Ketika gadis remaja mulai dewasa, tepatnya usai lulus SMA dan memulai kehidupan selanjutnya, pakaian-pakaian semasa remaja akan terasa konyol atau tidak pantas lagi untuk dipakai. Saat inilah para gadis mulai mencari style barunya, untuk menunjukkan bahwa dia sudah beranjak dewasa.

Nah, dalam masa peralihan tersebut, ada beberapa item fashion wajib yang harus kamu miliki untuk tampil stylish setiap saat. Berikut daftarnya:   

  1. Basic T-Shirt

Basic T-shirt adalah kaos polos tanpa kata-kata atau gambar. Kamu bisa membeli warna-warna yang netral terlebih dahulu, seperti hitam, putih, dan abu-abu, kemudian kamu bisa menambah koleksi warna favorit kamu, entah itu pink, lilac, kuning, sky blue, dsb.

Saat memilih kaos, hindari membeli jenis tank top dengan tali tipis. Pilihlah T-shirt berlengan sebagai gantinya. Selain itu, saat memakai T-Shirt, usahakan kamu memasukkannya ke dalam celana jeans atau rok yang kamu pakai untuk menonjolkan bentuknya. 

  1. Oversized Sweater

Oversized sweater sudah menjadi fashion wajib yang harus dimiliki semua pemuda masa kini. Apalagi bagi mereka yang menggandrungi fashion Korea Selatan yang lekat dengan berbagai jaket oversize

Tapi ingat, saat memilih sweater, usahakan untuk tidak membeli ukuran yang besarnya berlebihan, kecuali kamu ingin terlihat seperti gumpalan awan berjalan. Kamu bisa mengombinasikan oversized sweater dengan skinny jeans atau rok ketat. 

  1. Jeans

Jeans adalah item wajib yang harus ada di lemari pakaian setiap gadis. Saat memilih jeans, penting untuk selalu mempertimbangkan bentuk tubuh kamu untuk menentukan jeans mana yang tepat kamu beli. 

Misalnya, jeans berpinggang tinggi atau high waist akan menonjolkan siluet kamu dan membuatmu terlihat lebih tinggi, sehingga jenis ini cocok untuk kamu yang bertubuh mungil. Kemudian untuk kamu yang dianugerahi dengan kaki yang indah, jeans stretch adalah pilihan yang tepat.

  1. Jaket atau outer

Ada banyak pilihan jaket yang ditawarkan di pasaran. Ada jaket dengan kancing terbuka, jaket dengan kerah, jaket dengan hiasan di bagian lengan, jaket berbahan kaos, jaket berbahan kulit, dan sebagainya. 

Satu hal yang direkomendasikan saat kamu ingin membeli jaket adalah memilih warna gelap yang klasik. Warna gelap klasik termasuk hitam, navy dan army. Kamu perlu memilih warna-warna gelap klasik ini karena nantinya kamu dapat memadukan jaket kamu dengan pakaian apa saja yang ada di lemari pakaian.

  1. Angkle boots

Ankle boots menjadi sangat populer beberapa tahun yang lalu dan tren ini masih sangat cantik dikenakan sekarang. Kamu bisa menonjolkan lekukan pergelangan kaki alami tanpa menutupi betis. Beberapa elemen dekorasi seperti renda atau ritsleting akan membuat penampilan kamu makin stylish

  1. Pakaian dalam invisible

Kamu membutuhkan pakaian dalam yang tak terlihat ketika kamu harus menggunakan beberapa item fashion tertentu, seperti dress dengan bagian punggung terbuka, atau dress super ketat. 

Dengan menggunakan pakaian dalam invisible, bagian tubuh kamu akan tertutup tanpa merusak desain dress cantik yang kamu pakai. Sekarang kamu bisa dengan mudah menemukan invisible bra di e-commerce kesayangan kamu dengan harga yang murah.

Baca Juga :

Ingin Terlihat Lebih Tinggi? Ikuti 8 Tips Para Stylish Ini

7 Fashion Lady Diana yang Masih Stylish Sampai Sekarang

Tren Tahun 2000-an yang Kini Jadi Stylish Lagi (Mungkin Kamu Sudah Melupakan Beberapa Di Antaranya)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ternyata Ini 6 Kesalahan Pemakaian CD dan Bra

Beberapa orang tidak mengganti pakaian dalam mereka sesering