Popular-Hairstyles-for-Thin-Hair-LznT

 

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Harvard Medical School, 2 dari 3 perempuan merasakan memiliki rambut tipis. Jadi, jika kamu memiliki rambut yang baik-baik saja atau merasa rambutmu menjadi tipis belakangan ini (itu normal jika kehilangan 100 helai dalam sehat, tapi perbedaan signifikan dari jumlah tersebut tidak biasa), mungkin itu menandakan bahwa kamu harus melakukan perubahan  kebiasaan untuk menghindari rambut patah atau yang lebih parahnya, kerontokan. Kevin Mancuso, direktur kreatif Nexxus Salon Hair Care, membagikan tips bagaimana merawat rambut tipis.

 

  1. Hilangkan ketegangan

Menarik rambut terlalu sering dan memberikan ketegangan pada helai rambutmu dengan mengikatnya, menyikatnya, dan menggunakan ekstensi tanpa memberikan rambutmu waktu untuk istirahat dalam beberapa bulan, dapat menyebabkan kerusakan permanen pada folikel rambut dan benar-benar menyebabkan kerontokan. Mancuso menyarankan kliennya dengan rambut tipis untuk berhenti mengikatnya sepanjang waktu.

 

  1. Jangan pernah lupakan conditioner

Tidak menggunakan conditioner adalah salah satu kesalahan terbesar perempuan pada rambutnya. Karena rambutmu tipis dan hampir rata, kamu tidak boleh melupakan kebiasaan menggunakan conditioner  dan meskipun melakukan perawatan.

 

  1. Makan makanan sehat dan diet nutrisi

Apapun yang kamu makan dan seberapa sering kamu melakukannya, memiliki efek yang bsar terhadap kesehatan rambutmu. Kamu membutuhkan zinc, zat besi, dan selenium untuk menumbuhkan rambut yang sehat. Tapi jangan berharap bahwa perubahannya akan terjadi dalam waktu beberapa minggu. “Ini membutuhkan waktu selama berbulan-bulan atau lebih untuk dapat melihat perbedaan yang  terjadi pada rambutmu,” kata Stephanie Middleberg.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

8 Tips Untuk Mengencangkan Pori-pori Besar

Pori-pori yang membesar disebabkan oleh beberapa faktor, di