Beberapa wanita hijaber yang memiliki aktifitas dan pekerjaan tidak memiliki banyak waktu untuk mengkreasikan hijabnya saat pergi bekerja atau keluar, namun meski begitu mereka tetap ingin tampil cantik dan menarik.

 

Nah berikut ini tutorial hijab pashmina yang simpel dan cepat, kurang dari 2 menit kamu bisa terlihat cantik dan anggun. Yuk simak selengkapnya.

 

Langkah Pertama

 

113948_pashmina1

 

Siapkan hijab pashmina panjang yang polos dengan bahan sifon, kemudian gunakan ciput terlebih dahulu agar leher tidak terekspose dan hijab lebih rapi. Lalu letakan kerudung di atas kepala dengan sisi kiki yang lebih pendek kemudian sematkan jarum di sisi kanan dan kiri dekat rahang.

 

Langkah Kedua

 

114006_pashmina2

 

Bagian yang pendek atau kiri dibawa ke bahu kanan. Ambil bagian ujungnya bawa memutari sisi yang panjang ke atas kepala untuk memberikan aksen draperi. Ambil jarum pentul dan sematkan di atas kepala.

 

Langkah Ketiga

 

114023_pashmina3

 

Sisi yang panjang diambil ujungnya lalu bawa memutar ke belakang leher dan kembali ke atas pundak kanan. Ambil peniti atau jarum pentul dan sematkan di belakang leher supaya scarf tidak mudah bergerak yang mungkin bisa mengganggu aktivitas kamu.

 

Selesai

 

114047_pashmina4

 

Tutorial hijab pashmina selesai, hanya dalam waktu kurang dari 2 menit kamu bisa tampil cantik dan anggun ladies. Kreasi hijab ini cocok di gunakan dalam acara apapun.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Hal Kecil yang Membuat Penampilan Kamu Jadi Tidak Menarik

Terkadang, satu kesalahan kecil bisa menggagalkan seluruh penampilan