Masker Rambut untuk Mereka yang Berambut Keriting

gallery-1452206422-diy-mask-2

 

Hal yang keren dari masker rambut DIY – Do it Yourself – ini adalah bahan-bahannya yang sudah ada di dapur. Alpukat, telur, dan minyak zaitun. Bahan-bahan ini sangat kaya akan protein dan minyak alami yang akan memperkuat dan melembabkan rambutmu, dan membuatnya makin fabulous!

 

  • Campurkan 1 kuning telur dengan ½ buah alpukat yang sudah dihancurkan, lalu 1 sendok makan minyak zaitun di dalam mangkok. Aplikasikan pada rambut yang baru kamu keramasi. Fokus pada ujung rambut yang umumnya kering dan bercabang.
  • Setelah selesai tutup rambut dengan tudung plastik dan biarkan maskernya paling tidak 20 menit, semakin lama semakin baik.
  • Buka tudung, dan bilas maskernya hingga bersih
  • Gunakan conditioner favorit kamu, dan sisir rambut dengan sisir bergigi besar. Lalu bilas lagi, rambutmu akan terasa selembut sutera.

 

Jangan Keringkan dengan Handuk

gallery-1452206590-towel

 

Setelah menggunakan shampoo, dan conditioner. Jangan bungkus rambut kamu dengan handuk, gunakan kaos katun untuk membungkusnya. Setelah 30 menit, bukalah dan hasilnya akan terlihat luar biasa.

 

Coba Bilas Rambut dengan Air Dingin

gallery-1452206781-cold-water

 

Ini akan membuat kamu lebih bersinar dan sehat loh.. Sebaliknya, air hangat malah akan membuat rambutmu makin berminyak karena membuka lebar pori-pori.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Skincare Para Wanita Jepang Untuk Kulit Sehat dan Awet Muda

Banyak wanita Jepang yang mahir dalam hal terlihat-puluhan-tahun-lebih-muda