Hai! Sekitar dua minggu kemarin aku sempat diopname di rumah sakit karena sakit kepala berat banget karena sakit maag. Setelah pulang dari rumah sakit aku nggak nyentuh-nyentuh laptop dan ngedraft apa-apa sama sekali. Selain itu aku juga nggak pake skincare apa-apa selama dua minggu dan rasanya kulit keringgggg kerontang.

Kebetulan juga toner udah abis dan aku lagi males pre-order yang sampainya lama jadi aku memutuskan buat beli toner dari merek lokal aja yang gampang dicari, terus akhirnya aku nyobain Emina Double The Moist Face Toner

FYI, Emina Cosmetics punya 3 jenis toner yaitu Double The Moist (untuk kulit kering), Witch Power (untuk kulit berminyak), dan The Bright Stuff (untuk kulit kusam).

So, here’s the review!

Ukuran Emina Double The Moist kecil mungil dengan nett 50ml. Menurut aku sih cocok banget buat skincare travelling, kayanya ntar bulan Juli aku berangkat KKN sebulan aku bakal repurchase ini hahaha. Design packagingnya khas Emina ya, lucu imut-imut kayak akyu.

Di bagian belakangnya ada product information & ingredient list. Oh iya, tanggal expired-nya tercantum di bagian bawah botol ya.

Emina Cosmetics – Double The Moist Face Toner | Dengan ekstrak Aloe Vera dan Chamomile membantu melembabkan dan menyegarkan semua jenis kulit untuk kulit lembut dan lembab setiap hari.

Ingredient List: Aqua, Butylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Propylene Glycol, Trideceth-9, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Methylparaben, Fragrance, Ethylexylglycerin, Polysorbate 20, Propylparaben, Chamomila Recutita (Matricaria) Flower, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, CI 42090

 

Untuk Double The Moist, teksturnya air biasa, wanginya mirip toner Wardah, tapi nggak begitu kuat. Kalo toner Wardah kan wanginya semerbak banget tuh. Di botolnya sih warnanya kebiruan, tapi begitu dituang warnanya bening. Lumayan cepat meresap dan nggak ada rasa perih, nggak bikin muka keset juga.

Overall,  produk ini memang bekerja dengan baik untuk melembabkan kulit. Produk ini cocok buat kamu yang masih usia remaja dan cuma butuh basic skincare, belom yang macem-macem. Selain itu harganya murah, gampang dicari. Aku pribadi sih suka suka aja dengan ukurannya yang kecil karena selain mudah dibawa-bawa, abisnya cepet jadi aku bisa nyobain skincare yang lain :))

Product price: IDR 20.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Emina Double The Moist Face Toner
Average rating:  
 2 reviews
by Dyah on Emina Double The Moist Face Toner
Repurchase?: No

Menurut saya toner ini unyu banget ya. Saya tertarik dengan label "Double the Moist"-nya. Ternyata beda sama ekspekstasi saya, nggak selembab yang saya kira. Hahaha. Mungkin karena saya pake produk ini saat kulit saya lagi kering-keringnya ya. Tapi buat kulit yang nggak terlalu kering, apalagi kulit remaja, saya rasa produk ini bakalan bagus banget.

by Tyasasyayony on Emina Double The Moist Face Toner
Repurchase?: YES

Toner dari emina ini adalah botol ke 4 aku haha. Jadi aku suka banget pake toner dari emina ini setelah cuci muka. Hasilnya di kulit aku yang berminyak ini jadi lumayan berkurang dan kulitku jadi kenyal. Dia memberi efek yang baik buat kulit aku. Toner sih setauku kan buat nyeimbahin ph kulit, itu tuh penting banget kita pake toner. Itu kenapa aku suka banget pas waktu make adem banget di muka nyaman gitu. Untuk repurchase pasti iya. Silahkan mencoba ^_^

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Skincare Ala Korea yang Akan Membuat Wajah Awet Muda

Ketika bicara tentang perawatan kulit Korea alias K-Beauty,