Nail Art berkembang pesat dari waktu ke waktu. Maraknya berbagai media sosial seperti Instagram menjadi salah satu pemicu bagi orang-orang untuk berlomba memamerkan nail art mereka. Berbagai tren taun 2020 pun sudah banyak diperbincangkan. Berikut adalah 8 desain nail art yang kemungkinan besar akan menjadi tren nail arti di tahun 2020 :

  • Mix-and-Match Patterns

Miss Pop, seorang nail artist mengungkapkan bahwa desain yang satu ini kemungkinan akan marak ditemukan di tahun 2020. Dasar warna hitam, dengan berbagai ornamen dan bentuk warna-warni seperti lingkaran, segitiga, garis tak beraturan, dll., dipadukan dalam satu desain. Tentu kamu bisa mengubah warna sesuai selera.

  • Bare Necessities

Gina Edwards memprediksi Tren yang menonjol di tahun 2020 kelak, kemungkinan adalah kuku transparan dengan hiasan kristal di bagian tengah. Kristal warna-warni kecil yang tampak seperti pelangi.

  • Mood Ring Nails

Bagi kamu yang sedang tergila-gila dengan warna galaxy, kamu bisa mencoba desain galaxy yang cantik dengan berbagai glitter seperti bintang di angkasa. Di akhir tahun 2019, popularitas nail art ini meroket di pasaran dengan nama Aurora Nail Art. Miss Pop mengungkapkan, tahun 2020 akan menjadi tahun penuh misteri.

  • Western Patterns

Eun Kyung Park, pendiri salon kuku Unistella Korea Selatan yang terkenal, mengutip warna dan pola yang terinspirasi Barat, seperti kreasi motif sapi, sebagai sebuah tren yang pasti akan booming si 2019. Warna motif tidak harus natural. Mungkin kamu bisa mengombinasikan berbagai warna untuk membuatnya semakin fresh.

  • Cracked Nail Patterns and Snake-Inspired Designs

Eun Kyung Park memiliki pendapat bahwa desain nail art denagan sentuhan akhir retak-retak seperti kulit ular, memiliki  kuku bersisik dan pecan-pecah. Desain ini sepertinya sulit namun ternyata tidak serumit yang kamu kira.

  • Coffin-Shaped Nails

Jika 2019 diwarnai dengan tren kuku persegi dan persegi panjang, 2020 akan memiliki tren kuku yang sedikit berubah. Tren bentuk kuku untuk tahun 2020 adalah coffin and tapered almond yang meruncing.

  • More Inventive Nail Shapes

Eun Kyung Park memiliki rencana untuk bentuk kuku yang lebih offbeat, seperti bentuk “lipstik” yang ia temukan tahun ini. Park memiliki harapan kecil untuk menarik lebih banyak perhatian orang pada bentuk kuku unik yang tidak hanya terbatas pada persegi atau bulat, tapi bermacam-macam.

  • French Manicures and Even More French Manicures

French Manicures bisa dibilang tren kuku terbesar tahun 2019. Park dan Miss Pop setuju bahwa tren ini akan berlanjut hingga 2020. Menghias fingertip dengan berbagai warna menjadi hal yang menyenangkan dan membuat kuku tampak cantik. Kamu bisa berkreasi dengan berbagai warna sesuai selera. Entah itu fingertip warna-warni dengan top coat transparan, atau warna dasar nude, dengan fingertip metalik. Kamu juga bisa menambahkan warna-warna dengan gliter.

Itulah beberapa nail art yang akan menjadi tren di tahun baru. Jika kamu berencana untuk menghias kuku kamu di tahun baru, mungkin kamu bisa mengambil inspirasi dari desain-desain cantik di atas sesuai dengan selera kamu.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/9-desain-nail-art-untuk-dicoba-di-tahun-baru/

http://www.tampilcantik.com/inspirasi-nail-art-untuk-warnai-liburan-akhir-tahunmu/

http://www.tampilcantik.com/ide-christmas-nail-art-2019/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Sisir Rambut Terbaik untuk Berbagai Kebutuhan

Berapa jenis sisir rambut yang kamu punya di