Mengirim pesan teks sangat berbeda dari surat resmi dan pesan teks memberi kita kesempatan untuk mengekspresikan diri. Memang di dunia ini tidak ada aturan tertulis tentang bagaimana kamu harus mengirim pesan. Oleh karena itu, melalui cara kamu menulis pesan, orang dapat melihat orang seperti apakah kamu.

Berikut ini adalah berbagai jenis pesan teks dan apa artinya  :

  • Kamu suka menulis teks panjang

Bagi kamu, menulis paragraf panjang itu penting karena kamu bisa memasukkan perasaan dan pikiran kamu ke dalamnya.  Kamu adalah orang yang sensitif dan bijaksana. Kamu melihat kata-kata sebagai alat komunikasi yang berarti dan kuat.  Teman-teman kamu tahu bahwa kamu seseorang yang baik dan penyayang, dan mereka yakin kamu akan selalu ada untuk memberi mereka nasihat yang baik.

  • Kamu mengirim teks menggunakan kalimat pendek

Teman kamu mengenal kamu sebagai orang yang mengirim pesan singkat seperti, “Ok”, “Nggak”, “Ya”, “Hmm”, dsb. Bahkan jika orang lain melihat jenis tanggapan ini, mereka mungkin akan menganggap pesan kamu sebagai pesan tanpa emosi, atau kamu orang yang judes dan cuek. Pada kenyataannya, kamu adalah orang yang tidak memelintir sesuatu untuk membuatnya terlihat lebih baik dan kamu selalu terbuka serta jujur. Ini merupakan kualitas yang unik karena kamu selalu mengatakan yang sebenarnya.

  • Kamu suka menggunakan emoji

Sederhananya, kamu mungkin terobsesi dengan emoji, stiker, atau fasilitas hiburan dan pemanis teks lainnya. Jika bisa, bahkan kamu tidak akan menggunakan kata-kata sama sekali.  Ini karena kamu menganggap emoji lebih ekspresif.  Nah, seperti simbol-simbol lucu ini, kamu dipenuhi dengan emosi.  Kamu tidak perlu berpikir dua kali sebelum memberi tahu orang lain tentang perasaan kamu.  Ketika kamu stres, bersemangat, marah, atau sedih, semua orang di sekitar kamu dapat melihatnya.

  • Kamu terlalu berhati-hati saat mengirim pesan

Kamu selalu mengakhiri kalimat kamu dengan “lol”, “haha”, “wkwkwk”, dsb.  Kamu melakukan ini karena kamu tidak yakin bagaimana orang akan membaca dan menerima teks kamu.  Kamu tidak suka konflik dan kamu tidak ingin terlihat kasar, jadi jenis frasa ini dirasa perlu. Kamu suka menyenangkan orang dan ingin membuat semua orang di sekitar kamu bahagia.  Ini sebenarnya adalah sifat yang luar biasa, tetapi kamu perlu mengetahui batasan kamu dan terkadang kamu harus lebih jujur ​​dan terbuka. Jangan  bersembunyi di balik kata “haha.”

  • Kamu mengirim pesan terus menerus

Kamu suka menggandakan, dan bahkan mengirim teks berturut-turut. Jika kamu tidak mendapatkan balasan selama berjam-jam, kamu akan terus menerus mengirim pesan teks.  Hal ini menandakan bahwa kamu seseorang yang berani, dan kamu selalu mengejar apa yang kamu suka. Satu hal yang membuat kamu istimewa adalah kamu tegas dan tidak takut untuk mengendalikan hidup kamu.  Namun terkadang kepribadian atau kebiasaan ini bisa disalahartikan karena terkesan bahwa kamu adalah orang yang tidak sabar. Sebelum mengirim pesan, kamu perlu hati-hati dan sadar dengan siapa dan untuk tujuan apa kamu mengirim pesan.

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/melihat-karakter-dan-kepribadian-dari-gaya-sepatu/

https://www.tampilcantik.com/tahukah-kamu-posisi-tidur-dapat-mengungkapkan-kepribadian-loh/

https://www.tampilcantik.com/bagian-tubuh-manakah-yang-kamu-cuci-pertama-saat-mandi-jawabannya-dapat-mengungkapkan-kepribadian-kamu-loh/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Rumah Kamu Sesak? 7 Barang Ini Bisa Kamu Buang!

Rumah yang berantakan bisa membuat kita merasa stres.