Setiap wanita memiliki preferensi dan selera yang berbeda saat berhubungan seksual. Meskipun begitu, ada beberapa hal mendasar yang disukai oleh kebanyakan dari wanita di dunia. Hal ini mungkin tampak sepele, tetapi jika benar-benar dipraktikkan, maka wanita akan merasa sangat puas di ranjang. Penasaran apa saja rahasianya? Simak daftar berikut:

  1. Musik

Musik akan membuat segalanya terasa lebih epik. Buat playlist khusus untuk berhubungan seksual, dan putar musik selama kamu berhubungan intim dengan pasangan. Cari tahu musik seperti apa yang dia inginkan dan kamu juga bisa menambahkan playlist yang menurutmu mendukung hubungan intim.

  1. Seks tanpa tekanan

Wanita tidak ingin ada tekanan apa pun saat berhubungan seksual. Dia tidak ingin melakukan hal yang tidak dia inginkan. Hal-hal seperti menanyakan apakah wanita sudah mendekati orgasme, merupakan sebuah tekanan. Selain itu, jika ingin hubungan intim lebih baik, pastikan pasangan sudah siap untuk penetrasi. Tanyakan kepada wanita, apakah dia sudah siap. Ini adalah etika yang baik dalam berhubungan seks. 

  1. Menunggu 

Waktu berhubungan seksual yang tepat adalah saat wanita berada pada titik di mana dia memohon lebih. Tidak perlu terburu-buru dan menjadi dramatis dalam berhubungan intim. Tetapi tunggu saat yang tepat dan mulailah dengan kontak non-genital terlebih dahulu. 

  1. Manfaatkan mainan

Sex toy bisa menjadi pilihan untuk mengubah keadaan, memicu fantasi, dan memberikan rangsangan ekstra untuk membuat seseorang wanita melewati beberapa tahap kepuasan hingga sampai pada orgasme.

  1. Perhatian

Seorang seksolog mengatakan, wanita membutuhkan waktu sekitar 10 sampai 20 menit untuk mencapai orgasme. Untuk itu, demi kepuasan kedua belah pihak, lakukanlah rangsangan dengan lembut dari bagian kepala hingga kaki. Perhatikan apa yang diinginkannya dan tetap berabar untuk membantu dia mencapai kepuasan seksual.

  1. Jangan egois

Wanita menginginkan pasangan yang bisa saling memahami kebutuhan dan menjadikan kesenangan pasangan sebagai prioritas. Jadi, tidak hanya memikirkan kepuasan diri sendiri, tapi pikirkan juga kepuasan pasangan. Dengan begitu, kedua belah pihak dapat saling memberikan kepuasan seksual. 

  1. No Judgement 

Sadarilah bahwa seks tidak selalu sempurna. Hal-hal tak terduga seperti kram, menstruasi, tersedak, dan lain-lain bisa terjadi selama berhubungan seksual. Hal ini cukup normal. Meskipun mungkin terkesan memalukan, tapi wanita ingin merasa aman dan nyaman saat berhubungan seks. Dia ingin berhubungan intim tanpa judgement

  1. Variasi

Tidak ada satu orang pun yang ingin berhubungan dalam satu posisi sepanjang malam. Jika hubungan seks selalu dilakukan dengan posisi yang sama, di tempat yang sama, apalagi ketika hubungan tersebut adalah hubungan jangka panjang antara suami istri, maka baik pria maupun wanita bisa cepat bosan. Akibatnya, hubungan seks menjadi tidak spesial lagi di antara pasangan ini.

Untuk itu, variasi dalam hubungan seks sangat diperlukan untuk meningkatkan gairah. Variasi ini bisa hadi posisi seks, lokasi, mainan, atau mungkin pakaian. Seksolog menyarankan untuk lebih banyak role-play dan bereksperimen dengan posisi yang berbeda. Lokasi berhubungan seks juga bisa dilakukan di tempat berbeda di dalam rumah. 

Baca Juga :

8 Tanda-tanda Demiseksual dan Artinya Bagi Kehidupan

Cinta Beda Usia? Jangan Takut, Ini Tipsnya Agar Berhasil

7 Alasan Mengapa Hubungan Asmara Begitu Rapuh

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Masih Ragu Apakah Dia Juga Mencintaimu? Coba Perhatikan 7 Tanda Ini

Sampai saat ini, belum ada cara yang bisa