article-20153839300134201000

  1. Jangan Dicabut
    Seriusan. Jangan dicabut. Karena jika kamu mencabutnya, akan tumbuh lebih banyak lagi, dan untuk memperburuknya, beberapa dari mereka akan tumbuh kaku berdiri.
  2. Sembunyikan
    Karena pilihan untuk mencabutnya sudah tidak mungkin, maka cara yang paling baik lainnya adalah dengan menutupinya. Dengan menggunakan Color Wow Root Cover Up ($35, ulta.com); yang berbentuk seperti bubuk untuk rambut kamu atau Rita Hazan’s Root Concealer ($25, sephora.com), yang bisa kamu semprotkan di kulit kepalamu, ini kaan menyembunyikan mereka untuk sementara hingga hari keramas tiba.
  1. Perhatikan
    Uban biasanya lebih kering dan lebih susah diatur dibanding rambut biasa. Oleh karena itu, pastikan kamu menggunkaan pelembab atau kondisioner untuk membuat rambutmu tetap teratur dan terlihat berseniar.
  2. EMBRACE THE GRAY
    Mengakui kalau kamu memiliki uban tidak harus membuatmu terlihat seperti nenek – nenek. Kamu bisa memberi twist tersendiri kepada ‘uban’ tersebut. Dengan menyemir keseluruhan rambutmu menjadi warna abu – abu, seperti Nicole Richie, Joey Graceffa, atau Rihanna, kamu dapat tampil beda, menarik dan tentunya tetap modern.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Tips Skincare Ala Vanessa Hudgens

Siapa sih yang tidak kenal Vanessa Hudgens? Semua