Just Miss ini brand yang tiba – tiba melambung banget setelah ngeluarin lip cream nya. Lipstick nya yang bentuk pensil itu juga terkenal banget, pensil alisnya juga banyak yang bilang bagus. harganya murah – murah loh, dan bisa dicari di Stroberi. Waktu itu lagi scrolling instagram dan liat postingan Just Miss tentang brush baru mereka, dan jadi excited banget pengen coba. Alasannya? harganya murah banget! Nama line untuk brush nya ini adalah Art of Beauty dan untuk launching pertama ini mereka ngeluarin 2 brush yaitu blending brush dan powder brush. Pas banget deh aku emang lagi nyari 2 brush ini.

Nah pas dateng brush nya ini ada plastik pembungkusnya lagi. Mirip kayak punya Masami Shouko.

Ini dia penampakan 2 brush nya ini, untuk powder brush nya ada pelindungnya lagi. Mungkin biar bentuknya tetep bagus ya. Bingung aja kenapa blending brushnya gak dapet pelindungnya juga. Mari kita bahas satu – satu ya.

1. Blending Brush

Blending brush ini harganya cuman 15 ribu. Murah kaann? Makanya tertarik banget aku belinnya. Penampilannya sih aku suka, dominan warna hitam yang emang elegan dan ada nama brush serta fungsinya di bagian gagangnya. Panjang gagangnya juga pas, gak terlalu pendek atau pun terlalu panjang. Yang disayangkan adalah menurutku bulu brush nya terlalu panjang. Jadi agak kurang pas aja pas dipake gitu. Mungkin lebih bagus untuk blending di luar crease aja. Kalo untuk bagian yang spesifik agak kurang bagus. tapi bulunya lembut kok, gak nusuk – nusuk mata. Untuk harga segini sih menurutku lumayan worth it lah.

2. Powder Brush

Selanjutnya adalah powder brush nya. Harganya ini 37 ribu aja. Duuhhh murah – murah kaann. Sama persis kayak blending brush nya, nama brush serta fungsi ada di bagian gagang brush nya. Untuk powder brush nya sih ukurannya emang lebih besar daripada blending brush nya.

Menurutku powder brush ini bentuknya agak tapered ya, bukan yang ngembang gitu. Padahal tadinya pengen buat bronzer, tapi kalo bentuknya gini kurang pas kayaknya. Jadi akhirnya aku pake ini lebih untuk setting brush aja. Jadi aku biasa baking pake translucent powder terus ngapus sisa bedaknya pake two way cake dan apply nya pake brush ini. Bulunya itu lembut banget dan hasil aplikasinya bagus!

Overall untuk harga yang murah banget gini, aku puas banget sama kualitas brushnya. Semoga Just Miss lebih banyak ngeluarin brush baru dnegan kualitas yang lebih bagus ya, rekomen banget deh!

Product price: IDR 37.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Just Miss Art of Beauty Brushes
Average rating:  
 1 reviews
by Mama Naufa on Just Miss Art of Beauty Brushes
Repurchase?: Yes

JustMiss sekarang produknya makin variatif. Selain brush satuan ini, ada juga brush yang dijual satu set gitu. Waktu lihat JustMiss ngeluarin brush sendiri, yang paling saya incer adalah blending brushnya. Harganya cuma 16 ribuan kalo sekarang murah bangeeet, bulunya juga lumayan lembut dan nggak nusuk mata. Saya punya blending brush dari Oriflame yang harganya 3x lipat dari blending brush justmiss ini, tapi kalo kualitas sih hampir sama.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Mitos Jerawat yang Tidak Boleh Dipercaya

Jerawat adalah yang tidak hanya merusak penampilan wajah