakan padanya Anda tidak akan mencucinya lagi karena terlalu banyak yang harus Anda lakukan atau Anda ingin menghabiskan waktu untuk melakukan hal lain. Begitu dia mulai melakukan sesuatu untuk dirinya sendiri, dia akan menyadari betapa banyak yang Anda lakukan untuknya.

2. Lebih mencintai diri sendiri

Percaya diri itu seksi. Tidak peduli apa ukuran atau bentuk Anda, pria menemukan wanita yang mencintai tubuh mereka sebagai penggembira.

Ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan. Jika Anda tidak merasa itu palsu, hanya untuk satu hari. Kenakan pakaian dalam seksi atau pakaian favorit Anda, lakukan perawatan kuku, lakukan sesuatu yang membuat Anda merasa seksi dan lihat respons apa yang Anda dapatkan.

3. Jadilah egois

Sangat mudah untuk masuk ke rutinitas di mana Andalah yang melakukan segalanya untuk orang lain. Anda berakhir dengan tidak ada waktu untuk diri sendiri dan merasa kesal.

Sudah waktunya untuk menjadi egois dan meluangkan waktu untuk diri sendiri. Minta pasangan Anda untuk mengambil anak-anak dari tangan Anda untuk sementara waktu sehingga Anda dapat melakukan apa pun yang ingin Anda lakukan.

Jika Anda dapat menjadikan ini hal biasa, ini adalah cara lain untuk mendorong pria Anda menghargai Anda. Dia akan melihat Anda lebih sebagai individu dan seseorang yang memiliki minatnya sendiri.

4. Bermain keras untuk mendapatkan

Pria suka mengejar, jadi dia perlu bermain agak sulit untuk didapat. Sedikit jual mahal pada pasangan Anda, bisa membuat pria Anda jadi geregetan untuk mendapatkan apa yang dia mau dari Anda.

5. Bangun kepercayaan diri Anda sendiri

Secara umum, wanita cenderung lebih berusaha untuk mendukung dan membangun kepercayaan pasangannya, daripada dirinya sendiri. Ini adalah keterampilan yang hebat untuk dimiliki, tetapi terkadang kami membutuhkan sedikit dorongan kepercayaan diri dan kami tidak mendapatkannya dari mitra kami.

Landasan terbaik untuk percaya diri adalah dari persetujuan kita sendiri terhadap diri kita sendiri daripada persetujuan pasangan kita, pria lain, wanita lain atau apa yang dikatakan media.

Mengambil langkah kecil adalah jalan ke depan. Mulailah dengan memikirkan satu hal yang Anda kuasai atau yang Anda sukai tentang diri Anda. Ingatkan diri Anda akan hal ini setiap hari sampai Anda benar-benar mempercayainya.

6. Ingat kamu seorang wanita

Orang-orang memasang topeng untuk melindungi diri mereka sendiri untuk alasan apa pun. Seringkali seorang wanita (atau pria) dalam hubungan yang serius akan mengirimkan sinyal yang mengatakan ‘Saya telah diambil, jadi menjauhlah’.

Masalahnya, ini bisa menjadi kebiasaan dan juga menjauhkan pasangannya. Dia tersedot ke dalam hal-hal sehari-hari seperti anak-anak dan pekerjaan dan tidak punya waktu atau kecenderungan untuk menjadi feminin dan seksi.

7. Biarkan dia

Pria suka mengambil tindakan dan proaktif, mereka menunjukkan bahwa mereka peduli dengan tindakan. Dia bekerja keras karena dia ingin menafkahi Anda dan menunjukkan bahwa dia mencintaimu, bukan hanya karena dia mencintai pekerjaannya.

Pahami bahwa ini adalah salah satu cara dia menunjukkan bahwa dia mencintaimu dan biarkan dia tahu bahwa Anda menghargai cara dia menyediakan untuk Anda dan keluarga. Ini akan membuatnya menunjukkan rasa hormat yang lebih kepada Anda dan mendorong hubungan yang lebih bahagia.

8. Terima pujiannya

Jika Anda sudah lama bersama dan kurang percaya diri, otomatis Anda mengabaikan pujian. Pasangan Anda mungkin berkata: ‘Kamu terlihat bagus dengan pakaian itu,’ dan Anda menjawab dengan: ‘Oh itu hanya pakaian lama, itu terlalu ketat, terlalu longgar, warna yang salah, dll’.

Reaksi semacam ini membuatnya merasa ditolak dan dia mungkin berpikir tidak ada gunanya memberi Anda pujian.

Lain kali dia memberi Anda pujian, terimalah, ucapkan terima kasih dan gunakan itu sebagai kesempatan untuk menggoda dan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Apakah itu lebih banyak seks atau dia untuk melakukan beberapa debu!

9. Menggoda dan menggoda

Kebanyakan wanita sangat pandai menggoda dan menggoda tetapi keluar dari kebiasaan ketika mereka menjalin hubungan. Wanita memiliki 52 trik menggoda, sedangkan pria hanya memiliki 10. Maka wanita harus melakukannya lebih banyak sehingga dia mulai memperhatikan.

Baca Juga :

Ini Nih Tanda Seorang Pria Yang Benar-Benar Menghargai Wanita yang Dia Cintai

8 Hal Inilah yang Dibutuhkan Wanita Alfa dari Pria

6 Hal yang Sebaiknya Tidak Dilakukan Wanita Untuk Pria

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

Inilah Mengapa Pelukan Benar-Benar Penting Dalam Hubungan Anda

Tindakan kasih sayang yang sederhana sangat membantu menjaga