Secretary bad day

Beban kerja yang menumpuk seringkali membuat kita stress dan menjadi letih. Stress juga menjadi masalah yang sering menghinggapi masyarakat moderen di perkotaan. Menjadi hal yang buruk jika masalah kantor dibawa ke dalam rumah, kekesalan akan pekerjaan bisa terlampiaskan kepada anggota keluarga yang lain. Lantaran stress karena pekerjaan di kantor, kita bisa mengomel sepanjang hari pada seisi keluarga. Suasana keluarga pun tidak lagi menjadi nyaman dan anggota keluarga kita mulai menjauhi kita.

Nah, ada beberapa tips yang dapat kamu kerjakan untuk menghilangkan stress saat pulang kerja

  1. Keep Smile

Ya, jargo goyang Caesar ini merupakan cara ampuh untuk hilangkan stress. Saat pulang kerja usahakan tersenyum pada seisi keluarga, senyum manis kamu akan dibalas senyuman manis dari anggota keluarga yang lain. Dan senyum manis anggota keluargamu dapat menjadi obat untuk meredakan stress kantor.

  1. Istirahat

Tidur membantu dalam mengendalikan stress. Istirahat yang cukup membuat pikiran jauh lebih tenang dalam melihat dan memecahkan masalah. Jadi jika kamu lelah dan stress akan pekerjaan, lebih

baik beristirahat dulu untuk menyegarkan pikiran dan tubuh.

  1. Meditasi

Meditasi terbukti dapat mengatasi stress. Luangkan waktu untuk bermeditasi di rumah sepulang kerja selama 15 menit. Kegiatan meditasi ini dapat menolongmu melupakan hal-hal yang dapat membuatmu stress.

  1. Minum Air Putih

Minum banyak air putih membantu memulihkan tubuh kamu dari kekurangan cairan. Kekurangan cairan dapat menyebabkan tubuh letih, kehilangan semangat, yang justru memperburuk keadaan stress kita.

  1. Pemijatan

Pemijatan tubuh baik untuk membuat tubuhmu rileks dan tidak tegang, aliran darah pun mengalir lancar. Kondisi ini dapat menghilangkan stress dan membuatmu lebih nyaman.

  1. Mandi

Mandi air hangat dapat menyegarkan tubuh yang penat dan membuat kamu lebih rileks. Gunakan sabun mandi LUX Soft Touch untuk membuat ritual mandi mu menyenangkan, manfaat kemewahan yang memanjakan akan kamu rasakan. Sabun LUX Soft Touch  mengandung silk protein extract dan cherry cream yang baik untuk kesehatan kulit kamu.

  1. Luangkan Waktu Bersama Keluarga

Jangan menghindari waktu berkumpul bersama keluarga, jangan lewatkan saat makan malam bersama. Luangkan waktu untuk bercengkerama bersama anggota keluarga lain untuk melupakan beban kerja, dan membangun keakraban.

Tetaplah menjaga komunikasi dengan anggota keluarga, karena mereka adalah orang-orang yang selalu mensupport kamu.

Di atas adalah beberapa tips yang dapat kamu lakukan untuk menghilangkan stress selepas pulang kerja. Tetaplah semangat, semua beban kerja pasti terselesaikan dengan baik.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tau Ngak Sih Kalo Minum Madu Sebelum Tidur Itu Bisa Buat Kamu Langsing Lho

  Tubuh yang ideal dan langsing tentunya menjadi