Saat kamu sedang dekat dengan seseorang atau mungkin sudah berkencan dengannya, besar kemungkinan kamu masih mempertanyakan dua suatu hal, yaitu apakah dia benar-benar jatuh cinta padamu, atau apakah dia merasakan hal yang sama seperti yang kamu rasakan. 

Banyak wanita kesulitan mengetahui apakah seorang pria benar-benar menyukainya. Hal ini karena pria sering kali tidak mengungkapkan perasaan mereka dengan jelas. Terkadang hampir mustahil untuk memahami apa yang sebenarnya dipikirkan pria. 

Memang, beberapa pria terbuka untuk mengungkapkan perasaan mereka kepada wanita yang mereka cintai, tapi kebanyakan pria masih sulit mengartikulasikan pikiran dan perasaan mereka.

Nah, bagi kamu yang masih bingung, coba perhatikan sikap pria padamu. Jika dia melakukan sebelas hal berikut ini, maka tindakannya merupakan lampu hijau bahwa dia jatuh cinta padamu:

  1. Dia memperhatikan setiap kata-katamu

Jika dia jatuh cinta padamu, maka dia akan memperhatikan dan menyimak setiap kata yang keluar dari mulutmu. Entah itu cerita tentang hewan peliharaanmu, tentang teman-temanmu, tentang kopi favoritmu, dan lain-lain. 

Ketika dia menyebutkan detail kecil dari cerita yang bahkan sudah tidak kamu ingat (kamu baru ingat saat dia menyebutkannya), ini menjadi tanda dia sangat memperhatikan kamu dan kemungkinan besar dia jatuh cinta padamu.

  1. Dia selalu punya cara untuk membuatmu tertawa

Dia bersenang-senang selama bersamamu dan selalu menemukan cara untuk membuat kamu tersenyum dan tertawa. Karena dia suka saat melihatmu bahagia, maka dia pun akan melakukan segalanya agar kamu tertawa dan tersenyum. 

  1. Dia tidak bisa mengalihkan pandangannya darimu

Ini adalah tanda yang cukup jelas, bahwa dia jatuh cinta padamu. Dia tak ingin kehilangan momen satu detik pun untuk berpaling darimu. 

  1. Dia selalu memihakmu

Dalam situasi apa pun, dia akan selalu ada di pihakmu, bahkan meskipun dia tahu bahwa kamu yang keliru. Dia akan selalu siap mendengarkanmu dan menjadi sandaranmu saat kamu menghadapi masalah.

  1. Dia selalu menemukan alasan untuk menghabiskan waktu denganmu

Seseorang yang jatuh cinta, tentu akan melakukan segala cara untuk dapat bersama dengan pujaan hatinya lebih lama. Jika dia selalu menemukan alasan untuk lebih banyak menghabiskan waktu denganmu, itu tanda bahwa dia ingin dekat denganmu. 

  1. Dia melakukan berbagai hal kecil untuk membantumu

Apakah kamu selalu mendapati dia membantumu dalam hal-hal kecil secara kebetulan? Ketika kamu sedang ingin camilan tertentu, namun tak ada waktu untuk membelinya, apakah tiba-tiba dia sudah membawa camilan itu dan memberikannya padamu? Atau, dia kerap meminjamkan jaket maupun jas hujannya untukmu? Coba perhatikan hal-hal kecil yang selalu dia lakukan untuk membantu kamu.

  1. Dia canggung saat berada di sekitarmu 

Selain menjadi sosok yang membuatmu selalu tersenyum dan tertawa, ada juga tipe pria yang canggung dan salah tingkah saat berada di sekitarmu. Ini karena dia tidak percaya diri dan kebingungan saat berada di sekitar orang yang disukainya. 

  1. Dia memperhatikan setiap detail penampilanmu 

Apakah dia adalah orang pertama yang menyadari bahwa kamu memakai sepatu baru? Atau dia menjadi orang pertama yang menanyakan keadaanmu karena kamu terlihat pucat? Orang yang menyukaimu akan memperhatikan setiap detail dari penampilanmu. Bahkan, ketika kamu memakai aksesoris baru pun dia akan menyadarinya. 

  1. Dia selalu muncul di mana pun kamu berada

Karena tak dapat memalingkan pandangan darimu dan ingin selalu bersamamu, dia akan muncul di mana pun kamu berada. Bahkan mungkin dia akan membuatnya seakan-akan seperti sebuah kebetulan. Jika hal ini terjadi tidak hanya sekali atau dua kali namun sering, maka dia memang sedang mendekatimu.

Baca Juga :

8 Tanda Kamu Sudah Jatuh Cinta dengan Pasangan Kamu Sekarang

Tanda Bahwa KetidakMampuanmu dalam Jatuh Cinta Mungkin Adalah Sebuah Masalah Emosional yang Lebih Besar

Awas, Ini Tanda-Tanda Kamu Jatuh Cinta Dengan Lelaki Misoginis, Sang Pembenci Perempuan!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Hal Ini Wajib Dibicarakan dengan Pasangan Sebelum Punya Anak 

Tahukah kamu, ada pepatah mengatakan “Tidak pernah ada